Besok, Dua Wakil Kalsel Siap Bertugas Jadi Anggota Paskibraka Nasional Selain Carens, Kendaraan Listrik Jadi Bintang Kia di GIIAS 2022 Kemenhub Terbitkan Empat Surat Edaran Syarat Perjalanan Terbaru Divonis 8 Tahun Penjara, Wahid Dibebaskan dari Ganti Rugi Rp26 Miliar  Apkasi Ajak Perusahaan Barang Jasa Rebut Peluang Pengadaan di Pemda Melalui APN 2022
agustus

Dukung PEVS 2022, MTF Tawarkan Beragam Promo Menarik

Mandiri Tunas Finance (MTF) menyediakan beragam promo menarik di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang diadakan di JIExpo.
- Apahabar.com     Jumat, 29 Juli 2022 - 19:56 WITA

Dukung PEVS 2022, MTF Tawarkan Beragam Promo Menarik

Mandiri Tunas Finance (MTF) menyediakan beragam promo menarik di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta. (Foto: dok. apahabar.com)

apahabar.com, JAKARTA – Menjadi satu-satunya mitra leasing resmi, Mandiri Tunas Finance (MTF) menyediakan beragam promo menarik di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai 22 hingga 31 Juli mendatang.

Keterlibatan MTF dalam gelaran PEVS 2022 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan pemerintah dalam mengembangkan penjualan industri kendaraan listrik supaya semakin digemari masyarakat di Tanah Air.

Menurut, Mandiri Liaison Division Head MTF, Andre Tigor mengatakan, pihaknya meyakini potensi pasar otomotif mobil listrik Indonesia akan terus berkembang dan menjanjikan ke depannya.

“Dengan adanya event ini diharapkan kami dapat terus memenuhi kebutuhan pelanggan, terutama yang ingin memiliki mobil impian dengan harga yang kompetitif serta benefit menarik dengan cepat dan mudah,” ujarnya di pameran tersebut, Jumat (29/7).

Adapun program yang ada pada pameran ini, antara lain bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil baru, ada promo spesial bunga mulai 0 persen berlaku tenor selama satu tahun dan DP mulai 10 persen serta tenor panjang sampai dengan tujuh tahun.

Selain itu, MTF juga memberikan promo khusus pembiayaan multiguna atau biasa disebut CashAja dengan bunga mulai dari 0,53 persen per bulan dan juga ada cashback sebesar Rp1 juta.

MTF juga menjanjikan berbagai hadiah menarik lainnya bagi pengunjung yang bisa langsung didapatkan di Hall C3 booth MTF, JIExpo Kemayoran.

Sebagai catatan, sepanjang tahun 2021, MTF berhasil meraih penjualan sebanyak 77 unit mobil listrik. Sementara pada tahun ini, penjualan mereka terus meningkat hingga mencapai 109 unit.

(Awan)

Editor: Denny Firmansyah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Wakapolri

News

Wakapolri Pimpin Langsung Pemeriksaan Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob Polri
LPSK

News

Ferdy Sambo Mengaku Bunuh Brigadir J karena Lukai Martabat Istri
hujan

News

Cuaca Kalsel Hari Ini: Kotabaru Siap-Siap Hujan
apahabar.com

News

Tarif Kontainer Pelabuhan Palaran Samarinda: Naik Sepihak, KPPU Warning ALFI

News

Gaduh Beli Pertalite Pakai MyPertamina Mulai 1 Agustus, Menteri ESDM Buka Suara
Roy Suryo

News

Roy Suryo Resmi Tersangka Kasus Meme Stupa Mirip Jokowi
HSU AMuntai

News

Demi Polsek, Kades di Amuntai Rela Hibah Tanah
Pupuk Organik

News

Batanghari Pamerkan Pupuk Organik di Apkasi Expo 2022
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com