Amuk Jago Merah di Balikpapan Hanguskan Rumah hingga Motor Pekerja Lokal Bakal Tertinggal, Rocky Gerung: Negara Lain Take Off, Kita Sibuk Bertengkar soal Polisi Papua Bukan Daerah Operasi Militer, Imparsial: Kenapa Tentara yang Maju?   Terombang-ambing di Selat Makassar, Pria Sulawesi Berhasil Selamat Yang Perlu Diperhatikan Setelah Banjir Hantakan Renggut Nyawa Balita
agustus

Perwakilan DKPPTPH Tabalong Masuk Lima Nominasi Insan Pertanian Berprestasi Kalsel

- Apahabar.com     Rabu, 13 Juli 2022 - 14:50 WITA

Perwakilan DKPPTPH Tabalong Masuk Lima Nominasi Insan Pertanian Berprestasi Kalsel

Tim penilai dari Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Selatan saat bertemu Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani pada kegiatan verifikasi lapangan akhir lomba insan pertanian berprestasi tingkat provinsi. Foto-Istimewa.

apahabar.com, TANJUNG – Dinas Ketahanan Pangan Perikanan Tanaman Pangan dan Hortikultura (DKPPTPH) Kabupaten Tabalong berhasil menempatkan lima insan pertanian dalam nominasi penghargaan insan pertanian berprestasi tingkat Provinsi Kalimantan Selatan 2022.

Lima kategori tersebut adalah kategori balai penyuluh pertanian, kategori gabungan kelompok tani, kategori penyuluh pertanian, dan kategori petani serta kategori duta petani millenial.Hanya satu nominasi yang tidak masuk, yaitu kategori kelembagaan ekonomi petani.

Terkait masuknya insan pertanian di Tabalong pada lima nominasi tersebut, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Perikanan Tanaman Pangan dan Hortikultura Tabalong, H Mohamad Mugeni, berkeyakinan dapat meraih juara pada beberapa nominasi.

“Rasa optimis tersebut berdasarkan kinerja kawan-kawan dari tahun-tahun sebelumnya, bahwa Tabalong masuk wilayah yang diperhitungkan oleh tim penilai,” katanya, Rabu (13/7).

Masuknya Kabupaten Tabalong dalam lima nominasi insan pertanian berprestasi tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, mendapat apresiasi dari Bupati H Anang Syakhfiani.

“Saya mendukung penuh kepada insan pertanian Tabalong yang masuk nominasi untuk bisa membawa nama daerah ini ke tingkat provinsi bahkan ke tingkat nasional,” ucapnya.

Bupati Anang juga memberikan dukungan kepada tim penilai dari Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Selatan yang telah melakukan verifikasi lapangan akhir.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Perbaiki Jembatan

Pemkab Tabalong

Gerak Cepat, Dinas PUPR Tabalong Perbaiki Oprit Jembatan Maandal Kapar yang Longsor
apahabar.com

Pemkab Tabalong

DPD KNPI Gelar Rapimda ke-14, Begini Pesan Plh Bupati Kotabaru
Bupati Tabalong

Pemkab Tabalong

Bupati Tabalong Ingatkan Prokes Pelaksanaan Kurban
Sekolah Tatap Muka

Pemkab Tabalong

Jelang Sekolah Tatap Muka, Sekolah di Tabalong Disemprot Disinfektan
Bupati Tabalong

Pemkab Tabalong

Kunker Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Pemkab Tabalong Gelar Rapat Persiapan
muhidin

Pemkab Tabalong

Sesuai Target, Pemkab Tabalong Turunkan Angka Stunting
PUPR

Pemkab Tabalong

Tahun Ini, Dinas PUPR Tabalong Rehabilitasi 2 Cek Dam dan Bangun Sejumlah Saluran Irigasi
apahabar.com

Pemkab Tabalong

Dari Kadis, Kabag hingga Camat di Tabalong Disuntik Vaksin Sinovac
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com