Dilantik Jadi Sekda, Yani Tambah Daftar Kosong Kepala Dinas Pemkab HST Heboh Siswa Banjarmasin Diduga Tertular Covid-19, Disdik Turun Tangan Cuaca Kalsel Hari Ini: Tak Ada Peringatan Dini, Seluruh Wilayah Berpotensi Cerah Berawan Banjir Hantakan HST Rengut Nyawa Balita, Lebih Lima Desa Terendam Terungkap, Motif Pembunuhan 17 Agustus di Cempaka Banjarbaru
agustus

Turun ke Citayam Fashion Week, Brand Sepatu Lokal Kampanye Edukasi #StopPakaiKW

Citayem Fashion Week memang tidak ada habisnya menjadi perbincangan publik, bahkan mengundang masyarakat luas untuk datang melihat langsung kegiatan yang dilakukan di area stasiun MRT Dukuh Atas tersebut.
- Apahabar.com     Rabu, 20 Juli 2022 - 19:26 WITA

Turun ke Citayam Fashion Week, Brand Sepatu Lokal Kampanye Edukasi #StopPakaiKW

Brand sepatu lokal asal Jakarta, Beazt Footwear, yang turun langsung ke Citayem Fashion Week untuk kampanye edukasi lewat #StopPakaiKW. Foto-Beazt

apahabar.com, JAKARTA – Citayam Fashion Week memang tidak ada habisnya menjadi perbincangan publik, bahkan mengundang masyarakat luas untuk datang melihat langsung kegiatan yang dilakukan di area stasiun MRT Dukuh Atas tersebut.

Salah satunya brand sepatu lokal asal Jakarta, Beazt Footwear, yang turun langsung ke Citayam Fashion Week untuk kampanye edukasi lewat #StopPakaiKW.

Menurut Beazt, fenomena Citayam Fashion Week ini jadi penanda kalau para remaja ini sudah “melek” fashion. Hal ini pun jadi momen yang tepat buat mengenalkan kembali footwear lokal.

Namun, Beazt melihat beberapa remaja tersebut masih menggunakan produk palsu atau biasa disebut KW. Melihat hal tersebut, ini jadi inspirasi Beazt buat memulai kampanye edukasi sederhananya lewat #StopPakaiKW.

Ini bertujuan mengedukasi serta mengenalkan lebih jauh produk lokal buat meningkatkan kesadaran mereka tentang produk lokal yang original.

Menggandeng sneakerhead asal Jakarta yang dikenal lewat kampanye 1000 sepatu alas tempuhnya, Isser Whitey James, Beazt mengedukasi para remaja di sekitaran Stasiun MRT Sudirman Dukuh Atas.

Sebelumnya Isser bertanya dahulu alasan kenapa menggunakan produk KW, setelah itu ia menjelaskan serta mengedukasi produk lokal yang bisa menjadi alternatif mereka.

Nggak hanya itu, sepatu KW yang dipakai juga ditukar dengan sepatu Beatz baru yang sudah disiapkan sebelumnya. Ini dilakukan agar mereka bisa merasakan langsung kualitas dari brand lokal.

“Izzer menyimpulkan, kemampuan daya beli serta pengetahuan yang minim tentang produk lokal masih menjadi Issue utama kenapa mereka menggunakan produk non original,” tulis Beazt dalam akun instagramnya @beazt.id.

Dari sini, Beazt menyebut, industri produk lokal masih punya pr buat mengenalkan produk lokal kepada semua lapisan masyarakat.

Selain itu, ia juga terus berinovasi membuat produk dengan kualitasnya yang nggak kalah keren. (*)

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Relax

Diduga Pukuli Orang Hingga Memar, Iko Uwais Dipolisikan

Relax

Heboh Driver Ojol Kena Panah Beracun di Binjai, Begini Faktanya
Mino Winner

Relax

Kenakan Hijab Buatan Indonesia, Style Idol K-Pop Mino Winner Viral

Relax

Hadirkan Pemain Baru, Serial Assalamualaikum Calon Imam 2 Mulai Tayang Hari Ini!
Video Remaja Tantang Umat Muslim-Injak Alquran Viral, Polisi Turun Tangan. Foto-Istimewa

Relax

Video Remaja Tantang Umat Muslim-Injak Alquran Viral, Polisi Turun Tangan
Anderson Paak

Relax

Usai Viral Gaya Anderson Paak di Met Gala, Pak Tarno Banjir Followers-Endorse

Relax

Minim Penerus, Musisi Underground Palangka Raya Makin Meredup
Yus Yunus meninggal dunia

Relax

Innalilahi… Pedangdut Senior Yus Yunus Meninggal Dunia
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com