Resmi Dibuka, Menko Airlangga Sebut GIIAS Jadi Kesuksesan Banyaknya Kendaraan Listrik [ANALISIS] Bisakah Gugatan UU Kalsel Dicabut di Tengah Jalan? Launching OPOP di Kalsel, Wapres Ma’ruf Ingin Produk Pesantren Go Internasional Kalsel Waspada Potensi Hujan Disertai Kilat Dianggap Lebih Berbahaya dari Narkoba, Ini 3 Manfaat Lain dari Kratom
agustus

Sigit K Yunianto: Jadikan HUT Kota Palangka Raya Sebagai Momentum Kebangkitan Generasi Muda

Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto menyampaikan agar dalam perayaan HUT ke-65 Kota Palangka Raya ini dijadikan momentum kebangkitan..
- Apahabar.com     Senin, 18 Juli 2022 - 21:28 WITA

Sigit K Yunianto: Jadikan HUT Kota Palangka Raya Sebagai Momentum Kebangkitan Generasi Muda

Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto. Foto-apahabar.com/Istimewa

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto menyampaikan agar dalam perayaan HUT ke-65 Kota Palangka Raya ini dijadikan momentum kebangkitan generasi muda.

Kebangkitan generasi muda itu dalam mempersiapkan diri membangun Kota Palangka Raya yang lebih baik di masa yang akan datang.

“Saya berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Palangka Raya, khususnya para generasi muda, agar mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan global yang semakin berat dan kompleks kedepannya, mari kita jadikan sebagai momen untuk membangkitkan kembali semangat juang generasi muda, agar menjadi SDM yang handal sebagai penerus pembangunan daerah,” ujarnya, Senin (18/7).

Sigit pun berpesan, untuk para generasi milenial saat ini agar terus mengasah kreativitas dan inovasi dalam bidangnya masing-masing, sebab SDM yang unggul adalah mereka yang memiliki kompetensi, kreatif dan inovatif.

“Agar dapat bersaing di era global, tentu harus bisa mengikuti kemajuan teknologi dan perkembangan zaman, dan harapan ini tentu saja digantungkan pada generasi muda saat ini,” terangnya.

Ia pun menambahkan, di era digitalisasi yang berkembang pesat saat ini, tentunya merupakan suatu tantangan sekaligus menjadi peluang, karena harus bisa diikuti dan dimanfaatkan secara positif.

“Tentunya ini harus diimbangi dengan akhlak yang baik, sehingga menjadi suatu kekuatan yang dahsyat. Oleh sebab itu kepada generasi muda yang ada di Kota Palangka Raya untuk bisa beradaptasi dan memanfaatkan kemajuan teknologi secara baik dan benar, demi kemajuan pembangunan sesuai visi pemerintah, baik pusat maupun daerah,” tandasnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

DPRD Palangka Raya

DPRD Palangka Raya

Dewan Palangka Raya Minta Satgas Gencarkan Swab Pengujung THM
DPRD

DPRD Palangka Raya

Ketua DPRD Palangka Raya: ASN Jangan Tambah Libur Lebaran
Komisi C DPRD Palangka Raya

DPRD Palangka Raya

Dewan Kota Desak BKPSDM Palangka Raya Segera Selesaikan SK ASN Guru PPPK
Palangka Raya

DPRD Palangka Raya

Dewan Palangka Raya: Relawan Muda Tim Satgas Perlu Dapat Perhatian
Ketua DPRD Palangka Raya

DPRD Palangka Raya

Peringati HKN, Ketua DPRD Palangka Raya Minta Pelayanan Kesehatan Ditingkatkan
Palangka Raya

DPRD Palangka Raya

Raperda Penanganan Covid-19 di Palangka Raya Diperkirakan Pertengahan September Rampung
Dinkes

DPRD Palangka Raya

Ketua DPRD Palangka Raya Minta Dinkes Siapkan Layanan Konsultasi Virtual
Gerindra

DPRD Palangka Raya

Harapan Legislator Gerindra di 56 Tahun Pemkot Palangka Raya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com