Banjir Hantakan Renggut Nyawa Balita, Walhi Teringat Gugatan Warga Merasakan Sensasi Balapan Mobil Layaknya di Sirkuit Asli Pilihan AC Rumahan, Tinggal Klik Sejuknya Merata ke Seluruh Ruangan Tindaklanjuti Instruksi Kapolri, Polda Kalsel Siap Copot Anggota Tersandung Pidana Dari Rekaman CCTV Menunjukkan Putri Candrawathi Ada di Lokasi Pembunuhan
agustus

Lawan Timnas Indonesia, Pemain Vietnam Kena Mental

Pelatih timnas Vietnam U-19 Dinh The Nam menyebut skuad arahannya tertekan tampil di depan suporter Timnas Indonesia U-19 pada laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2022.
- Apahabar.com     Minggu, 3 Juli 2022 - 10:43 WITA

Lawan Timnas Indonesia, Pemain Vietnam Kena Mental

Vietnam saat menghadapi Indonesia pada laga perdana Grup A Pial AFF U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (2/7). Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Pelatih timnas Vietnam U-19 Dinh The Nam menyebut skuad arahannya tertekan tampil di depan suporter Timnas Indonesia U-19 pada laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2022.

Vietnam menghadapi Indonesia pada laga perdana Grup A Pial AFF U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (2/7). Sekitar belasan ribu penonton hadir langsung ke stadion yang terletak di Bekasi tersebut.

Dinh The Nam mengakui semangat suporter Indonesia dalam mendukung tim kesayangannya ikut mengganggu mental pemain muda Vietnam yang minim jam terbang internasional.

“Para suporter sangat bersemangat dan itu memengaruhi para pemain. Kami tidak bisa memeragakan permainan kami seperti biasa,” kata Dinh The Nam di situs resmi AFF.

“Para pemain muda kami merasakan tekanan baik secara fisik maupun mental,” sambung pelatih Vietnam U-19.

Baik Vietnam dan Indonesia sama-sama menghasilkan peluang berbahaya di lapangan. Namun, tak ada satu pun gol yang tercipta hingga akhir pertandingan.

Kedua tim pun harus puas berbagi satu angka usai bermain imbang 0-0. Hasil ini terbilang adil mengingat Vietnam dan Indonesia sama-sama favorit juara.

Raihan satu angka membuat Vietnam dan Indonesia masing-masing berada di posisi ketiga dan keempat. Sementara Myanmar dan Thailand berada di posisi pertama dan kedua usai meraih kemenangan atas lawannya masing-masing.

Myanmar berhak memimpin klasemen Grup A setelah meraup kemenangan 7-0 atas Brunei Darussalam. Myanmar unggul selisih gol atas Thailand yang menang 1-0 atas Filipina.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Denmark Open 2021

Sport

Hasil Denmark Open 2021: 6 Wakil Indonesia Lolos ke 8 Besar
Kejuaraan Senam

Sport

Gelar Kejuaraan Senam Regional Kalimantan, YW Enterprise Bidik Fornas VI Palembang

Sport

Sepuluh Atlet Balangan Dipanggil ke Pelatprov Peparnas 2021, Plus Peraih Emas ASEAN Para Games
apahabar.com

Sport

Isyarat Djanur Terkait Nasib Bruno dan Campos di Barito
apahabar.com

Sport

Hasil Liga Europa, Villarreal dan Sevilla ke 32 Besar

Sport

Gagal Eksekusi Penalti, Tiga Pemain Inggris Jadi Korban Rasialisme

Sport

Link Live Streaming Barcelona vs Real Madrid, Saatnya Pemain Muda Beraksi
apahabar.com

Sport

Momentum 13 Tahun Silam, Mayweather Bungkam De La Hoya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com