Cuaca Kalsel Hari Ini: Pagi Cerah Berawan, Siang Berpotensi Hujan di Seluruh Wilayah Kapolres Angkat Bicara, Kapolsek Bungkam Soal Penembakan Maut Martapura Dugaan Skimming Bank Kalsel, Bank Sentral Angkat Bicara Pemerintah Canangkan Subtitusi Komoditas Impor Beralih ke Produk Dalam Negeri Kementerian Investasi Kantongi 700 Pengaduan Keberatan IUP yang Dicabut  
agustus

GIIAS 2022 Tawarkan Sensasi Test Drive Mobil di Dalam Ruangan

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali bergulir pada tanggal 11 hingga 21 Agustus 2022 di ICE - BSD City, Tangerang.
- Apahabar.com     Kamis, 21 Juli 2022 - 00:49 WITA

GIIAS 2022 Tawarkan Sensasi Test Drive Mobil di Dalam Ruangan

GIIAS akan kembali bergulir pada tanggal 11 hingga 21 Agustus 2022 di ICE - BSD City, Tangerang. (Foto: dok. apahabar/Denny)

apahabar.com, JAKARTA – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali bergulir pada tanggal 11 hingga 21 Agustus 2022 di ICE – BSD City, Tangerang, Provinsi Banten.

Tidak tanggung-tanggung, pameran dengan tema “The Future is Bright” tersebut menjadikan Indoor Circuit atau track dalam ruangan sebagai salah satu andalan gelaran otomotif ini.

Inisiatif tersebut bertujuan untuk menunjukan keunggulan sekaligus memberikan pengunjung agar bisa merasakan pengalaman berkendara electric vehicle (EV) yang menjadi pemeran utama dalam ajang tahunan itu.

“Kendaraan listrik sudah menjadi ikon baru di Amerika Serikat dan berbagai negara. Dan kami (GIIAS) siap untuk menyiapkan (wadah) supaya para pengunjung benar-benar bisa menikmati dan melihat keunggulan dari kendaraan listrik itu sebenarnya,” ucap Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS 2022, saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (20/7).

“Kami juga menyiapkan arena yang unik, seperti sirkuit tetapi di dalam gedung, dan itu di khususkan untuk kendaraan listrik,” tambahnya.

Indoor circuit di giias 202w

Gaikindo akan rancang Indoor Circuit pada gelaran GIIAS 2022. (Foto: dok. apahabar/Adit)

Ia menjelaskan, bahwa pihaknya akan menyiapkan sopir kendaraan listrik di dalam indoor circuit, sehingga pengunjung tidak bisa menjajal sendiri unit mobil tesnya.

“Bahkan, nanti Track akan dilengkapi dengan area charging station, untuk memberikan edukasi ke pengunjung bagaimana proses pengisian daya untuk mobil listrik,” bebernya.

Editor: Denny Firmansyah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

porsche 356 speedster - apahabar

News

Porsche 356 Speedster Masuk Garasi Raffi Ahmad, Spesifikasinya Gahar

News

Covid-19 Berakhir, Masjid Palangka Raya Disesaki Jemaah Id

Nasional

Kuasa Hukum: Strategi DPO Yang Dilancarkan KPK Mengganggu Keadilan
Komisaris

News

Gas Pol Presiden Jokowi, Belasan Jalan Tol Siap Diresmikan Tahun Ini
Bulan Hitam

News

Astronom Sebut “Bulan Hitam” Terjadi Hari Ini

News

Menhub Dorong Partisipasi Swasta Bentuk Badan Usaha Pelabuhan

News

Antrean Solar di Balikpapan, SPBU Km 13 Siap Dioperasikan
Tarif Listrik Nonsubsidi

News

Jangan Kaget! Tarif Listrik Orang Kaya Akan Naik
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com