Aksi Ciamik Pereli Kalsel di Kejurnas Danau Toba Rally 2022, Rifat Sungkar Tercecer IPW Desak Kapolda Kalsel Copot AKBP AB Dkk Liburland Festival di Banjarbaru, Isyana Sarasvati Pikat Ribuan Pengunjung Breaking! Toko Pecah Belah di Palangka Raya Terbakar Aksi Dugaan Perampasan, 3 Polisi Kalsel Berhadapan dengan Propam
agustus

Simak, Pesan Bupati Banjar Saat Lantik PAW Kades Keramat Mina

Bupati Banjar, H Saidi Mansyur resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan kepala desa pengganti antar waktu (PAW) Desa Keramat Mina.
- Apahabar.com     Rabu, 6 Juli 2022 - 11:02 WITA

Simak, Pesan Bupati Banjar Saat Lantik PAW Kades Keramat Mina

Bupati Banjar, H Saidi Mansyur melantik dan mengambil sumpah jabatan kepala desa pengganti antar waktu (PAW) periode 2022-2027 Desa Keramat Mina, Kecamatan Cintapuri Darussalam, Rabu (6/7). foto-istimewa.

apahabar.com, MARTAPURA – Bupati Banjar, H Saidi Mansyur melantik dan mengambil sumpah jabatan kepala desa pengganti antar waktu (PAW) periode 2022-2027 Desa Keramat Mina, Kecamatan Cintapuri Darussalam, Rabu (6/7).

Pelantikan ditandai dengan pemasangan pangkat dan tanda jabatan oleh Bupati Banjar kepada Pambakal Keramat Mina H Dahliansyah.

“Dengan pelantikan ini berarti telah resmi memangku jabatan dan menjalankan tugas pemerintahan desa, melaksanakan pembangunan, pembinaan, dan pemberdayaan masyarakat,” ujar Saidi.

Menurutnya, kepala desa adalah pilar utama dalam menggerakkan masyarakat untuk mengembangkan potensi desa yang dimiliki. Perkembangan desa merupakan fondasi sekaligus tolak ukur perkembangan pemerintahan di atasnya.

Bupati Banjar berpesan, amanah dijalankan dengan baik, membangun hubungan yang baik dengan masyarakat, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dan lembaga lembaga kemasyarakatan lainnya untuk membangun desa.

“Serta bisa melanjutkan penyelenggaraan pemerintahan desa sesuai yang direncanakan untuk mewujudkan Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis (MANIS),” pesan Saidi.

Pambakal H Dahliansyah mengungkapkan, ia melanjutkan pemerintahan desa terdahulu dan berjanji memajukan desa sesuai dengan amanah diberikan.

Hadir dikegiatan ini Ketua Pengadilan Negeri Martapura, perwakilan Dinas PMD, camat, forkopimcam dan pambakal se Kecamatan Cintapuri Darussalam, Pj Pambakal Keramat Mina, serta unsur BPD setempat.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Bupati Banjar H Saidi Mansyur menerima 83 sertifikat tanah aset daerah. Foto: Istimewa

Pemkab Banjar

83 Sertifikat Tanah Aset Pemkab Banjar Diserahkan
MTQ Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar

Kecamatan Sungai Tabuk Juara Umum MTQ ke-45 Banjar

Pemkab Banjar

Bupati Banjar Ingin Proyek Penataan Sekumpul Sesuai Harapan
audiensi BUMD Banjar dan Jawa Timur

Pemkab Banjar

Wacana Kolaborasi BUMD Pemkab Banjar dengan Jawa Timur

Pemkab Banjar

Serapan Anggaran Vaksinasi Kabupaten Banjar Sudah Capai Rp 11,6 Miliar

Pemkab Banjar

Menengok Sederet Manfaat Bendungan Riam Kiwa, Kendalikan Banjir, Air Baku hingga Irigasi 
Pemkab Banjar

Pemkab Banjar

Pemkab Banjar Terima CSR dari PT AM Intan Banjar Rp 67,3 Juta untuk Pendidikan 

Pemkab Banjar

Pemkab Banjar Siapkan 10 Ribu Peserta Pelatihan DTS
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com