Aksi Ciamik Pereli Kalsel di Kejurnas Danau Toba Rally 2022, Rifat Sungkar Tercecer IPW Desak Kapolda Kalsel Copot AKBP AB Dkk Liburland Festival di Banjarbaru, Isyana Sarasvati Pikat Ribuan Pengunjung Breaking! Toko Pecah Belah di Palangka Raya Terbakar Aksi Dugaan Perampasan, 3 Polisi Kalsel Berhadapan dengan Propam
agustus

Lepas Atlet ke POPDA Kalsel, Simak Pesan Wabup Tabalong

- Apahabar.com     Rabu, 20 Juli 2022 - 13:10 WITA

Lepas Atlet ke POPDA Kalsel, Simak Pesan Wabup Tabalong

Wabup Tabalong H Mawardi menyalami satu persatu atlet dan official yang berangkat ke POPDA di Banjarmasin. Foto-Istimewa.

apahabar.com, TANJUNG – Wakil Bupati H Mawardi melepas puluhan atlet Tabalong yang akan berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kalsel di Banjarmasin.

Pelepasan dilakukan di halaman Pendopo Bersinar, Pembataan, Murung Pudak, Rabu (20/7).

Wakil Bupati Tabalong, H Mawardi yakin para atletnya dapat meraih prestasi di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kalsel di Banjarmasin.

“Saya yakin para atlet akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih prestasi, melebihi prestasi yang kita dapat pada Popda sebelumnya,” ujarnya.

Mawardi berharap para atlet juga bisa turut serta terpilih menjadi peserta pada Pekan Olah Raga Pelajar Tingkat Nasional (Popnas) nantinya.

Mawardi berpesan agar para atlet Popda mempersiapkan mental berjuang dan juara dan harus percaya diri bahwa atlet Tabalong juga mampu bersaing dengan atlet-atlet dari daerah lain di Provinsi Kalimantan Selatan.

Sementara itu, ada 27 atlet POPDA Tabalong akan berlaga pada tiga cabang olahraga dari delapan cabor yang dipertandingkan. Yaitu, pencak silat, bulu tangkis serta tenis lapangan dari tanggal 21-25 Juli 2022.

“Kontingen yang kami kirim terdiri dari 17 atlet putra, 10 atlet putri,10 pelatih dan official, 6 pendamping serta 4  tenaga medis,” kata Ketua Kontingen, Rahmanto.

Rahmanto bilang para atlet yang diberangkatkan ini merupakan orang-orang terpilih sebagai duta olahraga.

Dirinya berpesan kepada segenap atlet, pelatih, dan official sekalian agar benar-benar menjaga kondisi badan agar tetap sehat dan memiliki stamina yang prima.

“Jangan lupa tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dan jaga kesehatan karena bila kondisi tubuh menurun apalagi sampai sakit, tentu kalian tidak akan dapat bermain dengan baik dan optimal,” ingatnya.

“Jagalah sportivitas dan kegigihan dengan penuh rasa tanggung jawab, harumkan nama daerah kita Bumi Sarabakawa dengan prestasi kalian yang terbaik. Selamat berjuang semoga Tuhan memberikan kemenangan kepada kalian dalam setiap berlaga” imbuh Rahmanto.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Tabalong

Pemkab Tabalong

Dewan Warning RS H Badarudin Kasim, “Jangan Ada Asumsi Warga Selalu Kena Covid-19”
setda tabalong

Pemkab Tabalong

Setelah Lingkungan, Tabalong Kembali Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak Tingkat Nindya
korpri tabalong

Pemkab Tabalong

Korpri Tabalong Gelar Pasar Murah, Warga Antusias Berbelanja
Pilkades Tabalong

Pemkab Tabalong

Ketat! Puluhan Petugas Terbaik Dipersenjatai Tablet Diterjunkan Kawal Tiga Pilkades Tabalong via E-Voting
Tabalong

Kalsel

Sabar Dulu, Bupati Tabalong Baru Putuskan Sekolah Tatap Muka Siang Ini
Embung

Pemkab Tabalong

Tabalong Minta Pemprov Kalsel Bantu Bangun Embung Sokong Wilayah Lumbung Pangan
Kabupaten Tabalong

Pemkab Tabalong

Sejumlah Ruas Jalan di Banua Lawas Tabalong Dilakukan Perbaikan, Ini Lokasinya
BKN Award 2021

Pemkab Tabalong

Tabalong Raih Terbaik III Bidang Kepegawaian di BKN Award 2021
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com