Pekerja Lokal Bakal Tertinggal, Rocky Gerung: Negara Lain Take Off, Kita Sibuk Bertengkar soal Polisi Papua Bukan Daerah Operasi Militer, Imparsial: Kenapa Tentara yang Maju?   Terombang-ambing di Selat Makassar, Pria Sulawesi Berhasil Selamat Yang Perlu Diperhatikan Setelah Banjir Hantakan Renggut Nyawa Balita Banjir Hantakan HST Rengut Nyawa Balita, Lebih Lima Desa Terendam
agustus

Tower of Fantasy Teranyar Siap Menyapa Para Gamers, Banyak Munculkan Karakter Baru

Game Tower of Fantasy, garapan Level Infinite dan Hotta Studio akhirnya mengeluarkan trailer baru untuk memperkenalkan beragam karakter anyar
- Apahabar.com     Selasa, 26 Juli 2022 - 22:32 WITA

Tower of Fantasy Teranyar Siap Menyapa Para Gamers, Banyak Munculkan Karakter Baru

Game Tower of Fantasy, garapan Level Infinite dan Hotta Studio akhirnya mengeluarkan trailer baru untuk memperkenalkan beragam karakter anyar. (Foto: dok. Tower of Fantasy)

apahabar.com, JAKARTAGame Tower of Fantasy, garapan Level Infinite dan Hotta Studio akhirnya mengeluarkan trailer baru untuk memperkenalkan beragam karakter anyar dengan kemampuan pribadinya masing-masing.

Trailer baru tersebut nantinya akan menampilkan setiap senjata dan kemampuan unik dari berbagai karakter baru yang bisa dimainkan.

Selain merilis trailer, melalui akun Twitter @ToF_EN_Official game open world ini, juga memberikan teka-teki berupa sebuah pesan misterius terkait informasi penting untuk game tersebut.

Pesan rahasia tersebut ternyata sebuah kode morse yang menyebutkan bahwa game Tower of Fantasy, yang digadang-gadang akan mengalahkan Genshin Impact ini akan rilis secara global pada Kamis, 11 Agustus 2022 nanti.

Perlu diketahui, untuk jumlah pemain yang melakukan pregistrasi sendiri saat ini sudah menyentuh angka 2,9 juta orang, dengan hadiah tambahan jika bisa mencapai 3 juta orang yang melakukan pregistrasi.

Tentunya hal tersebut terbilang cukup mudah lantaran game multi platform yang bisa dimainkan lewat PC maupun mobile ini memang menjadi salah satu game yang wajib dicoba pada tahun ini.

Tower of Fantasy sendiri merupakan game open world yang menampilkan gaya permainan dengan seni anime yang dinamis serta memliki latar belakang sci-fi.

Selain itu, ada mount imajinatif dan desain karakter artistik yang bisa dijumpai di dunia Aida. Patut ditunggu nih game versi terbarunya.

(Adit)

Editor: Denny Firmansyah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Relax

Laporan Istri Juragan 99 ke Putra Siregar Terkait Kasus Penipuan-Merek Dagang Dihentikan, Kenapa?
Tips Traveling

Relax

Layak Dicoba! Tiktoker Ini Bagikan Tips Traveling Jakarta ke Bali Cuma Habis Rp170 Ribu
Setelah Undang Pasangan Gay ke Podacast, Followers Intagram Deddy Corbuzier Berkurang 8 Juta. Foto-Istimewa

Relax

Setelah Undang Pasangan Gay ke Podacast, Followers Intagram Deddy Corbuzier Berkurang 8 Juta.

Relax

Obsesi ‘Gila’ Elon Musk, Sejak Kecil Ingin Bangun Peradaban di Luar Bumi
Remaja Kedapatan Mesum

Relax

Viral! Video Sepasang Remaja Kedapatan Mesum di Ruang Tamu

Relax

Bumil Jangan Panik! Begini Cara Cegah Penularan Hepatitis ke Anak

Relax

Viral! Kisah Suami-Istri Jatuh Cinta Gegara Sering COD, Warganet: Jodoh Nggak Kemana

Relax

10 Negara Paspor Terkuat di Dunia 2022, Indonesia di Posisi Berapa?
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com