Besok, Dua Wakil Kalsel Siap Bertugas Jadi Anggota Paskibraka Nasional Selain Carens, Kendaraan Listrik Jadi Bintang Kia di GIIAS 2022 Kemenhub Terbitkan Empat Surat Edaran Syarat Perjalanan Terbaru Divonis 8 Tahun Penjara, Wahid Dibebaskan dari Ganti Rugi Rp26 Miliar  Apkasi Ajak Perusahaan Barang Jasa Rebut Peluang Pengadaan di Pemda Melalui APN 2022
agustus

Potong 10 Ekor Sapi, Polres Kapuas Berbagi dengan Pakir Miskin

Polres Kapuas, Kalteng, pada Iduladha 1443 Hijriah melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 10 ekor sapi, Minggu (10/7)...
- Apahabar.com     Minggu, 10 Juli 2022 - 18:01 WITA

Potong 10 Ekor Sapi, Polres Kapuas Berbagi dengan Pakir Miskin

Polres Kapuas, Kalteng, pada Iduladha 1443 Hijriah melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 10 ekor sapi, Minggu (10/7). Foto-apahabar.com/Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Polres Kapuas, Kalteng, pada Iduladha 1443 Hijriah melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 10 ekor sapi, Minggu (10/7).

Penyembelihan hewan kurban di markas Polres Kapuas Jalan Pemuda Kuala Kapuas disaksikan langsung oleh Kapolres AKBP Qori Wicaksono.

“Kami hari ini melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak sepuluh ekor sapi,” kata AKBP Qori Wicaksono di sela pemotongan hewan kurban.

Menurut Kapolres Kapuas 10 ekor sapi kurban tersebut dagingnya dialokasikan untuk personel Polres dan para pakir miskin di wilayah Kota Kuala Kapuas.

“Harapannya kita dapat berbagi dan berbagi kebahagian dengan masyarakat yang kurang mampu pada hari raya kurban tahun ini,” ujar AKBP Qori Wicaksono.

Mantan Kapolres Kota Sabullusalam Aceh tersebut menambahkan, hewan kurban yang disembelih sebelumnya telah diperiksa oleh tim kesehatan hewan Dinas Pertanian Kapuas.

“Alhamdulilah dari pemeriksaan semuanya dalam keadaan sehat dan memang layak potong dan layak konsumsi,” kata AKBP Qori Wicaksono.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Hot Borneo

Jasad ABK Tenggelam di Sungai Mahakam Akhirnya Ditemukan
Spanduk penolakan ibu kota Kalsel pindah ke banjarbaru

Hot Borneo

Sudah 85%, Gugatan UU Provinsi Kalsel Segera Didaftar ke MK

Hot Borneo

Mengenal Pola 4A Dalam Pemadaman Kebakaran di Sungai Sipai Martapura
Dinas Pendidikan Kapuas

Hot Borneo

Peringati HUT Ke-77 RI, Dinas Pendidikan Kapuas Gelar Pameran Merdeka Belajar

Hot Borneo

Ratusan Pengendara Terjaring Razia Vaksin Covid-19 di Kotabaru
BMKG

Hot Borneo

Siang Ini, 7 Wilayah Kalsel Berpotensi Diterjang Hujan Petir
Sakit

Hot Borneo

Besuk Wartawan Sakit, Catat Pesan Bang Dhin untuk Pemburu Berita
Udang

Hot Borneo

Panen Perdana di Manuntung, Tanbu Diproyeksikan Sebagai Sentra Udang Galah Kalsel
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com