Amuk Jago Merah di Balikpapan Hanguskan Rumah hingga Motor Pekerja Lokal Bakal Tertinggal, Rocky Gerung: Negara Lain Take Off, Kita Sibuk Bertengkar soal Polisi Papua Bukan Daerah Operasi Militer, Imparsial: Kenapa Tentara yang Maju?   Terombang-ambing di Selat Makassar, Pria Sulawesi Berhasil Selamat Yang Perlu Diperhatikan Setelah Banjir Hantakan Renggut Nyawa Balita
agustus

Velozity Adakan Touring Tipis-tipis untuk Silaturahmi Sehabis Pandemi

Komunitas mobil yang tergabung dalam Velozity (Veloz Community) mengadakan kegiatan Fun Rally dan City Touring, sbatu 16 Juli 2022.
- Apahabar.com     Kamis, 28 Juli 2022 - 17:58 WITA

Velozity Adakan Touring Tipis-tipis untuk Silaturahmi Sehabis Pandemi

Komunitas mobil yang tergabung dalam Velozity (Veloz Community) mengadakan kegiatan Fun Rally dan City Touring. (Foto: dok. Velozity)

apahabar.com, JAKARTA – Komunitas mobil yang tergabung dalam Velozity (Veloz Community) mengadakan kegiatan Fun Rally dan City Touring pada Sabtu, 16 Juli 2022 lalu.

Kegiatan bertajuk “Velozity Fun Rally Urban Lifestyle” tersebut, dihadiri sebanyak 45 member dan ada 10 unit Toyota All New Veloz.

Ketua Umum Velozity, Hermanu Lukito selaku mengungkapkan, acara ini merupakan bagian program kerjanya berdasarkan masukan dari member Jabodetabek yang lama vakum karena pandemi.

“Harapannya para member khususnya pengguna All New Veloz bisa merasakan sensasi touring di dalam kota yang menyenangkan dan juga aman,” ungkap Hermanu dalam keterangannya, beberapa waktu lalu.

velozity

Para member Velozity turut meramaikan City Touring. (Foto: dok. Velozity)

Sebelum memulai touring, komunitas yang berdiri sejak 3 Maret 2012 itu, mengadakan olahraga bersama, mulai dari kompetisi golf, bersepeda, hingga jogging di kawasan BSD, Tangerang.

Setelah itu, para anggota Velozity berkumpul di diler Auto2000 BSD, Tangerang sebagai titik start, untuk kemudian melakukan touring menuju Depok, Jawa Barat.

Acara yang berlangsung selama satu hari tersebut ditutup dengan makan malam dan menonton konser live music di kafe di kawasan Depok, Jawa Barat.

Tidak lupa, Hermanu juga mengucapkan rasa syukur atas kesuksesan acara tersebut dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat, baik sebelum dan saat acara berlangsung.

Komunitas Velozity sendiri hingga saat ini memiliki lebih dari 2.200 member yang berada di 25 chapter di seluruh Tanah Air.

(Adit)

Editor: Denny Firmansyah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

News

Sambut Pemilu 2024, KPU Berencana Naikkan Honor KPPS

News

Elf EV Jadi Jagoan Isuzu di GIIAS 2022

News

Jelang Partai Penentu di Liga 1, CEO Barito Putera Ingatkan Lagi Petuah Pendiri Klub
Gunung Anak Krakatau erupsi

News

Anak Krakatau Erupsi, Abu Vulkanik Setinggi 2 Kilometer

News

Sudah Turun Harga, Lelang Aset Sitaan Kasus BLBI Tommy Soeharto Tetap Tak Laku

News

Diversifikasi Ekonomi di Sektor Industri Kecil dan Menengah Dinilai Dapat Memulihkan Perekonomian Bali
Kunker

News

Senin Pertama Bertugas, Dandim 1008/Tabalong Berkunjung ke Polres Setempat

News

Kripto Cuci Gudang, Harga Bitcoin Ambruk ke US\$29 Ribu
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com