Dilantik Jadi Sekda, Yani Tambah Daftar Kosong Kepala Dinas Pemkab HST Heboh Siswa Banjarmasin Diduga Tertular Covid-19, Disdik Turun Tangan Cuaca Kalsel Hari Ini: Tak Ada Peringatan Dini, Seluruh Wilayah Berpotensi Cerah Berawan Banjir Hantakan HST Rengut Nyawa Balita, Lebih Lima Desa Terendam Terungkap, Motif Pembunuhan 17 Agustus di Cempaka Banjarbaru
agustus

Sperma Banteng Rahasia Rambut Kuat dan Berkilau, Begini Faktanya

- Apahabar.com     Rabu, 27 Juli 2022 - 09:54 WITA

Sperma Banteng Rahasia Rambut Kuat dan Berkilau, Begini Faktanya

 

apahabar.com, JAKARTA–  Memiliki rambut kuat dan berkilau jadi dambaan banyak orang. Berbagai metode bisa ditempuh untuk memperoleh rambut yang demikian, salah satunya dengan melakukan treatment menggunakan sperma banteng.

Meski terdengar menjijikkan, sperma banteng terbukti mampu merawat rambut rusak. Bahan ini mengandung protein yang tinggi, sehingga dipercaya bisa menjadikan ‘mahkota wanita’ lebih lebat dan berkilau.

Jauh sebelum itu, sperma banteng rupanya sudah lama dimanfaatkan merawat kecantikan. Sejak berabad-abad silam, wanita Jepang dan Kroasia disinyalir telah menggunakan bahan ini untuk menjaga kecantikan dan keremajaan kulit.

Tentu bukan sembarang sperma, hanya air mani banteng jenis Aberdeen Angus yang bisa digunakan untuk perawatan rambut. Pemanfaatan bahan ini pertama kali diperkenalkan oleh salon ternama asal London, Hari’s Salon, pada 2009 silam.

Salon itu mencampurkan sperma banteng dengan berbagai produk perawatan rambut, seperti ekstrak tumbuhan katera. Sang empunya salon, Hari Salem, mengatakan campuran kedua bahan ini merupakan kondisioner terbaik untuk merawat rambut kering.

Cara menggunakan kondisioner yang mengandung sperma banteng ini umumnya sama seperti treatment lain. Perawatan rambut dilakukan secara intensif selama kurang lebih 45 menit.

Namun, untuk menikmati treatment dengan bahan ‘nyeleneh’ ini, Anda harus merogoh kocek lumayan besar. Biaya melakukan treatment rambut menggunakan sperma banteng berkisar antara 55 Euro atau setara Rp800.000-an. Tertarik mencobanya? (Nurisma)

Editor: Deasy Tirayoh - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Begini Tanggapan Pemuda Asal Barabai Tentang Videonya Usai Viral di Media Sosial. Foto-Istimewa

Relax

Usai Videonya Viral di Medsos, Begini Tanggapan Pemuda Asal Barabai
Telegram Premium

Relax

Sudah Bisa Dicoba,Telegram Premium Versi Beta Sistem Berlangganan
Indra Kenz dan Dony Salmanan

Relax

Trending Twitter, Indra Kenz dan Dony Salmanan Dibanding-bandingkan dengan Orang Kaya Nomor 1 di Indonesia
Netflix

Relax

Lewat Cuplikan Video Pendek, Netflix Resmi Umumkan Squid Game Season 2

Relax

Kung Fu Panda is Back! Bakal Ramaikan Bioskop Maret 2024

Relax

Terancam 20 Tahun Penjara, Ini Potret Kantor hingga Koleksi Mobil Mewah Indra Kenz
Tips Mengolah Daging Kambing

Relax

Agar Empuk dan Tak Bau Prengus, Begini Tips Mengolah Daging Kambing
Arya Saloka

Relax

Video Mesra Beredar, Arya Saloka dan Amanda Manopo Hebohkan Jagat Twitter
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com