Berkedok Guru Spiritual, Pria Batola Cabuli Empat Jemaah, Satu dari Tapin! Dukung Industri Otomotif, SKF Siapkan Komponen Kendaraan Hybrid dan Listrik Besok, Dua Wakil Kalsel Siap Bertugas Jadi Anggota Paskibraka Nasional Selain Carens, Kendaraan Listrik Jadi Bintang Kia di GIIAS 2022 Kemenhub Terbitkan Empat Surat Edaran Syarat Perjalanan Terbaru
agustus

Kasih Uang Rp500 Juta, Baim Wong dan Paula Verhoeven Ajak Bonge Besarkan Citayam Fashion Week

Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven tampak serius ingin menjadikan Citayam Fashion Week semakin dikenal, hal ini diketahui setelah mereka mengajak Bonge sang 'penguasa Sudirman' itu untuk mengadakan event tersebut lebih besar lagi.
- Apahabar.com     Minggu, 24 Juli 2022 - 17:43 WITA

Kasih Uang Rp500 Juta, Baim Wong dan Paula Verhoeven Ajak Bonge Besarkan Citayam Fashion Week

Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven tampak serius ingin menjadikan Citayam Fashion Week semakin dikenal, hal ini diketahui setelah mereka mengajak Bonge sang 'penguasa Sudirman' itu untuk mengadakan event tersebut lebih besar lagi. Foto-YouTube/Baim dan Paula

apahabar.com, JAKARTA – Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven tampak serius ingin menjadikan Citayam Fashion Week semakin dikenal, hal ini diketahui setelah mereka mengajak Bonge sang ‘penguasa Sudirman’ itu untuk mengadakan event tersebut lebih besar lagi.

Bonge pun ditunjuk sebagai pionir remaja SCBD (Sudirman, Citayam, Bojonggede, Depok) yang turut meramaikan Citayem Fashion Week (CFW) di kawasan Dukuh Atas, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Sebenarnya tadi mau umumkan utuk seluruh masyarakat Idonesia yang mau ikut gaya Citayam Fashion Week kita mau adain benar-benar serius. Ada jurinya juga, salah satunya Paula,” ujar Baim Wong, dikutip dari kanal YouTube Baim Paula, Minggu (24/7).

Baim berharap anak-anak remaja yang potensial itu bisa mendapat dukungan supaya lebih terarah.

“Supaya ini memang terorganisasi dan benar-benar serius, nggak gitu-gitu aja. Dan Bonge itu pelopornya, seperti penggeraknya. Maskot dia,” kata Baim.

“Supaya Citayam Fashion Week nggak gitu-gitu aja, supaya bisa jadi gede. Biar kita mewadahi anak muda sekarang nggak bitu-gitu aja. Bisa gunakan sosisal media jadi profesi kalian sendiri,” timpal Paula.

Untuk menunjukkan keseriusan mereka, Paula mendatangi rumah Bonge di daerah Cilebut. Tak main-main, Paula membawa uang tunai Rp500 juta dalam dua koper untuk hadiah.

“Ini hadiah besar, kenapa? supaya serius,” paparnya.

“Kamu bisa menaungi anak-anak muda sekarang, terlebih jadi role model SCBD. Aku punya ide, kita bakal bikin event gede. Citayam Fashion Week. Kita menjembatai anak-anak zaman sekarang. Kreativitasnya tidak terbatas. Ada sesuatu yang bisa kita olah supaya mereka bisa bermanfaat untuk banyak orang,” tegas Paula.

Sontak aksi Paula dan Baim Wong ini menuai komentar warganet yang juga ikut mendukung gagasan kedua orang tua Kiano Tiger Wong itu. Paula yang merupakan model internasional tentu punya banyak sisi positif untuk mengembangkan Citayam Fashion Week.

“Keren idenya Kak Paula dan Kak Baim semoga Citayam fashion week bisa seperti Harajuku di Jepang, sukses terus ya buat Bapau Family beserta crewnya,” tulis warganet di kolom komentar.

“Terima kasih Bapau sudah support aktifitas di Citayam Fashion Week. Pemuda-pemudi yang jadi Icon CFW (Bonge, Jeje, Roy, dkk) diback up terus kreatifitasnya. Dibimbing. Kalau perlu dibiayai sekolahnya. Difasilitasi dan dibantu bila sudah putus sekolah. Mereka memiliki kelebihan dibanding para pemuda lain di CFW. Semoga Bapau dan team selalu sehat, bahagia dan banyak rejeki,” tulis warganet lainnya.

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Tangmo Nida

Relax

Tagar #blacklist_thailand_forholiday Menggema, Bentuk Protes Kasus Kematian Tangmo Nida

Relax

Sinetron ‘Pocong Mumun’ Diangkat Jadi Film, Siap Bernostalgia?

Relax

Membanggakan! Indonesia Sabet Juara MTQ Internasional di Amerika Serikat

Relax

Konser Dewa 19 Feat Ello & Virzha di Banjarmasin, Baladewa Full Senyum
TikTok

Relax

Mirip TikTok, Instagram Uji Coba Layar Penuh

Relax

Sempat Cekcok dengan Sopir Yaris, Pengemudi Pajero Minta Maaf
Ilustrasi. Foto-Net.

Relax

Keren! Jepang Buat Masker Pendeteksi Covid-19, Bercahaya Jika Virus Menempel
Ketua IDI Kalsel

Relax

Ketua IDI Kalsel Sukses Ciptakan Karya Lagu “Rindu Ramadhan”
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com