Banjir Hantakan Renggut Nyawa Balita, Walhi Teringat Gugatan Warga Merasakan Sensasi Balapan Mobil Layaknya di Sirkuit Asli Pilihan AC Rumahan, Tinggal Klik Sejuknya Merata ke Seluruh Ruangan Tindaklanjuti Instruksi Kapolri, Polda Kalsel Siap Copot Anggota Tersandung Pidana Dari Rekaman CCTV Menunjukkan Putri Candrawathi Ada di Lokasi Pembunuhan
agustus

Fans Garuda Tenang, Vietnam Ogah “Main Mata” dengan Thailand!

Timnas Vietnam U-19 berjanji tidak bermain mata ketika meladeni kekuatan Thailand di Grup A Piala AFF U-19 2022, Minggu (10/7) malam.
- Apahabar.com     Minggu, 10 Juli 2022 - 20:06 WITA

Fans Garuda Tenang, Vietnam Ogah “Main Mata” dengan Thailand!

Vietnam saat menghadapi Indonesia pada laga perdana Grup A Pial AFF U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (2/7). Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Timnas Vietnam U-19 berjanji tidak bermain mata ketika meladeni kekuatan Thailand di Grup A Piala AFF U-19 2022, Minggu (10/7) malam.

Klub berjuluk The Golden Star Warriors itu berambisi mengalahkan The War Elephants.

Jika hal tersebut menjadi kenyataan, maka Garuda Muda Nusantara berhak melaju ke semifinal Piala AFF U-19 2022.

Meskipun berstatus sebagai tuan rumah dan didapuk menjadi calon kuat juara, perjalanan anak asuh Shin Tae-yong tidak mudah di turnamen bergengsi negara ASEAN ini.

Sampai hari ini, Marselino Ferdinan dkk hanya mengoleksi 8 poin dari empat laga dan bertengger di peringkat 3 klasemen sementara Grup A Piala AFF U-19.

Ada jarak dua angka dari Vietnam dan Thailand di dua slot teratas yang memberi tiket menuju babak semifinal dan Timnas Indonesia berada dalam bahaya besar.

Baik Vietnam maupun Thailand cukup meraih satu poin saja alias imbang kala saling sikut nanti di Stadion Madya nanti untuk sama-sama lolos ke fase selanjutnya.

Andai sepakat untuk kongkalikong, maka dua raksasa Asia Tenggara itu bisa sama-sama menyingkirkan Timnas Indonesia dari persaingan.

Hanya saja pelatih Vietnam, Dinh The Nam meyakinkan publik jika tim asuhannya tidak akan berniat menghadapi Thailand untuk seri saja.

Sangara Negeri Kopi memang mengakui jika Negeri Gajah Putih bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan, namun usaha maksimal akan tetap ditunjukkan.

“Saya puas dengan kemenangan yang kami dapatkan atas Myanmar walau masih ada sejumlah koreksi bisa dilakukan. Kini Vietnam harus bersiap untuk laga terakhir melawan Thailand,” ucap Dinh seperti yang dilansir Indosport, Minggu malam.

“Kami setidaknya harus bisa mengamankan satu poin tapi jika memang bisa kemenangan adalah target Vietnam sebenarnya. Sejumlah pemain Thailand levelnya tinggi dan bahkan menembus skuat Piala AFF U-22 beberapa waktu lalu.”

“Tentu saja saya percaya jika Thailand punya skuat dan kekuatan terbaik di ajang Piala AFF U-19 kali ini,” tutup pria yang menggantikan Park Hang-seo tersebut.

Editor: Muhammad Robby - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sport

Link Live Streaming Piala Menpora 2021: Lawan Persikabo, Barito Putera Haram Jemawa
apahabar.com

Sport

Hadirnya Evan Dimas Picu Gairah Samsul dan Yakob

Sport

Kebanggaan Tanah Bumbu Iringi Sukses Abdul Rozak di PON XX Papua 2021
apahabar.com

Sport

Ismairi Pastikan Dua Kiper Andalannya di Barito

Sport

Link Live Streaming Timnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara Malam Ini, Live Mola TV dan NET TV!
apahabar.com

Sport

Tinggal Selangkah Greysia/Apriyani Juarai Malaysia Master 2019
apahabar.com

Sport

Piala Askab Tanbu U-19 Ditutup, Garuda FC Jadi Juara
apahabar.com

Sport

Liverpool Juara, Bigreds Banjarmasin Siap Berpesta
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com