Aksi Ciamik Pereli Kalsel di Kejurnas Danau Toba Rally 2022, Rifat Sungkar Tercecer IPW Desak Kapolda Kalsel Copot AKBP AB Dkk Liburland Festival di Banjarbaru, Isyana Sarasvati Pikat Ribuan Pengunjung Breaking! Toko Pecah Belah di Palangka Raya Terbakar Aksi Dugaan Perampasan, 3 Polisi Kalsel Berhadapan dengan Propam
agustus

Kabar Baik ARMY! BTS Akan Berpartisipasi untuk Lagu Piala Dunia 2022

Kabar baik bagi para ARMY, boyband asal Korea Selatan, BTS (Bangtan Soeonyeondan) dikabarkan akan merilis lagu khusus untuk Piala Dunia 2022.
- Apahabar.com     Minggu, 31 Juli 2022 - 23:21 WITA

Kabar Baik ARMY! BTS Akan Berpartisipasi untuk Lagu Piala Dunia 2022

Kabar baik bagi para ARMY, boyband asal Korea Selatan, BTS (Bangtan Soeonyeondan) dikabarkan akan merilis lagu khusus untuk Piala Dunia 2022.

apahabar.com, JAKARTA – Kabar baik bagi para ARMY, boyband asal Korea Selatan, BTS (Bangtan Soeonyeondan) dikabarkan akan merilis lagu khusus untuk Piala Dunia 2022.

Boyband yang beranggotakan RM, J-Hope, Suga, Jin, V, Jungkook, dan Jimin ini bakal ambil bagian untuk menyemarakkan Piala Dunia 2022.

Peran BTS di Piala Dunia tidak lepas dari salah satu sponsor yakni Hyundai. Perusahaan otomotif asal Korea Selatan itu merupakan salah satu sponsor utama Piala Dunia 2022.

Selain itu, BTS juga merupakan ambassador dari Hyundai Motors. Jadi, bakal ada kolaborasi di antara mereka dalam dengan tajuk Goal of The Century.

Selain melibatkan BTS, kampanye bertajuk Goal of The Century tersebut juga akan melibatkan beberapa pesohor sepak bola. Legenda Timnas Inggris, Steven Gerrard menjadi salah satu pesohor yang bakal ikut terlibat.

Selain Steven Gerrard, ada juga legenda sepak bola Korea Selatan dan Manchester United yakni Park Ji-sung yang terlibat dalam proyek Goal of The Century. Lalu, ada duta UNESCO yakni Nadia Madim, perancang busana ternama Jeremy Scott, dan pematung Lorenzo Quinn.

Sampai saat ini, belum diketahui kapan lagu BTS untuk Piala Dunia 2022 bakal dirilis. Namun, menurut beberapa sumber, FIFA akan merilis lagu Piala Dunia 2022 pada pertengahan tahun ini. Sementara, Piala Dunia 2022 akan digelar pada bulan November.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama BTS terlibat dalam proyek sepak bola. BTS juga sempat menjadi salah satu pengisi acara pada final Euro 2020. Ketika itu, lagu BTS yang berjudul Butter diputar sebelum laga final di Wembley dimainkan.

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Relax

Westlife Gelar Show Intimate di 3 Kota Indonesia Sebelum Sapa Penggemar Lebih Banyak Tahun Depan!
Marshel Widianto

Relax

Beli Video Dea OnlyFans, Marshel Widianto Tambah Daftar Bintang Tamu Deddy Corbuzier yang Berurusan dengan Polisi
Trending di Twitter, Begini Cara Bermain Kuis Hari Bumi 2022. Foto-Istimewa

Relax

Trending di Twitter, Begini Cara Bermain Kuis Hari Bumi 2022
Momen viral para pemudik

Relax

Momen Viral Para Pemudik, Bocah Tak Ingin Mudik-Angkut Motor di Bagasi Mobil
Salat di Jalanan Kota Faris, Fadil dan Pak Muh Dapat Pujian Warganet. Foto-Istimewa

Relax

Salat di Jalanan Kota Paris, Fadil dan Pak Muh Dapat Pujian Warganet
Nenek Iroh Meninggal Dunia, Baim Wong: Nenek Sudah Bahagia di Surga. Foto-Istimewa

Relax

Nenek Iroh Meninggal Dunia, Baim Wong: Nenek Sudah Bahagia di Surga

Relax

Belajar Arti ‘Memaafkan’ dari Sosok Nelson Mandela

Relax

Tampil Perdana di Nature Cafe Batulicin, The First Bikin Penonton ‘Rusuh’
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com