Aksi Ciamik Pereli Kalsel di Kejurnas Danau Toba Rally 2022, Rifat Sungkar Tercecer IPW Desak Kapolda Kalsel Copot AKBP AB Dkk Liburland Festival di Banjarbaru, Isyana Sarasvati Pikat Ribuan Pengunjung Breaking! Toko Pecah Belah di Palangka Raya Terbakar Aksi Dugaan Perampasan, 3 Polisi Kalsel Berhadapan dengan Propam
agustus

New BMW X4 Dijual Segini, Intip Pembaruannya

BMW Indonesia menyegarkan model sports activity coupe-nya, yaitu generasi kedua New BMW X4 xDrive30i M Sport.
- Apahabar.com     Sabtu, 30 Juli 2022 - 20:02 WITA

New BMW X4 Dijual Segini, Intip Pembaruannya

BMW Indonesia menyegarkan model sports activity coupe-nya, yaitu generasi kedua New BMW X4 xDrive30i M Sport. (Foto: dok.BMW)

apahabar.com, JAKARTA – BMW Group Indonesia menyegarkan model sports activity coupe-nya, yaitu generasi kedua New BMW X4 xDrive30i M Sport.

Pembaruan yang dilakukan pabrikan asal Jerman pada New BMW X4 ini dimulai dari sisi eksterior, interior hingga fitur-fiturnya.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, saat ini, New BMW X4 hadir lebih sporty, lebih modern, dan lebih digital.

“Dengan hadirnya beragam penyegaran ini, kami yakin BMW X4 dapat terus menjadi pilihan pelanggan di Indonesia,” ujar Ramesh dalam siaran resminya, Kamis (28/7).

Bmw x4

Tampilan eksterior New BMW X4. (Foto: dok. BMW)

New BMW X4 mengadopsi desain New BMW X3 untuk bagian depan, namun terdapat fitur pembeda eksklusif dalam bentuk kidney grille mesh yang akrab dengan model BMW sporty lainnya.

Lampu belakang menonjolkan lebar kendaraan dan menonjol secara mencolok dari bodi kendaraan dalam desain tiga dimensinya.

Apron belakang baru memiliki tampilan yang lebih rapi, dengan peningkatan proporsi permukaan yang dicat dan reflektor ditempatkan secara vertikal dan lebih rendah di bemper.

Pilihan warna eksterior hadir sesuai dengan nilai Ekstrovert khas BMW X4, seperti dalam balutan warna Tacora Red dan warna Brooklyn Grey.

Mengintip ke interior, tampilan kontrol pada konsol tengah untuk memfungsikan layar sentuh yang kini tampil lebih besar dari sebelumnya sebesar 12,3 inci.

Interior bmw x4

Interior New BMW X4. (Foto: dok. BMW)

Perubahan lainnya juga terlihat pada kaki-kaki yang saat ini menggunakan pelek berkode Style 699 berdiameter 20 inci. Kaliper rem M Sport sekarang dibalut aksen warna merah.

BMW X4 xDrive30i M Sport dilengkapi mesin bensin didukung teknologi BMW TwinPower Turbo, berkonfigurasi 4 silinder 2.000 cc High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control dan Valvetronic fully variable valve timing.

Mesin tersebut menghasilkan tenaga 252 HP dengan torsi 350 Nm, Yang di nilai mencatat konsumsi bahan bakar 12,7 km/l dan emisi gas buang hingga 180 g/km.

Tenaga dan torsi disalurkan via transmisi Steptronic 8-percepatan, dilengkapi predictive gear shift yang terhubung dengan sistem navigasi kendaraan.

Untuk harga, BMW X4 xDrive30i M Sport dibanderol Rp144.7 Miliar (off the road), dan sudah tersedia di seluruh BMW Authorized Dealership.

(Awan)

Editor: Denny Firmansyah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Mudik

News

Syarat Mudik 2022 Wajib Vaksin Booster, Pejabat Dilarang Bukber-Open House!
Kalimantan Selatan

News

Warning BMKG: 9 Wilayah Kalsel Diguyur Hujan Petir Siang Ini!

News

Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil Ditemukan di Bendungan Engehalde

News

DPR Setujui Lima RUU Provinsi Jadi UU

News

Apresiasi Penahanan, Pengamat IT Forensik Kagumi Alat Peretas Buatan Hacker Amuntai

News

Jelang Lebaran, Aksi Nakal Warga Sutoyo Berakhir di Bui
perosotan kenjeren water park ambrol

News

Pengunjung Histeris, Detik-Detik Perosotan Kenjeran Water Park Ambrol
Arifin Panigoro

News

Kabar Duka, ‘Raja Minyak Indonesia’ Tutup Usia
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com