Duh, ASN di Banjarmasin Masih Ada Tak Taat Pajak Cuaca Kalsel Hari Ini: Pagi Cerah Berawan, Siang Berpotensi Hujan di Seluruh Wilayah Kapolres Angkat Bicara, Kapolsek Bungkam Soal Penembakan Maut Martapura Dugaan Skimming Bank Kalsel, Bank Sentral Angkat Bicara Pemerintah Canangkan Subtitusi Komoditas Impor Beralih ke Produk Dalam Negeri
agustus

Tiba Dini Hari, Kondisi 112 Jemaah Haji Kloter 5 Palangka Raya Sehat

and - Apahabar.com     Minggu, 31 Juli 2022 - 07:30 WITA
and - Apahabar.com     Minggu, 31 Juli 2022 - 07:30 WITA

Tiba Dini Hari, Kondisi 112 Jemaah Haji Kloter 5 Palangka Raya Sehat

Suasana kedatangan jemaah haji kota Palangka Raya kloter 5 di Halaman Gedung Palampang Tarung, Minggu (31/7) dini hari. Foto-Andre/apahabar.com

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Sebanyak 112 jemaah haji asal Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah yang tergabung dalam Kloter 5 Embarkasi sampai di halaman Gedung Palampang Tarung, Komplek Kantor Walikota Palangka Raya, Minggu (31/7) 02.30 dini hari.

Kepulangan jamaah haji asal Kota Palangka Raya ini sebelumnya telah mendapatkan pemeriksaan kesehatan dan tes antigen untuk mengantisipasi terpapar virus Covid-19 sepulang dari Tanah Suci Mekkah.

Kepala Sub Koordinator Bina Mental Spiritual Setda Kota Palangka Raya, Pitriadi, S.Sos, M.AP kepada apahabar.com menuturkan bahwa sebelumnya jemaah haji asal Kota Palangka Raya kloter 5 ini berjumlah 114 orang. Namun saat pemulangan ada 2 orang yang dimutasi dengan alasan tertentu.

“Alhamdulillah semua jemaah haji asal Kota Palangka Raya semuanya dalam kondisi sehat, dan dalam perjalanannya tidak ada kendala apapun,” katanya.

Selain itu Pitriadi juga menyebutkan, dari 112 jemaah haji asal Kota Palangka Raya Kloter 5 saat tiba di embarkasi Banjarmasin sebagiannya sudah dijemput keluarga masing-masing.

“Penjemputan jemaah haji ini kita berkolaborasi dengan pihak Kemenag Kota Palangka Raya, dan tugas kami menyiapkan armada sesuai dengan jumlah yang dibutuhkan,” terang Pitriadi.

Ia pun menambahkan untuk jemaah haji asal Kota Palangka Raya selanjutnya yang tergabung dalam Kloter 7 Embarkasi Banjarmasin dijadwalkan nantinya akan tiba pada Tanggal 2 Agustus 2022 nanti.

“Untuk penjemputan sistemnya sama saja, namun jumlah armadanya yang disediakan nantinya hanya 1 unit bus, sebab jumlah jemaah haji kloter 7 ini jumlahnya sedikit,” tandasnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Hot Borneo

Banjir Tak Kunjung Surut di Kutai Timur, Seorang Warga Meninggal Dunia
bocah terkena petasan

Hot Borneo

Akibat Petasan, Jari Bocah Sembilan Tahun Hancur
Kebakaran Kapuas

Hot Borneo

BREAKING! Si Jago Merah Mengamuk di Bundaran Pujon Kapuas Kalteng

Hot Borneo

Kata Pengamat Soal Surat Mendagri dan Dampak Pemindahan Ibu Kota Bagi Banjarmasin

Hot Borneo

Ringkus Pemuda di Gambah HST, John Lee CS Temukan Sisa Sabu dalam Pipet
BMKG

Hot Borneo

Waspada, Hujan Disertai Petir & Angin Kencang Ancam Kalsel

Hot Borneo

Hebatnya Kobaran Api, Warga Tak Sempat Selamatkan Peralatan Masjid di Salikung Tabalong
Kurban Kodim 1022/Tanah Bumbu

Hot Borneo

Kurban 8 Ekor Sapi, Kodim Tanah Bumbu Bagikan ke Panti Asuhan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com