Gerak Cepat Polres Batola Bongkar Komplotan Garong Lintas Daerah Kemenhub Intensifkan Kerjasama dengan Pemangku Kepentingan untuk Stabilkan Harga Tiket Pesawat Banjir Hantakan Renggut Nyawa Balita, Walhi Teringat Gugatan Warga Merasakan Sensasi Balapan Mobil Layaknya di Sirkuit Asli Pilihan AC Rumahan, Tinggal Klik Sejuknya Merata ke Seluruh Ruangan
agustus

Ternyata Ariel Noah Lebih Memilih Naik Motor Ketimbang Mobil, Ini Alasannya

Ariel yang punya nama asli Nazriel Irham itu tak malu menyebut dirinya lebih memilih sepeda motor dibanding mengendarai mobil.
- Apahabar.com     Jumat, 22 Juli 2022 - 17:01 WITA

Ternyata Ariel Noah Lebih Memilih Naik Motor Ketimbang Mobil, Ini Alasannya

Ariel atau Nazriel Irham tak malu menyebut dirinya lebih memilih sepeda motor dibanding mengendarai mobil. (Foto: dok. Idemitsu)

apahabar.com, JAKARTA – Menetap di Ibu Kota Jakarta harus siap sedia berteman dengan kepadatan lalu lintas atau kemacetan.

Bukan hanya kita sebagai orang biasa, para public figure pun yang notabene-nya punya waktu kesibukan padat pasti turut merasakan kemacetan.

Maka, sejumlah artis kerap bepergian mengendarai sepeda motor, ketimbang naik mobil, satu di antaranya Ariel Noah.

Menjadi penyanyi terkenal, tak melulu menjadikan Ariel untuk bergaya hidup mewah.

Pria yang punya nama asli Nazriel Irham itu tak malu menyebut dirinya lebih memilih sepeda motor dibanding mengendarai mobil.

Alasannya simpel, menurut vokalis dari Band Noah ini, naik motor bisa menghemat waktu perjalanan di tengah padatnya jadwal manggung.

“Di Jakarta, kalo kita pengen cepet musti pake motor. Jadi sehari-hari (saya) pake motor bebek saja,” ungkap pria 40 tahun tersebut, saat ditemui dalam acara peluncuran oli, di bilangan Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2022).

Bahkan, kecintaan pria yang jadi idola para wanita itu terhadap kendaraan beroda dua tersebut dibuktikan dengan hobinya mengoleksi sepeda motor, yang biasa digunakan untuk berbagai kondisi.

“Motor ada satu buat dipakai sehari-hari, kalau buat jalan panjang (touring) biasa pake (Yamaha) R15 paling enak. Kalo buat naik gunung buat menjelajah, enaknya pakai (BMW) G 310 GS. Jangan yang (BMW GS) 1200, saya enggak kuat bawanya,” ungkapnya sembari tersenyum.

Pria pelantun Separuh Aku tersebut juga mengaku, tidak heran ketika Noah diangkat menjadi Brand Ambassador untuk salah satu produk oli.

Itu kata dia, karena sering naik motor, sehingga bisa menjadi wakil bagi pengguna motor lainnya.

Pilih Cari Aman

Kemudian, saat disinggung terkait beralih ke motor listrik, Ariel pun menyebut, bahwa saat ini dirinya belum terlalu tertarik untuk beralih ke motor listrik.

“Gua itu orangnya cari aman ya, mungkin kita ke listrik kalo sudah establish (terbentuk) dengan benar,” tandas pria yang punya nama akrab Boril.

“Daripada di pinggir jalan tidak bisa nge-charge kemana-mana. Mungkin 5 tahun dari sekarang, itu kalo buat gua pribadi ya,” tutupnya.

(Adit)

Editor: Denny Firmansyah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Cuaca

News

Cuaca Kalsel; BMKG Kembali Keluarkan Peringatan Dini
fadjroel Rachman

News

Kabar Duka, Ayah Dubes Fadjroel Rachman Tutup Usia di Banjarmasin
Esports

News

Forda Esports Kalsel 2022 Digelar Besok 

News

Harga Emas Global Meningkat, Antam Ikut Terkerek
Mudik

News

BUMN Sepakat Tambah 400 Angkutan Mudik Gratis Lebaran 2022
Sabu Tabalong

News

Bolak-balik Kendarai Motor, Warga Kelua Ditangkap Polisi di Muara Harus

News

HIPMI Syariah Conference 2022 Dorong Kebangkitan Ekonomi Indonesia
Kotabaru

News

Dear Pengusaha di Banjarbaru, Jangan Telat Bayar THR!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com