Pekerja Lokal Bakal Tertinggal, Rocky Gerung: Negara Lain Take Off, Kita Sibuk Bertengkar soal Polisi Papua Bukan Daerah Operasi Militer, Imparsial: Kenapa Tentara yang Maju?   Terombang-ambing di Selat Makassar, Pria Sulawesi Berhasil Selamat Yang Perlu Diperhatikan Setelah Banjir Hantakan Renggut Nyawa Balita Banjir Hantakan HST Rengut Nyawa Balita, Lebih Lima Desa Terendam
agustus

Kenalkan New Colt L300, Mitsubishi Gelar Customer Gathering di Kelapa Gading Jakarta

Menggandeng PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, ratusan customer dapat kesempatan melihat New Colt L300 yang tampil jadi magnet utama.
- Apahabar.com     Rabu, 27 Juli 2022 - 12:17 WITA

Kenalkan New Colt L300, Mitsubishi Gelar Customer Gathering di Kelapa Gading Jakarta

Pikap legendaris New Colt L300 resmi diperkenalkan kepada para konsumen loyal Mitsubishi Motors di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (26/7). (Foto: dok. apahabar)

apahabar.com, JAKARTA – Pikap legendaris New Colt L300 Euro 4 baru saja resmi diperkenalkan kepada para konsumen loyal dan konsumen prospek Mitsubishi Motors di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (26/7).

Menggandeng PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, ratusan customer itu diberikan kesempatan melihat langsung New Colt L300 yang tampil sebagai magnet utama dengan desain lebih segar.

Acara bertajuk “New Colt L300 5uper Launch – Customer Gathering” tersebut merupakan kegiatan ke-11 dari rangkaian acara yang akan dilaksanakan di 25 kota di seluruh Indonesia.

“Ini acara gathering offline perdana setelah lebih dari dua tahun pandemi. Semoga para konsumen mendapatkan gambaran jelas keuntungan yang ditawarkan New Colt L300 yang punya 5 kelebihan,” kata Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, saat dijumpai di Harris Hotel, Kelapa Gading, Jakarta, Selasa (27/7).

“Selain untuk keberlangsungan bisnis mereka, acara ini sekaligus menjadi sarana silaturahmi dan mempererat hubungan guna mendengarkan masukan untuk meningkatkan layanan kami,” lanjutnya.

l300

Jajaran manajemen PT MMKSI dan PT Dipo Internasional saat peluncuran New Colt L300. (Foto: dok. apahabar)

Pada kesempatan yang sama, Head of Sales Region 1 Dept PT MMKSI, Ilham Iranda Syahputra mengatakan, kalau pemasaran L300 baik yang masih Euro 2 dari 40 tahun lalu, sampai saat ini Euro 4 antusiasnya sangat luar biasa.

“Hingga saat ini kita sudah menarik SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) cukup banyak, menyentuh angka sekitar 1.100 unit. Jadi saat ini, konsumen sedang menunggu kapan unit L300 bisa didapatkan,” ungkapnya.

Sementara, Direktur PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, Lie Samuel Langi menambahkan, bahwa soal penjualan L300, pihaknya tidak ada masalah karena secara fungsinya semua konsumen itu sudah tahua bahwa pikap ini legenda.

“Hal itu terbutki SPKnya bisa sampai ribuan. Kita pastikan sekitar semingguan lagi sudah mulai pengiriman unit dan dapat diterima segera oleh konsumen, untuk Jabodetabek terutama,” tukasnya.

l300

Jajaran manajemen PT MMKSI dan PT Dipo Internasional saat peluncuran New Colt L300. (Foto: dok. apahabar)

L300 sendiri telah menjadi backbone kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang ditunjukkan dengan performa penjualan positif serta menjadi market leader di segmennya.

Di area Jabodetabek, model ini memiliki pangsa pasar sebesar 50% dan telah berkontribusi sebesar 10.2% terhadap penjualan nasional MMKSI.

“Pelanggan Jabodetabek New Colt L300 banyak datang dari sektor logistik, seperti untuk pengantaran barang-barang yang berasal dari perusahaan e-commerce, karena orang banyak yang belanja online,” imbuh Head of Sales Are Jakarta Section PT MMKSI, Jonathan.

(Awan)

Editor: Denny Firmansyah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

News

Dolar Sedikit Melemah, Nilai Tukar Rupiah Menguat Menjadi Rp14.791
Ombudsman

News

Ombudsman RI Temukan 3 Maladministrasi di BPJS Ketenagakerjaan
Migor Tabalong

News

Pesan ke PPI, Pemkab Tabalong Siasati Kelangkaan Migor Curah

News

Kripto Cuci Gudang, Harga Bitcoin Ambruk ke US\$29 Ribu
Jemaah Haji

News

Daftar 6 Kloter Jemaah Haji Pulang ke Indonesia Hari Ini, Adakah Kalsel?
Menteri BUMN Erick Thohir

News

Erick Thohir Ungkapkan Kerja Sama dengan UEA Akan Tingkatkan Ekonomi Indonesia
Selingkuh

News

Main Serong, Sederet Sanksi Berat Menanti Oknum Polisi Tala   
IMF

News

Ekonomi Memburuk, IMF Segera Pangkas Proyeksi Pertumbuhan Global Lagi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com