Amuk Jago Merah di Balikpapan Hanguskan Rumah hingga Motor Pekerja Lokal Bakal Tertinggal, Rocky Gerung: Negara Lain Take Off, Kita Sibuk Bertengkar soal Polisi Papua Bukan Daerah Operasi Militer, Imparsial: Kenapa Tentara yang Maju?   Terombang-ambing di Selat Makassar, Pria Sulawesi Berhasil Selamat Yang Perlu Diperhatikan Setelah Banjir Hantakan Renggut Nyawa Balita
agustus

Lagi Pesta Miras, Kepala Pemuda di Muara Jawa Kena Timpas 

- Apahabar.com     Rabu, 13 Juli 2022 - 18:00 WITA

Lagi Pesta Miras, Kepala Pemuda di Muara Jawa Kena Timpas 

Dua pelaku penganiayaan di Jalan Tahir diamankan polisi. Foto: Ist

apahabar.com, MUARA JAWA – Dua pria warga Muara Jawa berinisial KD (27) dan ME (28) diringkus polisi. Penangkapan hanya beberapa jam berselang setelah penganiayaan terhadap AR (25) terjadi. Korban yang mengalami luka tebasan parang di kepala harus dilarikan ke klinik.

Kejadian tersebut terjadi pada Senin (11/7) sekira pukul 01.55 wita. Bermula saat korban bersama temannya pergi ke RT 04 Jalan Tahir. Di sana korban melihat pelaku KD tengah asik menenggak minuman keras (miras). Korban pun langsung mendatangi KD dan ikut bergabung menenggak miras.

Beberapa saat kemudian, AR pergi ke warung kelontong yang berada tepat di seberang tempat mereka pesta miras. Dalam kondisi setengah sadar, AR sempat mengejar seseorang yang diduga memprovokasinya dengan menenteng sebilah badik, namun tidak dikejar.

AR pun kembali mendatangi KD, namun lantaran KD yang dibawah pengaruh alkohol tiba-tiba tersulut emosinya. Ia pun mencabut parang yang berada di sampingnya itu. Kejar-kejaran pun tak terhindarkan, hingga akhirnya AR terjatuh.

Seketika AR langsung ditimpas dan tepat mengenai kepalanya sebanyak 4 kali timpasan. Kondisi ini juga dimanfaatkan ME yang ikut menendang korban. Beruntung AR berhasil diselamatkan warga dan langsung dibawa ke klinik.

“Mereka mabuk-mabukan dan dipicu dari kekesalan (dendam lama) salah satu pihak. Jadinya mereka sempat kejar-kejaran terus korban terjatuh dan ditimpas kena bagian kepala,” ujar Kapolsek Muara Jawa Iptu Rachmat Andika Prasetyo pada Rabu (13/7).

Polisi yang mendapat laporan dari keluarga korban langsung melakukan penangkapan terhadap keduanya. Kini KD dan ME telah mendekam di balik jeruji besi. Polisi juga mengamankan sajam yang digunakan pelaku.

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sawit

News

Besok! Kejagung Periksa Eks Mendag Lutfi Terkait Korupsi CPO
Pilpres 2024

News

Prabowo, Ganjar, dan Anies Masih Teratas di Simulasi Pilpres Survei Indikator Politik
Ibu Kota Banjarmasin

News

3 Hari Berturut-turut Banjarmasin Tanpa Covid-19

News

Terlalu Membebani APBN, Pemerintah Disarankan Hitung Ulang Subsidi BBM
Pertalite

News

Beli Pertalite Wajib Daftar Mulai 1 Juli 2022
Gunung Anak Krakatau erupsi

News

Anak Krakatau Erupsi, Abu Vulkanik Setinggi 2 Kilometer

News

Minyak Goreng Langka, Polri Belum Temukan Pelanggaran Pidana
Konbes NU 2022

News

Bahas Peraturan Perkumpulan, PBNU Akan Gelar Konbes 2022
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com