Amuk Jago Merah di Balikpapan Hanguskan Rumah hingga Motor Pekerja Lokal Bakal Tertinggal, Rocky Gerung: Negara Lain Take Off, Kita Sibuk Bertengkar soal Polisi Papua Bukan Daerah Operasi Militer, Imparsial: Kenapa Tentara yang Maju?   Terombang-ambing di Selat Makassar, Pria Sulawesi Berhasil Selamat Yang Perlu Diperhatikan Setelah Banjir Hantakan Renggut Nyawa Balita
agustus

Selain Menatap, Pria Jatuh Cinta Akan Mengirim Kode Ini Kepadamu

- Apahabar.com     Rabu, 27 Juli 2022 - 18:28 WITA

Selain Menatap, Pria Jatuh Cinta Akan Mengirim Kode Ini Kepadamu

apahabar.com, JAKARTA – Jatuh cinta berjuta rasanya. Demikian sebuah ungkapan yang menggambarkan bagaimana kondisi yang sulit dijelaskan jika seseorang tengah jatuh cinta.

Lantas apa sih itu cinta?

Topik mengenai cinta menjadi sesuatu yang selalu menarik untuk dibahas. Tak heran, jika dari cinta lahir berbagai karya seni, karya sastra, lagu,  hingga film mencoba merefleksikan indahnya jatuh cinta.

Bahkan sebuah penelitian di Amerika Serikat (AS) pada 2017 yang dimuat dalam jurnal Archives of Sexual Behavior, menjelaskan bahwa perasaan jatuh cinta berasal dari peningkatan dopamin pada otak, senyawa yang berhubungan dengan perhatian dan fokus.

Menariknya, jatuh cinta bagi seorang pria ternyata memiliki pola tersendiri. Pola ini pada gilirannya terurai dalam tanda-tanda yang kadang tidak disadari oleh wanita.

Dirangkum dari beragam sumber, berikut tanda-tandanya kalau seorang pria sedang jatuh cinta kepadamu.

1. Secara intens menatapmu

Benar kiranya jika mata adalah jendela jiwa. Dan bagi pria yang sedang jatuh cinta maka nuansa dalam jiwanya dapat terpancar dari cara ia menatapmu. Ada bahasa kekaguman yang secara tersirat melekat dari caranya melihat wanita pujaannya,

Dari sebuah penelitian oleh Psychological Science mengungkapkan bahwa ketika seseorang merasakan getaran cinta yang romantis, matanya akan tertarik untuk memandang objek (orang yang dicintai) dengan perasaan yang penuh dan sungguh. Dan hal tersebut menjadi ciri utama ia sedang jatuh cinta denganmu.

2. Sering membahas tentang masa depan

Jika pria bertanya kepadamu mengenai masa depan seperti, rencana jangka panjang, rencana membina keluarga, rencana berkarir, dan yang lainnya, dengan antusiasme yang mengharapkan jawaban serius darimu, bisa jadi hal tersebut adalah tanda jika dia menunjukkan minatnya untuk hidup bersamamu dalam waktu yang lama di masa mendatang.

3. Menghabiskan quality time bersamamu

Apabila seorang pria berkomitmen pada suatu hubungan, maka ia akan memperhatikanmu dan memiliki waktu yang dikhususkan untuk dihabiskan bersamamu. Dengan begitu pria tersebut telah menunjukkan posisimu sebagai orang yang berharga baginya.

4. Berusaha membuatmu tertawa

Dari studi Psikologi Evolusi menemukan bahwa laki-laki biasanya menggunakan humor untuk mengukur minat wanita—semakin dia tertawa, semakin dia tertarik.  Sebab dengan menjalin chemistry yang kuat tersebut, pria menunjukkan bahwa kamu menikmati kebersamaan dengannya.

5. Memberi perhatian yang tak biasa

Pria jatuh cinta akan memberikan kepedulain yang istimewa.dengan penuh kesadaran dan iklhas kepadamu. Mulai dari memperhatikan hal kecil semisal perubahan penampilan, mengingatkanmu makan, hingga memberi hadiah ucapan pada hari-hari spesialmu.

Pria yang serius merasakan cinta kepadamu akan memperhatikanmu demi memberi rasa nyaman dan agar bisa mendapatkan hatimu.

Nah, itulah berbagai kode yang akan dikirimkan seorang pria jika dia sedang jatuh cinta kepadamu. Kira-kira kode mana yang sudah dilakukannya untukmu?  (Tashya)

Editor: Deasy Tirayoh - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kisah Haru Keluarga, Lebaran Tanpa Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Foto-Net

Relax

Kisah Haru Keluarga, Lebaran Tanpa Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel
Parade MotoGP di Jakarta, Atraksi Marquez Bikin Penggemar Heboh. Foto-Istimewa

Relax

Parade MotoGP di Jakarta, Atraksi Marquez Bikin Penggemar Heboh

Relax

Link Live Streaming Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI, Simak di Sini!

Relax

Asyik, Tiket Konser Justin Bieber Show ke-2 Bisa Dibeli Mulai Sabtu Ini!

Relax

Putra Siregar-Rico Valentino Mendekam di Balik Jeruji Besi, Septia Siregar Beberkan Fakta Baru!
Gunung Agung

Relax

Viral Widya Si Pendaki Cilik, Taklukan Gunung Agung di Bali
tilang

Relax

Tahukah Anda Siapa Orang Pertama di Dunia yang Kena Tilang Polisi?

Relax

The Sacred Riana 2: Bloody Mary Bakal Sajikan Film Horor yang Berbeda!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com