Duh, ASN di Banjarmasin Masih Ada Tak Taat Pajak Cuaca Kalsel Hari Ini: Pagi Cerah Berawan, Siang Berpotensi Hujan di Seluruh Wilayah Kapolres Angkat Bicara, Kapolsek Bungkam Soal Penembakan Maut Martapura Dugaan Skimming Bank Kalsel, Bank Sentral Angkat Bicara Pemerintah Canangkan Subtitusi Komoditas Impor Beralih ke Produk Dalam Negeri
agustus

Senjata Yamaha Fazzio Bisa Laris Manis di Jakarta Fair 2022

Fazzio Hybrid-Connected meraih penjualan tertinggi Yamaha dalam perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2022 yang baru saja usai, Minggu (17/7).
- Apahabar.com     Sabtu, 23 Juli 2022 - 00:23 WITA

Senjata Yamaha Fazzio Bisa Laris Manis di Jakarta Fair 2022

Fazzio Hybrid-Connected meraih penjualan tertinggi Yamaha dalam perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2022. (Foto: dok. Yamaha)

apahabar.com, JAKARTA – Fazzio Hybrid-Connected meraih penjualan tertinggi Yamaha dalam perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2022 yang baru saja usai pada Minggu (17/7) lalu.

Menurut Frengky Rusli, Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek, daya tarik dan antusias terhadap Yamaha Fazzio Hybrid-Connected luar biasa mulai dari sisi produk, teknologi hingga fiturnya.

“Kami ucapkan terima kasih atas antusias pengunjung, sehingga membuatnya jadi produk paling diincar selama JFK 2022,” kata Frengky dalam keterangannya, Jumat (22/7).

Dijelaskannya, respon positif yang Fazzio membuat paling diminati, antara lain banyak konsumen yang antusias bertanya mengenai informasi produk hingga yang melakukan test ride.

“Walau masih menunggu produknya, konsumen tetap senang. Terbukti dari tingginya angka penjualan yang mendominasi selama pameran,” tandasnya.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sendiri memiliki desain simpel, modern, dan unik, dipadu dengan teknologi Blue Core Hybrid.

Motor skutik ini diklaim makin andal dan ramah lingkungan, serta memiliki fitur-fitur canggih termasuk Y-connect.

Keunggulan matik ini pun diungkapkan oleh Rifky (22), salah seorang pembeli Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di JFK.

Ia mengaku sangat menyukai dan penasaran dengan Fazzio karena desainnya dan semakin puas setelah mencoba performanya.

“Produknya bikin penasaran, makanya pas Yamaha lagi ada test ride di JFK saya langsung datang untuk mencobanya. Ternyata oke banget. Akhirnya saya beli,” tandasnya.

Spesifikasi Fazzio Hybrid-Connected

Terkait spesifikasi, Fazzio dilengkapi fitur canggih yang bisa terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Melalui fitur ini, pengendara bisa mengetahui update notifikasi telepon dan pesan, lokasi parkir, rekomendasi perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), monitoring konsumsi bahan bakar, dan notifikasi malfunction.

Motor ini sudah menyematkan lampu hazard serta telah menggunakan Smart Key System yang dilengkapi fitur Answer Back System, untuk memudahkan mencari posisi parkir motor.

Sejak kehadirannya awal 2022, motor yang hadir dalam dua varian, yaitu Lux dan Neo ini telah mendapat 3 penghargaan bergengsi.

Mulai dari Best of Medium Retro Skutik, Rookie of The Year serta Most Tested Motorcycle Choice yaitu sebagai motor yang paling dicoba di ajang IIMS 2022.

Selain itu, juga dinobatkan sebagai produk Top Innovation Choice Award 2022 lewat inovasi Blue Core Hybrid dan fitur Y-connect.

Editor: Denny Firmansyah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Perang

News

Kemenlu Ukraina: Pasukan Rusia Tembaki Masjid di Mariupol
Seksual

News

Dinikahi Kakek, Remaja di Balikpapan Meninggal Tak Wajar
Harga Minyak

News

Harga Minyak Dunia Melonjak ke Level Tertinggi dalam 13 Minggu Terakhir
Wagub DKI

News

Wagub DKI: BW Mundur Dari TGUPP, Langkah Tepat
situs Machu Pichu

News

Niat Renovasi Rumah, Malah Temukan Makam Kuno Berusia 500 Tahun
Kebakaran

News

Brakkk! Mobil BPK di Banjarmasin Kembali Tabrak 2 Pemotor
Presiden Jokowi

News

Presiden Jokowi: Marhaban Ya Ramadan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Goela Klapa Authentic

News

Rekomendasi 5 Tempat Makan Favorit Bagi “Pelancong” Asean Para Games Solo
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com