Berkedok Guru Spiritual, Pria Batola Cabuli Empat Jemaah, Satu dari Tapin! Dukung Industri Otomotif, SKF Siapkan Komponen Kendaraan Hybrid dan Listrik Besok, Dua Wakil Kalsel Siap Bertugas Jadi Anggota Paskibraka Nasional Selain Carens, Kendaraan Listrik Jadi Bintang Kia di GIIAS 2022 Kemenhub Terbitkan Empat Surat Edaran Syarat Perjalanan Terbaru
agustus

Polres Gelar Kejuaraan Bulu Tangkis, Wabup Tabalong Beri Apresiasi

- Apahabar.com     Minggu, 17 Juli 2022 - 10:50 WITA

Polres Gelar Kejuaraan Bulu Tangkis, Wabup Tabalong Beri Apresiasi

Wabup H Mawardi, Kapolres AKBP Riza Muttaqin dan Forkopimda Tabalong berfoto bersama dengan para peserta kejuaraan bulutangkis Kapolres Tabalong Cup 2022. Foto-apahabar.com/Muhammad Al-Amin.

apahabar.com, TANJUNG – Kejuaraan bulu tangkis Kapolres Tabalong Cup 2022 dibuka. Kegiatan yang di pusatkan di Gelanggang Olahraga (GOR) Pembataan, Murung Pudak, Tabalong, ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76.

Pembukaan langsung dilakukan Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin dengan dihadiri Wakil Bupati H Mawardi, Ketua DPRD, Dandim 1008/Tabalong, Kajari Tabalong, Ketua PN Tanjung, Plt Kadisporapar.

Nampak hadir pula perwakilan pimpinan PT Adaro Indonesia, PT Conch, PT TKB dan PT RMJ.

Kejuaraan tersebut digelar selama 3 hari dari tanggal 14-16 Juli, mempertandingkan ganda putra veteran dan ganda beregu putra.

“Ganda putra veteran diikuti 33 pasang dan ganda beregu putra 22 club di wilayah Tabalong,” kata Ketua Penyelenggara, Iptu Sutargo belum lama tadi.

Terpisah, Kapolres Tabalong, AKBP Riza Muttaqin mengatakan antusias peserta pada kejuaraan ini sangatlah tinggi. Rencananya kejuaraan ini untuk 13 ganda putra beregu, sementara untuk veteran hanya 20 pasang.

“Kami berharap kejuaraan ini bisa melahirkan bibit-bibit atlet bulu tangkis danmenambah jam terbangnya biar makin bagus. Sedangkan untuk veteran menunjukkan lututnya masih kuat dan umur itu hanya angka saja,” katanya.

Tidak lupa Riza mengingatkan para peserta dan penonton tetap menjalankan protokol kesehatan.

Pihaknya juga membuka gerai vaksinasi baik untuk booster maupun dosis pertama dan kedua bagi pengunjung yang ingin menonton.

“Bagi rekan-rekan peserta yang belum booster silakan booster kalau belum vaksin sama sekali silakan vaksin,” pungkasnya.

Sementara itu,Wakil Bupati Tabalong H Mawardi, menyambut baik apa yang diselenggarakan Kapolres dann jajarannya ini. Padahal sehari-hari kegiatannya sangat padat tapi masih bisa menggelar pertandingan ini.

“Bulu tangkis merupakan olahraga merakyat, hampir diseluruh desa di Tabalong ini ada lapangan bulu tangkis. Kejuaraan seperti diharap bisa menimbulkan atlet-atlet berprestasi dari daerah ini,” sebutnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Saat ini pemantauan debit air di hulu sungai Tabalong masih dilakukan secara manual, sehingga peralatan EWS sangat diperlukan. Foto - Istimewa.

Pemkab Tabalong

Deteksi Banjir, BPBD Tabalong Ajukan Bantuan Peralatan EWS

Pemkab Tabalong

Baru Dilantik, 67 Kades di Tabalong Ikuti Orientasi
TNI Manunggal Membangun Desa

Pemkab Tabalong

Bupati Tabalong Resmi Buka TMMD 110 Kodim 1008/Tanjung

Pemkab Tabalong

Percepat Pemulihan Ekonomi, KADIN dan APINDO Tabalong Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19
PUPR Tabalong

Pemkab Tabalong

Dukung Infrastruktur Pertanian, Dinas PUPR Tabalong Bangun JUT hingga Pintu Air

Pemkab Tabalong

Ratusan Calon Jemaah Haji Tabalong Ikuti Tes Kebugaran Fisik
wisata tabalong

Pemkab Tabalong

Besok, Sejumlah Tempat Wisata di Tabalong Gelar Hiburan Rakyat
kantor spkd tabalong

Pemkab Tabalong

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Sejumlah Kantor SKPD di Tabalong Bakal Dipindah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com