Berkedok Guru Spiritual, Pria Batola Cabuli Empat Jemaah, Satu dari Tapin! Dukung Industri Otomotif, SKF Siapkan Komponen Kendaraan Hybrid dan Listrik Besok, Dua Wakil Kalsel Siap Bertugas Jadi Anggota Paskibraka Nasional Selain Carens, Kendaraan Listrik Jadi Bintang Kia di GIIAS 2022 Kemenhub Terbitkan Empat Surat Edaran Syarat Perjalanan Terbaru
agustus

Paripurna DPRD Tanbu, Legislatif dan Eksekutif Tandatangani KUPA PPA 2022

DPRD Kabupaten Tanah Bumbu menggelar paripurna penandatanganan nota kesepakatan rancangan Kebijakan Umum Pengguna Anggaran (KUPA) dan Prioritas Platform Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022 menjadi KUPA PPA Tahun Anggaran 2022.
- Apahabar.com     Rabu, 20 Juli 2022 - 17:39 WITA

Paripurna DPRD Tanbu, Legislatif dan Eksekutif Tandatangani KUPA PPA 2022

Paripurna DPRD Tanah Bumbu. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – DPRD Kabupaten Tanah Bumbu menggelar paripurna penandatanganan nota kesepakatan rancangan Kebijakan Umum Pengguna Anggaran (KUPA) dan Prioritas Platform Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022 menjadi KUPA PPA Tahun Anggaran 2022.

Penandatanganan dilakukan pihak eksekutif dan legislatif yang dipimpin Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah, didampingi Wakil Ketua I, Said Ismail Khollil Aydrus, dihadiri Sekretaris Daerah, H Ambo Sakka mewakili Bupati, Rabu (20/7).

Bupati Tanah Bumbu melalui Sekretaris Daerah, H Ambo Sakka menyampaikan apresiasi pemerintah daerah dan penghargaan yang tulus atas penandatanganan KUPA PPAS menjadi KUPA PPA.

Menurutnya, hal ini melalui perjuangan yang begitu panjang terutama di pihak eksekutif guna memenuhi anggaran perubahan, sehingga persoalan defisit anggaran yang dihadapi bisa terselesaikan melalui penandatanganan tersebut.

“Melalui penandatanganan ini berarti tidak ada lagi yang defisit,” kata Ambo Sakka.

“Tentu kita berharap dan berdoa apa yang dilakukan ini bisa bernilai ibadah, karena ini merupakan karya terbaik yang dipersembahkan untuk generasi ke depan khususnya mengisi pembangunan di kabupaten yang kita cintai,” tambah Ambo Sakka.

Atas nama pemerintah daerah, Sekda mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas masukan dan saran dari unsur-unsur fraksi DPRD Kabupaten Tanah Bumbu.

“Melalui kesepakatan ini tentu menjadi salah satu elemen penting bagi pemerintah daerah dalam rangka menggerakkan roda pemerintahan yang outputnya sudah kita proyeksikan bersama bagi peningkatan kualitas, kuantitas dan kesejahteraan masyarakat di Bumi Bersujud,” pungkasnya.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah, saat melaksanakan reses di Desa Persiapan Hidayah Makmur. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

DPRD Tanah Bumbu

Reses di Desa Persiapan Hidayah Makmur, Ketua DPRD Tanbu Minta Warga Jaga Kerukunan 
Harjad ke-19

DPRD Tanah Bumbu

Momen Harjad ke-19, Said Ismail Bacakan Sejarah Singkat Berdirinya Tanah Bumbu
apahabar.com

DPRD Tanah Bumbu

Tinggalkan Tanbu, Letkol Bintarto Tuai Pujian dari Anggota Dewan
DPRD Tanah Bumbu

DPRD Tanah Bumbu

DPRD Tanah Bumbu Fasilitasi Mediasi Sengketa Lahan Masyarakat

DPRD Tanah Bumbu

Gelar Paripurna, Fraksi DPRD Tanah Bumbu Sampaikan Pemandangan Umum Dua Raperda
Istri Ketua DPRD

DPRD Tanah Bumbu

Sekretariat Dewan Ucapkan Belasungkawa atas Meninggalnya Istri Ketua DPRD Tanah Bumbu

DPRD Tanah Bumbu

Rapat Paripurna, Fraksi DPRD Tanbu Setujui Dua Raperda
Fraksi Gerindra Tanbu

DPRD Tanah Bumbu

Fraksi Gerindra Tanbu Ingin Upaya Peningkatan Sumber Pendapatan Daerah Ditingkatkan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com