Aksi Ciamik Pereli Kalsel di Kejurnas Danau Toba Rally 2022, Rifat Sungkar Tercecer IPW Desak Kapolda Kalsel Copot AKBP AB Dkk Liburland Festival di Banjarbaru, Isyana Sarasvati Pikat Ribuan Pengunjung Breaking! Toko Pecah Belah di Palangka Raya Terbakar Aksi Dugaan Perampasan, 3 Polisi Kalsel Berhadapan dengan Propam
agustus

Jajaran Polres Tanah Bumbu Ikuti Upacara Virtual Puncak Hari Bhayangkara ke-76

- Apahabar.com     Selasa, 5 Juli 2022 - 11:33 WITA

Jajaran Polres Tanah Bumbu Ikuti Upacara Virtual Puncak Hari Bhayangkara ke-76

Jajaran Polres Tanah Bumbu mengikuti upacara puncak Hari Bhayangkara ke 76 melaui virtual. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

apahabar.com, BATULICIN – Puncak upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 digelar di Mapolres Tanah Bumbu melalui virtual, Selasa (5/7).

Acara yang digelar serentak di seluruh Indonesia dipimpin langsung Presiden RI Joko Widodo dari Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah.

Peringatan HUT Bhayangkara tahun ini mengangkat tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”.

Jokowi mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 untuk Polri. Dia juga berterima kasih atas kerja keras Polri dalam melayani masyarakat serta membela bangsa dan negara.

“Saya dan seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan besar kepada Polri, kewenangan Polri sangat besar, organisasi Polri menembus sampai ke tingkat desa,” kata Jokowi saat menyampaikan amanat.

Sebelumnya, Jokowi telah memberi ucapan selamat kepada institusi Polri yang hari ini menggenapkan usianya menjadi 76 tahun. Menurut Jokowi, Polri tidak sekadar institusi penegak hukum, melainkan juga bertanggung jawab atas hadirnya keamanan untuk masyarakat.

“Pemulihan ekonomi, penanganan kesehatan, hingga reformasi struktural, hanya dapat kita laksanakan dalam situasi yang aman dan kondusif. Untuk itulah Kepolisian Republik Indonesia hadir di tengah-tengah rakyat,” kata Jokowi.

Jokowi berdoa agar Polri dapat terus menjaga Indonesia agar selalu damai dan maju tanpa kenal lelah.”Polri hadir tanpa jeda waktu, demi Indonesia yang damai dan maju. Dirgahayu Polri,” tandas Jokowi.

Sementara acara puncak hari Bhayangkara di Tanah Bumbu melalui virtual dipimpin langsung Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo yang dihadiri seluruh jajaran, unsur forkopimda serta undangan lainnya.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Hot Borneo

Dugaan Korupsi Bendungan Tapin, Kejati Kalsel Periksa Lima Pemilik Lahan
Pembunuh Jukir

Hot Borneo

Terpukulnya Istri dari Jukir Tewas Terbunuh di Pasar Baru Banjarmasin

Hot Borneo

Ditinggal Istri Sejak Pagi, Seorang Pria di Banjarmasin Ditemukan Tak Bernyawa
Mardani H Maming

Hot Borneo

Kooperatif, Mardani H Maming Penuhi Panggilan sebagai Saksi Sidang Suap IUP
Satresnarkoba Polres Tanah Bumbu

Hot Borneo

Selama Juni 2022, Polres Tanah Bumbu Ungkap 8 Kasus Narkoba
Budak sabu tanbu

Hot Borneo

Satresnarkoba Polres Tanbu Ringkus Dua Budak Sabu, Satu Warga Barabai
Mardani Maming

Hot Borneo

Perkumpulan Pengacara: Mardani H Maming Hanya Saksi, Tak Perlu Mundur dari PBNU

Hot Borneo

Ruang Rapat Paripurna DPRD Banjar Direnovasi, Pakai Anggaran Rp1 Miliar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com