Aksi Ciamik Pereli Kalsel di Kejurnas Danau Toba Rally 2022, Rifat Sungkar Tercecer IPW Desak Kapolda Kalsel Copot AKBP AB Dkk Liburland Festival di Banjarbaru, Isyana Sarasvati Pikat Ribuan Pengunjung Breaking! Toko Pecah Belah di Palangka Raya Terbakar Aksi Dugaan Perampasan, 3 Polisi Kalsel Berhadapan dengan Propam
agustus

Gegara Kesahatan Mental, Shawn Mendes Batalkan Sisa Tur Dunia

Kabar kurang menyenangkan bagi penggemar penyanyi dan musisi dunia, Shawn Mendes. Shawn Mendes mengumumkan akan mengakhiri sisa tur dunianya.
- Apahabar.com     Kamis, 28 Juli 2022 - 11:13 WITA

Gegara Kesahatan Mental, Shawn Mendes Batalkan Sisa Tur Dunia

Kabar kurang menyenangkan bagi penggemar penyanyi dan musisi dunia, Shawn Mendes. Shawn Mendes mengumumkan akan mengakhiri sisa tur dunianya. Foto-Net

apahabar.com, JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan bagi penggemar penyanyi dan musisi dunia, Shawn Mendes. Shawn Mendes mengumumkan akan mengakhiri sisa tur dunianya.

Shawn Mendes menyampaikan berita tersebut kepada penggemarnya dalam sebuah postingan Instagram dan Twitter pribadinya. Diketahui bahwa batalnya tur dunia ini lantaran demi memprioritaskan kesehatan mentalnya.

Diungkapkan penyanyi berkebangsaan Kanada itu tidak akan menampilkan sisa tanggal tur dunia Wonder-nya di Amerika Serikat, Inggris, dan Eropa.

“Saya sedih mengatakan ini, saya harus menunda selama tiga pekan ke depan tur di Uncasville sampai pemberitahuan lebih lanjut,” tulis Mendes dilansir Billboard, Kamis (28/7).

“Saya sudah menggelar tur sejak saya 15 tahun dan sejujurnya selalu sulit untuk berada jauh dari teman dan keluarga. Setelah beberapa tahun, saya merasa siap untuk terjun kembali, tetapi keputusan itu terlalu dini dan sayangnya tekanan telah mengejar saya dan saya telah mencapai titik puncaknya,” jelasnya.

Pelantun “Treat You Better” itu menyebut, keputusan istirahatnya diambil setelah berbicara dengan tim dan konsultan kesehatan mentalnya.

“Setelah berbicara dengan tim dan konsultan kesehatan saya, saya perlu meluangkan waktu untuk menyembuhkan dan menjaga diri sendiri demi kesehatan mental saya, pertama dan terutama,” ujar Mendes.

“Begitu ada lebih banyak pembaruan, saya berjanji akan memberi tahu Anda. Love you all,” tutupnya.

Sebelumnya, Mendes dijadwalkan manggung di St. Paul, Minn.

Mendes juga menunda penampilannya di Uncasville, Ct dan kota-kota lain seperti Omaha, Neb, Milwaukee, Rosemont, St.Louis, Cleveland, Pittsburgh, Charlotte, NC, Raleigh, N.C, Philadelphia, dan Washington, D.C.

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Relax

Angkat Kejayaan Islam, Lukman Sardi Ungkap 3 Daya Tarik Series ‘MenemukanMU’

Relax

Hindari Kejahatan Siber, Berikut Jenis Email yang Harus Segera Dihapus
Smartphone

Relax

Deretan Smartphone Diyakini Bakal Meluncur di 2022
stri Doni Salmanan, Dinan Fajrina membagikan sebuah ungkapan rindu di Instagram pribadinya, Sabtu (07/05) kemarin. Foto-Istimewa

Relax

Dinan Fajrina Ungkap Rindu Kepada Doni Salmanan, Warganet Terenyuh

Relax

Saksikan, Duel Tinju Azka Corbuzier Vs Paris Pernandes ‘Salam dari Binjai’ Besok!
Video Remaja Tantang Umat Muslim-Injak Alquran Viral, Polisi Turun Tangan. Foto-Istimewa

Relax

Video Remaja Tantang Umat Muslim-Injak Alquran Viral, Polisi Turun Tangan

Relax

10 Negara Paspor Terkuat di Dunia 2022, Indonesia di Posisi Berapa?
Mahasiswa Selesaikan Skripsi 2 Bulan

Relax

Inspiratif, Video Mahasiswa Selesaikan Skripsi 2 Bulan dan Dapat Predikat Sangat Baik Viral
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com