Aksi Ciamik Pereli Kalsel di Kejurnas Danau Toba Rally 2022, Rifat Sungkar Tercecer IPW Desak Kapolda Kalsel Copot AKBP AB Dkk Liburland Festival di Banjarbaru, Isyana Sarasvati Pikat Ribuan Pengunjung Breaking! Toko Pecah Belah di Palangka Raya Terbakar Aksi Dugaan Perampasan, 3 Polisi Kalsel Berhadapan dengan Propam
agustus

Top! Lagu ‘Lantas’ Juicy Luicy Diputar hingga ke Filipina

Lagu band tanah air, Juicy Luicy yang berjudul 'Lantas' sepertinya menjadi tembang yang paling banyak didengar di Indonesia melalui platform streaming.
- Apahabar.com     Sabtu, 9 Juli 2022 - 13:20 WITA

Top! Lagu ‘Lantas’ Juicy Luicy Diputar hingga ke Filipina

Lagu band tanah air, Juicy Luicy yang berjudul 'Lantas' sepertinya menjadi tembang yang paling banyak didengar di Indonesia melalui platform streaming. Foto-Net

apahabar.com, JAKARTA – Lagu band tanah air, Juicy Luicy yang berjudul ‘Lantas’ sepertinya menjadi tembang yang paling banyak didengar di Indonesia melalui platform streaming.

Lagu itu juga kerap viral dan diputar banyak orang. Prestasi tersebut, justru membuat Juicy Luicy makin jujur dan konsisten dalam berkarya.

Sampai saat ini, sejak merilis album Sentimental di tahun 2020, Juicy Luicy merilis single Tanggung Jawab dan Tampar. Tentunya, lagu-lagu tersebut tetap membuat pendengarnya merasa relatable, sama seperti lagu Lantas.

Baru-baru ini, Lagu ‘Lantas’ juga diputar di Filipina. Kabar ini diketahui melalui unggahan akun Instagram @biasalahanakmuda.

Akun tersebut merekam sebuah video di Greenbelt by Ayala Mall, yang ada di Kota Makati, Filipina. Untuk yang masih asing, kota Makati itu dekat dengan ibukota Manila, dan bisa dibilang salah satu area kota yang cukup elit di Filipina.

Melalui video yang diunggah oleh akun itu, lagu ‘Lantas’ milik Juicy Luicy tampak diputar di Filipina. Vokalis dari Juicy Luicy, Julian Kaisar pun mengaku bangga dengan dikenalnya lagu tersebut hingga ke Filipina.

“Gue seneng banget lagu Juicy Luicy diputer di Filipina. Mungkin disana ada sadbois (sebutan untuk fans Juicy Luicy) yang menyayangi karya Juicy Luicy. Dan gak menutup kemungkinan, ini bisa jadi langkah awal buat kita main disana,” jelasnya.

Selain itu ia mengenggap hal ini bisa menjadi langkah awal Juicy Luicy untuk Go International. Karena berarti, ada fans Juicy Luicy yang mendengarkan dan menikmati lagu tersebut di Filipina.

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Konser 30 Tahun Dewa 19 Banjarmasin

Relax

Ello, Once, Virzha Bakal Manggung dalam Konser 30 Tahun Dewa 19 di Banjarmasin
Gunung Agung

Relax

Viral Widya Si Pendaki Cilik, Taklukan Gunung Agung di Bali
Chris Hemsworth

Relax

Setelah Thor: Love and Thunder, Chris Hemsworth Bakal Mengakhiri Peran di Marvel Cinematic Universe?

Relax

Konser Dewa 19 Feat Ello & Virzha di Banjarmasin, Baladewa Full Senyum
Disebut Tak Diterima Gen Halilintar Gegara Pakai Celana Pendek, Begini Reaksi Fuji. Foto-Istimewa

Relax

Disebut Tak Diterima Gen Halilintar Gegara Pakai Celana Pendek, Begini Reaksi Fuji
Oppo a57

Relax

Oppo A57 Sasar Pengguna TikTok, Baterainya Irit Dijual Segini
Bayi Ustaz Abdul Somad Sunat di Usia 8 Hari, Simak Manfaatnya. Foto-Instagram

Relax

Bayi Ustaz Abdul Somad Sunat di Usia 8 Hari, Simak Manfaatnya
Usai Viral dan Trending di Twitter, Akun TikTok Popo Barbie Lenyap. Foto-Istimewa

Relax

Usai Viral dan Trending di Twitter, Akun TikTok Popo Barbie Lenyap
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com