[ANALISIS] Bisakah Gugatan UU Kalsel Dicabut di Tengah Jalan? Launching OPOP di Kalsel, Wapres Ma’ruf Ingin Produk Pesantren Go Internasional Resmi Dibuka, Menko Airlangga Sebut GIIAS Jadi Kesuksesan Banyaknya Kendaraan Listrik Kalsel Waspada Potensi Hujan Disertai Kilat Dianggap Lebih Berbahaya dari Narkoba, Ini 3 Manfaat Lain dari Kratom
agustus

HUT Bhayangkara ke-76, Puluhan Polisi Tanah Bumbu Naik Pangkat

- Apahabar.com     Jumat, 1 Juli 2022 - 11:31 WITA

HUT Bhayangkara ke-76, Puluhan Polisi Tanah Bumbu Naik Pangkat

apahabar.com, BATULICIN – Sejumlah polisi di Polres Tanah Bumbu mendapat kado istimewa saat HUT Bhayangkara ke-76, Jumat (1/7). Mereka diganjar kenaikan pangkat.

Personel yang menerima kenaikan pangkat berdasarkan ST Kapolda Kalsel Nomor: ST/647/VI/HUM.3.3/2022 tanggal 28 Juni 2022 tersebut berjumlah 40 orang.

Puluhan personel mendapat kenaikan pangkat satu tingkat. Yakni Aipda ke Aiptu berjumlah 4 personel, Bripka ke Aipda 10 personel, Brigpol ke Bripka 6 personel, Briptu ke Brigpol 2 personel, dan Bripda ke Briptu 12 personel.

“Kenaikan pangkat ini merupakan pengahargaan pimpinan kesatuan terhadap prestasi dan hasil kerja personel,” ungkap Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo.

Kapolres mengingatkan pangkat adalah amanah, sehingga harus bisa mengembannya sebaik mungkin, seprofesional serta sepatuh mungkin terhadap aturan.

Selain itu, pangkat juga dinilainya sebagai ukuran kemampuan dan kematangan berpikir dalam menentukan pilihan bertindak dalam melaksanakan tugas, baik pada fungsi staf maupun operasional.

“Kepada personel Polres Tanah Bumbu yang baru saja naik pangkat, hendaknya peristiwa ini dijadikan momentum untuk lebih berprestasi dan bekerja keras dalam melaksanakan tugas,” pintanya.

Dalam kesempatan itu, kapolres juga mengucapkan selamat terhadap para personel yang mendapatkan kenaikan pangkat.

“Semoga dengan promosi yang diterima ini dapat lebih meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan amanah sesuai dengan bidang dan tugasnya guna mewujudkan polri yang prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan,” tuturnya.

“Jadikan momentum kenaikan pangkat hari ini sebagai pemicu semangat untuk mencapai prestasi baru dalam pelaksanaan tugas Polri mendatang,” pungkasnya.

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Bekantan Banjarmasin

News

Menteri Siti Beri Nama Bayi Bekantan Banjarmasin

News

Klub Liga Inggris Blackburn Rovers Kembali Gelar Salat Iduladha di Stadion

News

Wapres Minta 12 Pemprov Fokus Atasi Stunting, Termasuk Kalsel 
Mardani H Maming

News

Diimingi Imbalan, Terdakwa Dwijono Seret Nama Mardani H Maming
Minyak

News

RESMI! Penimbun Puluhan Ribu Liter Minyak Goreng di Banjar Jadi Tersangka

News

Bus Masuk Jurang di Tasikmalaya, Polisi: Sopir Mengantuk
Vaksinasi Tapin

News

Tinggal Hitungan Hari, Ribuan Vaksin AstraZaneca di Tapin Terancam Kedaluwarsa
Harga Minyak Dunia

News

Di Tengah Kekhawatiran Pasokan, Harga Minyak Dunia Kembali Naik
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com