Amuk Jago Merah di Balikpapan Hanguskan Rumah hingga Motor Pekerja Lokal Bakal Tertinggal, Rocky Gerung: Negara Lain Take Off, Kita Sibuk Bertengkar soal Polisi Papua Bukan Daerah Operasi Militer, Imparsial: Kenapa Tentara yang Maju?   Terombang-ambing di Selat Makassar, Pria Sulawesi Berhasil Selamat Yang Perlu Diperhatikan Setelah Banjir Hantakan Renggut Nyawa Balita
agustus

Miliki Sabu, Dua Wanita Cantik di Balikpapan Diringkus Polisi

Satresnarkoba Polresta Balikpapan berhasil mengamankan dua wanita berparas cantik berinisial DN dan MR gara-gara sabu.
- Apahabar.com     Kamis, 7 Juli 2022 - 15:03 WITA

Miliki Sabu, Dua Wanita Cantik di Balikpapan Diringkus Polisi

Satresnarkoba Polresta Balikpapan berhasil mengamankan dua wanita berparas cantik berinisial DN dan MR gara-gara simpan sabu. Foto-apahabar.com/Ahmad Riyadi.

apahabar.com, BALIKPAPAN – Satresnarkoba Polresta Balikpapan berhasil mengamankan dua wanita berparas cantik berinisial DN dan MR belum lama ini. Keduanya kedapatan memiliki sabu yang dibeli oleh seorang pria berinisial DH.

Kejadian ini terungkap saat polisi berhasil mengamankan seorang pria berinisial MM yang merupakan Target Operasi (TO) Polda Kaltim. Dari penangkapan ini polisi langsung melakukan pengembangan.

“MM ditangkap di rumahnya. Bersama dengan barang bukti sejumlah alat untuk mempergunakan narkotika,” kata Kasat Resnarkoba Polresta Balikpapan, Kompol Roganda pada Kamis (7/7/2022).

Di rumah MM, anggota Opsnal juga melakukan penggeledahan terhadap istrinya DN. Hasilnya ditemukan satu paket kecil berisi sabu yang disembunyikan di balik casing handphonenya seberat 0,44 gram.

“Saat diinterogasi, DN mengaku membeli barang tersebut dengan cara patungan Rp 150 ribu bersama teman perempuannya MR. Jadi, sabu dibeli dengan harga Rp 300 ribu dari seseorang,” ungkapnya.

Berbekal pengakuan DN, aparat selanjutnya melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap MR. Dari situ, didapati tersangka lainnya yang merupakan pemilik sabu.

“MR ini mengaku kalau sabu itu didapat dari seorang laki-laki berinisial DH. Kemudian kami melakukan pengembangan dan menangkap DH bersama lima paket sabu. Total barang bukti 3,58 gram,” ucapnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, para tersangka dijerat pasal Pasal 114 ayat (1) subs Pasal 112 ayat (1) Jo Pasal 132 ayat (1) UU No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. Dengan ancaman pidana penjara berkisar 4-20 tahun.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Noah Liburland Festival Banjarbaru

Hot Borneo

Maraton Nyanyikan 14 Lagu, Noah Tutup Liburland Festival Banjarbaru Penuh Kesan

Hot Borneo

Curi Velg Mobil, Warga Wayau Tabalong Diringkus Polisi
koramil angsana

Hot Borneo

Dukung Ketahanan Pangan, Koramil Angsana Tanam Padi Bersama Warga
Cuaca Kalsel

Hot Borneo

Kalsel Berpayung Awan Hari Ini

Hot Borneo

Korban Tak Melapor, Terduga Pencuri Emas di Pasar Kalindo Banjarmasin Bebas
Sandiaga

Hot Borneo

Bangga! ABH Bapas Banjarmasin Sukses Pukau Sandiaga Uno

Hot Borneo

Truk Angkut Solar Subsidi Terbalik di Martapura, Pertamina Kirim Ulang Pasokan

Hot Borneo

Pegawai Non ASN Dihapus, BKPSDM Tabalong Segera Lakukan Pemetaan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com