Aksi Ciamik Pereli Kalsel di Kejurnas Danau Toba Rally 2022, Rifat Sungkar Tercecer IPW Desak Kapolda Kalsel Copot AKBP AB Dkk Liburland Festival di Banjarbaru, Isyana Sarasvati Pikat Ribuan Pengunjung Breaking! Toko Pecah Belah di Palangka Raya Terbakar Aksi Dugaan Perampasan, 3 Polisi Kalsel Berhadapan dengan Propam
agustus

Warhamni Ketua RAPI Kecamatan Karang Intan Banjar

Kepengurusan RAPI lokal Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar periode 2022-2026 resmi dilantik, Minggu (31/7).
- Apahabar.com     Minggu, 31 Juli 2022 - 20:18 WITA

Warhamni Ketua RAPI Kecamatan Karang Intan Banjar

Pelantikan pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) lokal Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar periode 2022-2026, Minggu (31/7). Foto-istimewa.

apahabar.com, MARTAPURA – Kepengurusan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) lokal Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar periode 2022-2026 resmi dilantik, Minggu (31/7).

Sebagai ketua, Warhamni, yang juga anggota DPRD Banjar Fraksi NasDem. Pelantikan dan pengukuhan dipimpin Ketua RAPI Wilayah 02 Banjar, Badruddin, di lapangan sepakbola Desa Sungai Landas, Karang Intan.

Badruddin berpesan kepada pengurus baru, agar terus melanjutkan program-program sebelumnya dan selalu aktif dalam kegiatan sosial seperti tanggap bencana dan sebagainya.

“Semoga bisa membawa RAPI lebih baik lagi, semakin kompak dan solid serta peka terhadap masalah sosial di masyarakat dan siap dalam menjalankan tugas kemanusiaan,” harap Badruddin.

Sementara ketua RAPI lokal Kecamatan Karang Intan, Warhamni, mengatakan terimakasih atas kepercayaan amanah yang diberikan.

“Alhamdulilah atas amanah yang diberikan, saya beserta pengurus berkomitmen akan menjaga amanah ini dengan baik,” ucapnya.

Warhamni juga mengatakan, akan menjadikan RAPI sebagai wadah yang menginformasikan kepada masyarakat perihal kejadian dan peristiwa serta program-program pemerintah kecamatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua RAPI Daerah 19 Wilayah Kalsel, HM Rosehan NB, dan seluruh anggota dan simpatisan RAPI se-Kabupaten Banjar.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Bupati Banjar

Pemkab Banjar

Perbanyak Tower BTS, Upaya Pemkab Banjar Merdeka Sinyal di 2024
apahabar.com

Pemkab Banjar

Buka Grand Final Nanang Galuh, Bupati Banjar Ingin Pariwisata Tumbuh Berkembang
HIPMI Banjar

Pemkab Banjar

Pengurus HIPMI Banjar Dilantik, Bupati Minta UMKM Dibantu
Bupati Banjar Saidi Mansyur IPNU

Pemkab Banjar

Bupati Banjar: IPNU Wadah Melahirkan Generasi Nahdiyin Terbaik Masa Depan

Pemkab Banjar

Putus Diterjang Luapan Sungai, Bupati Banjar Minta Jembatan Darurat Segera Dibangun
Piala Kalpataru

Pemkab Banjar

Diarak dari Bandara, Piala Kalpataru Sampai di Martapura

Pemkab Banjar

Harjad 71 Kabupaten Banjar, Bupati Beri Penghargaan SKPD Berprestasi
Kapolda Kalsel didampingi Forkopimda Kabupaten Banjar mengundi hadiah umrah gratis program vaksinasi di Kabupaten Banjar, Kamis (23/12). Foto: Istimewa

Pemkab Banjar

Undian Vaksinasi di Kabupaten Banjar, Ati Orang Pertama Dapat Umrah Gratis
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com