Resmi Dibuka, Menko Airlangga Sebut GIIAS Jadi Kesuksesan Banyaknya Kendaraan Listrik [ANALISIS] Bisakah Gugatan UU Kalsel Dicabut di Tengah Jalan? Launching OPOP di Kalsel, Wapres Ma’ruf Ingin Produk Pesantren Go Internasional Kalsel Waspada Potensi Hujan Disertai Kilat Dianggap Lebih Berbahaya dari Narkoba, Ini 3 Manfaat Lain dari Kratom
agustus

Selamat! Mewakili Indonesia, Adinda Cresheilla Raih Juara 3 di Miss Supranational 2022

Prestasi datang dari Putri Indonesia, Adinda Cresheilla yang berhasil meraih juara ketiga di Miss Supranational 2022, Nowy Sącz, Malopolska, Polandia.
- Apahabar.com     Sabtu, 16 Juli 2022 - 09:54 WITA

Selamat! Mewakili Indonesia, Adinda Cresheilla Raih Juara 3 di Miss Supranational 2022

Prestasi datang dari Putri Indonesia, Adinda Cresheilla yang berhasil meraih juara ketiga di Miss Supranational 2022, Nowy Sącz, Malopolska, Polandia, Sabtu (16/7). Foto-Instagram

apahabar.com, JAKARTA – Prestasi datang dari Putri Indonesia, Adinda Cresheilla yang berhasil meraih juara ketiga di Miss Supranational 2022, Nowy Sącz, Malopolska, Polandia, Sabtu (16/7).

Mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational 2022, perempuan yang akrab disapa Dinda ini dikirim dengan persiapan terkilat.

Untuk ajang Miss Supranational 2022, Dinda membawa kostum nasional bertema ‘The Exquisite of Indonesia Flower’ rancangan Naranaia.

Kostum tersebut terinspirasi dari keindahan puspa negara di Indonesia, yakni bunga melati sebagai puspa bangsa, bunga anggrek bulan sebagai puspa pesona, dan bunga padma alias Rafflesia arnoldii yang menjadi puspa langka.

Diketahui kostum nasional itu didesain dan diproduksi selama seminggu. Desainer kostum hanya mengirimkan satu desain dan langsung disetujui oleh YPI. Bobot kostum itu diperkirakan mencapai 20-25 kilogram.

Intan Avantie dipercaya untuk mendesain kebaya untuk dikenakan Dinda dalam ajang tersebut. Kebaya warna merah marun dengan detail selendang yang dijahit di bahu kiri itu memperlihatkan sisi anggun dan feminin perempuan Indonesia.

Sebagai informasi, Dinda yang saat ini menjabat Puteri Indonesia Pariwisata, ia terbang ke Nowy Sącz, Malopolska, Polandia pada Sabtu (27/6), untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational 2022.

Perempuan asal Kota Malang ini merupakan alumnus Universitas Indonesia jurusan Ilmu Komunikasi. Saat ajang Putri Indonesia 2022 prestasi Dinda pun tidak kalah mentereng, ia mampu meraih posisi Runner Up II.

Selain itu, ia juga masuk dalam daftar Top 3 Puteri Indonesia yang diketahui cukup piawai berkomunikasi (dalam bahasa Inggris) secara umum.

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Relax

Jasad Eril Utuh Saat Ditemukan, Ridwan Kamil Ungkap Penjelasan Ilmiahnya

Relax

Viral Poster Bernada Seksis di Demo 11 April, Ini Klarifikasi dari Mahasiswi
Telegram Premium

Relax

Sudah Bisa Dicoba,Telegram Premium Versi Beta Sistem Berlangganan
Ghyna Ridha

Relax

Profil Ghyna Ridha, Biduan Viral yang Joget Bareng Marc Marquez
Adu Mulut Sopir Truk

Relax

Dikenakan Biaya Parkir, Adu Mulut Sopir Truk dengan Pegawai SPBU Viral

Relax

Viral Bagikan Konten di TikTok dengan Gaya ‘Ngegas’, Simak Profil Lengkap Tante Lala
Bali

Relax

Viral! Pengusaha Asing di Bali Cari Istri untuk Habiskan Uangnya, Warganet Indonesia Banjiri Komentar
Bahan Kerudung Bebas Gerah

Relax

Nyaman Digunakan di Negara Tropis, Berikut 5 Bahan Kerundung Bebas Gerah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com