Resmi Dibuka, Menko Airlangga Sebut GIIAS Jadi Kesuksesan Banyaknya Kendaraan Listrik [ANALISIS] Bisakah Gugatan UU Kalsel Dicabut di Tengah Jalan? Launching OPOP di Kalsel, Wapres Ma’ruf Ingin Produk Pesantren Go Internasional Kalsel Waspada Potensi Hujan Disertai Kilat Dianggap Lebih Berbahaya dari Narkoba, Ini 3 Manfaat Lain dari Kratom
agustus

Pemkab dan DPRD Balangan Setujui Raperda Pelaksanaan APBD 2021

Paripurna Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Balangan 2021 digelar di gedung DPRD Balangan, Senin (18/7)...
- Apahabar.com     Senin, 18 Juli 2022 - 19:27 WITA

Pemkab dan DPRD Balangan Setujui Raperda Pelaksanaan APBD 2021

Pemkab Balangan dan pimpinan DPRD Balangan melakukan penandatanganan persetujuan bersama atas Raperda pertanggungjawaban APBD 2021. Foto-apahabar.com/Hendry

apahabar.com, PARINGIN – Paripurna Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Balangan 2021 digelar di gedung DPRD Balangan, Senin (18/7).

Hafis Ansyari, juru bicara Badan Anggaran (Banggar) DPRD Balangan mengatakan telah melakukan pembahasan dengan tim anggaran Pemkab Balangan.

“Berdasarkan laporan realisasi APBD tahun 2021, kami memberikan catatan dan saran untuk mengoptimalkan pendamping inspektorat dalam perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan pertanggungjawaban APBD serta memperbaiki serapan anggaran yang masih kurang maksimal,” kata Hafis Ansyari dalam laporan Banggar DPRD Balangan terhadap Raperda pertangungjawaban pelaksanaan APBD 2021.

Persetujuan raperda pertangungjawaban pelaksanaan APBD 2021 ditandai dengan penandatanganan bersama antara Pemkab dengan DPRD Balangan.

Sementara itu Bupati Balangan Abdul Hadi, melalui Sekretaris Daerah, Sutikno, mengatakan sangat mengapresiasi komitmen DPRD Balangan dalam melaksanakan pembahasan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2021.

“Kami bupati dan wakil bupati meminta dukungan kepada seluruh anggota DPRD Balangan dalam melaksanakan program yang sudah ada, kita akan memperbaiki komunikasi antara legislatif dan eksekutif guna menuju Kabupaten Balangan yang lebih baik,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh forkopimda, 17 anggota DPRD Balangan, dan Kepala Dinas dilingkungan Pemkab Balangan, serta undangan lainnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Pemkab Balangan

Bupati Balangan: Pelaksanaan Seleksi PPPK Sudah Sesuai Prokes
apahabar.com

Pemkab Balangan

Ansharuddin Pastikan Perayaan Natal di Balangan Aman
Pilkada di Balangan

Pemkab Balangan

Bawaslu Sebut Tak Ada Laporan Pelanggaran Pilkada di Balangan
apahabar.com

Pemkab Balangan

Gandeng PWI, Dinas Pemuda dan Olahraga Balangan Gelar Pelatihan Jurnalistik
Festival Mesiwah Pare Gumboh

Pemkab Balangan

Festival Mesiwah Pare Gumboh Adat Dayak Deah Liyu Balangan Kedatangan Mahasiswa Papua
CFD Balangan

Pemkab Balangan

Mahasiswa Papua Ramaikan CFD Balangan dengan Tarian Perang Suku

Pemkab Balangan

Jadi Ketua Mabicab, Abdul Hadi Ingin Gerakan Pramuka Balangan Lebih Baik  
apahabar.com

Pemkab Balangan

Formi Balangan Kirim 35 Atlet ke Porda Kalsel 
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com