Duh, ASN di Banjarmasin Masih Ada Tak Taat Pajak Cuaca Kalsel Hari Ini: Pagi Cerah Berawan, Siang Berpotensi Hujan di Seluruh Wilayah Kapolres Angkat Bicara, Kapolsek Bungkam Soal Penembakan Maut Martapura Dugaan Skimming Bank Kalsel, Bank Sentral Angkat Bicara Pemerintah Canangkan Subtitusi Komoditas Impor Beralih ke Produk Dalam Negeri
agustus

Usai Konser di Balikpapan, Koper Dewi Persik Kena Bobol

- Apahabar.com     Sabtu, 2 Juli 2022 - 21:53 WITA

Usai Konser di Balikpapan, Koper Dewi Persik Kena Bobol

Dewi Persik menunjukkan kotak perhiasan yang disimpan di dalam koper. Foto-Istimewa.

apahabar.com, BALIKPAPAN – Dewi Persik belum lama ini menjadi korban tindak kriminal pembobolan koper saat perjalanan dari Balikpapan-Jakarta pada pertengahan Juni lalu. Dari kejadian itu, Dewi Persik kehilangan berlian dan emas Batangan senilai ratusan juta rupiah.

Kabar tersebut dicurahkannya melalui media sosial yang kemudian di unggah oleh akun youtube Mattuju CN. Dalam video berdurasi 6 menit tersebut Dewi Persik menjelaskan perihal kejadian yang ia alami.

“Jadi ceritanya tim aku kan ada pakai Lion waktu di Balikpapan. Kalau aku kan pakai Batik. Nah ada yang bobol koper kita, dia ngambil diamond, kalungnya ada tiga. Jadi kalian mesti hati-hati ya gaes,” katanya di dalam video tersebut.

Diketahui sebelumnya, Dewi Persik memang datang ke Balikpapan untuk mengisi acara Rakornis Partai Golkar di Gedung Olahraga Balikpapan Sport Convention Center (BSCC) Dome pada 18 Juni lalu. Usai menghibur, keesokan harinya Dewi Persik bertolak Kembali ke Jakarta bersama tim menggunakan pesawat Lion Air dan Batik.

“Jadi ceritanya aku sama tim aku beda pesawat karena pesawatnya full, jadi mau nggak mau aku naik Batik, tim aku Lion. Kemudian yang duluan terbang itu saya, lalu koper barang-barang saya itu ada di tim aku. Di dalam koper itu ada berlian, kalung emas Batangan itu semua dicuri. Koper di bobol dan disisain kotaknya ini aja. Koper itu dalam keadaan rapi,” bebernya.

Dewi Persik sendiri telah melaporkan kejadian ini di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan dan Bandara Soekarno Hatta. Dari kejadian ini Dewi Persik mengaku mengalami kerugian sekitar Rp300 juta.

“Totalnya sih sekitar Rp200 sampai Rp300 jutaan, tapi bukan soal nilainya, takutnya kena sama yang lain juga di bobol kopernya, kan kasihan ya,” ungkapnya.

Dalam live video tersebut seorang warganet menanyakan mengapa dirinya menyimpan perhiasan di dalam koper. Dewi menjawab bahwa selama puluhan tahun ia berkarir di dunia entertaint, baru kali ini ia mengalami tindak pembobolan tersebut.

“Kebetulan kita nggak pernah kehilangan, kita kalau menaruh perhiasan itu ada satu tempat dan ditaruh di koper. Jadi kita nggak pernah bawa perhiasan itu ditenteng. Saya hampir 20 tahun di dunia entertain, bawa koper perhiasan segala macam itu fine-fine aja, baru kali ini saya dibobol, berlian dan emas Batangan,” pungkasnya.

Sementara itu, dikonfirmasi kepada Kasat Reskrim Polresta Balikpapan, Kompol Rengga Puspo Saputro mengatakan bahwa informasi tersebut masih didalami.

“Masih kami dalami dulu infonya, nanti dikabari perkembangannya,” ujarnya dikonfirmasi pada Sabtu malam (2/7).

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Hot Borneo

Terkesan Mobile JKN-KIS, Yuniar Bisa Cek Status Kepesertaan Tanpa ke Kantor BPJS Kesehatan Barabai

Hot Borneo

Naik, Harga Elpiji Kalsel Diklaim Termurah Se-Kalimantan
apahabar.com

Hot Borneo

Termasuk Paman Birin, 5 Gubernur Bakal Ikut Kemah Bareng Jokowi di IKN Nusantara

Hot Borneo

Berkeras Tolak Revitalisasi, Warga Pasar Batuah Kecewa dengan Ibnu Sina
Kapolres Kapuas

Hot Borneo

Antisipasi Wabah PMK, Kapolres Kapuas Cek Langsung Peternakan Warga Jalan Mahakam
Pembunuhan di Kusan Tengah

Hot Borneo

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan di Kusan Tengah Tanbu

Hot Borneo

Amdal IKN Mulai Dikaji, Isran Noor: Masyarakat Tak Perlu Ragu
PBSI Kotabaru

Hot Borneo

Tuai Berkah Jelang Ramadan, PBSI Kotabaru Bagikan Ratusan Paket Bahan Pokok
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com