Aksi Ciamik Pereli Kalsel di Kejurnas Danau Toba Rally 2022, Rifat Sungkar Tercecer IPW Desak Kapolda Kalsel Copot AKBP AB Dkk Liburland Festival di Banjarbaru, Isyana Sarasvati Pikat Ribuan Pengunjung Breaking! Toko Pecah Belah di Palangka Raya Terbakar Aksi Dugaan Perampasan, 3 Polisi Kalsel Berhadapan dengan Propam
agustus

Kenalan dengan NIU Gova, Motor Listrik Kustomisasi yang Dijual Terbatas

Utomocorp, Agen Pemegang Merek (APM) motor listrik Niu Mobility, merilis sepeda motor listrik dengan sentuhan kustomisasi.
- Apahabar.com     Kamis, 28 Juli 2022 - 21:51 WITA

Kenalan dengan NIU Gova, Motor Listrik Kustomisasi yang Dijual Terbatas

PT Utomo International (Utomocorp), Agen Pemegang Merek (APM) motor listrik Niu Mobility, merilis sepeda motor listrik dengan sentuhan kustomisasi. (Foto: dok. apahabar.com)

apahabar.com, JAKARTA – PT Utomo International (Utomocorp), Agen Pemegang Merek (APM) motor listrik Niu Mobility, merilis sepeda motor listrik dengan sentuhan kustomisasi, yakni NIU Gova 03 di pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS 2022.

Motor modifikasi yang dibangun berkat kerja sama bengkel Smoked Garage itu tersedia dua tipe motor listrik modifikasinya, Gova 03 C. Racer dan Gova 03 Adventure.

Sesuai dengan tipenya, Gova 03 C. Racer mengadopsi gaya cafe racer sedangkan Gova 03 Adventure bergaya motor “garuk tanah” alias motor trail.

Utomocorp sendiri membuat modifikasi kedua tipe motor listrik tersebut dengan jumlah yang masih terbatas. Yaitu masing-masing hanya diproduksi sebanyak 100 unit.

Terkait harga, masing-masing dibanderol Rp39,9 juta untuk tipe Cafe Racer dan Rp43 juta tipe Adventure, on the road DKI Jakarta.

CEO Utomocorp, Denny Utomo, menjelaskan, bahwa perusahaannya melihat perkembangan motor listrik saat ini semakin cepat. Untuk itu, pihaknya menyediakan motor modifikasi yang menyasar pasar kaum muda yang ingin tampil beda.

“Melalui merek Niu, kami pun berupaya menghadirkan motor listrik berkualitas. Selain juga bisa menjadi sebuah motor yang identik untuk mengekspresikan diri sang pemiliknya,” ucap Denny di sela-sela sesi perkenalan Gova-03 di booth-nya, Selasa (26/7).

Karena itulah, lanjut Denny, pihaknya menggandeng Smoked Garage. Sebagai salah satu pemain di dunia kustom, yang bukan hanya digandrungi pecinta modifikasi di Indonesia, melainkan juga mancanegara.

“Kami pilih Smoked Garage bukan tanpa alasan. Pasalnya, bengkel kustom ini mampu menghasilkan motor-motor dengan desain yang apik, eye catching, sesuai selera pasar anak muda masa kini, Sama dengan desain ragam produk yang kami buat selama ini,” ungkapnya.

Utomocorp merilis Niu Gova di PEVS 2022. (Foto: ist.)

Pada kesempatan yang sama, ‘bos’ Smoked Garage, Nicko Eigert menjelaskan, sebagai pemain modifikasi roda dua, dia dan krunya harus ikut berkembang, menyesuaikan dengan perkembangan teknologi yang ada sekarang ini.

“Kami menamakan proyek kolaborasi ini The Reimagined Gova-03. Menampilkan bentuk baru motor listrik, tanpa menghilangkan unsur kustomisasi,” terang Nicko.

Sebagai motor edisi khusus, kedua sosok Gova 03 hanya dibuat masing-masing 100 unit. Pemesanannya dapat dilakukan di dealer NIU dengan masa inden sekitar satu bulan.

soal tampilan NIU Gova 03 C. Racer, seakan menonjolkan gaya racing yang kental. Mempertontonkan wujud skuter listrik yang siap diajak berakselerasi, melalui desain setang, jok serta bannya.

Adapun penampakan Gova-03 Adventure, seakan mendeskripsikan Niu sebagai skuter listrik tangguh. Terutama digunakan dalam berpetualang dan mengekspresikan gaya hidup pemakainya.

(Awan)

Editor: Denny Firmansyah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

News

Cerita Haji Kalsel-Teng: Cuaca Ekstrem hingga Delay 31 Jam
Rusia Ukraina

News

Serangan Rusia Mendekati Genosida, Puluhan WNI Dievakuasi

News

Polda Kalsel Sosialisasikan Bahaya Radikalisme, Pimpinan Ponpes Hidayatullah Tabalong Tanggapi Soal Jenggot hingga Cadar
Tabalong

News

Kagumnya Bupati Tabalong Lihat Inovasi Sayur-Mayur Bhayangkari
Kapolri Listyo Sigit

News

Kapolri Hadir di Titik Nol IKN Nusantara, Gaungkan Indonesia Emas 2045

News

Besok, Komnas HAM Bakal Periksa CCTV dan Handphone Terkait Brigadir J

News

Kunci Efektivitas Pemain Baru, Berikut Fakta-fakta Keberhasilan Barito Putera Bertahan di Liga 1
Erick Thohir

News

Erick Thohir: Relawan Jokowi Jangan ke Mana-mana Dulu
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com