Mengenal Deretan Mobil yang Digunakan dalam Tragedi G30S PKI [Breaking News] Polri Tahan Putri Candrawathi Kecelakaan Maut di Sebamban Baru Tanbu, Truk Kontainer Timpa Pemotor Jarang Mencatat Laporan Keuangan, Jadi Penyebab UMKM Susah Naik Kelas BUMN Merugi, Siap-Siap Tak Terima Kucuran Dana PMN

5 Jam Usai Rekonstruksi di Rumah Pribadi Ferdy Sambo, Begini Suasana di Rumah Dinas Ferdy Sambo Jelang Rekonstruksi

- Apahabar.com     Selasa, 30 Agustus 2022 - 16:04 WITA

5 Jam Usai Rekonstruksi di Rumah Pribadi Ferdy Sambo, Begini Suasana di Rumah Dinas Ferdy Sambo Jelang Rekonstruksi

Suasana rumah dinas Ferdy Sambo di Komplek Polri Duren Tiga. Foto: BS/apahabar.com

apahabar.com, JAKARTA – Polisi tengah melakukan rekonstruksi di rumah pribadi di Jalan Saguling hari ini, Selasa (30/8) sejak pukul 10.00 WIB. Di rumah pribadi Ferdy Sambo, hanya kalangan terbatas yang diperbolehkan berada di lokasi. Di antaranya seperti para tersangka, pengacara, pengacara tersangkat, penyidik, Kejaksaan, Komnas HAM, dan LPSK.

Rencana rekonstruksi seusai dilakukan di rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling, rekonstruksi akan dilanjutkan di rumah dinas Ferdy Sambo di Jalan Duren Tiga.

Berdasarkan pemantauan apahabar.com, menunjukan belum ada tanda-tanda rekonstruksi akan dilanjutkan di rumah dinas Ferdy Sambo di Jalan Duren Tiga. Namun terlihat banyak anggota Brimob bersenjata laras panjang berjaga-jaga di sekitar rumah dinas Ferdy Sambo di Jalan Duren Tiga.

Selain itu, juga terlihat anggota polisi terlihat berjaga di sekitar lokasi. Garis polisi yang melingkari rumah dinas Ferdy Sambo juga masih terlihat utuh.

Adapun kendaraan yang akan memasuki area Komplek Polri Duren Tiga pun sudah tidak diperbolehkan untuk masuk. Namun, dikecualikan hanya untuk para undangan rekonstruksi dan kendaraan milik kepolisian.

Selain itu, pengamanan yang dilakukan oleh anggota polisi dan brimob, kendaraan taktis brimob dikerahkan juga untuk berjaga-jaga di depan rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling.

Sebelumnya, Polri akan menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J pada hari ini, Selasa, 30 Agustus 2022. Rekonstruksi ini akan dihadiri oleh lima orang tersangka.

Kelima tersangka yang dimaksud adalah Irjen Ferdy Sambo, Bharada Richard Eliezer alias Bharada E, Bripka Ricky Rizal alias Bripka RR, Kuat Maruf alias KM, lalu ada istri dari Ferdy Sambo, yaitu Putri Candrawathi.

Reporter: Regent

Editor: Wimpy Widyaprasta - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

SPBU Shell

News

Tak Berpengaruh Kenaikan BBM, Alasan Pengguna Shell Masih Setia Karena Ini
Korupsi

News

Kasasi Ditolak, Mark Sungkar Divonis 2,5 Tahun Penjara di Kasus Korupsi
Dirjen IKP Sertifikasi Wartawan

News

Ingat, Dirjen IKP: Dewan Pers Satu-satunya Lembaga Gelar Sertifikasi Wartawan
Esports

News

Forda Esports Kalsel 2022 Digelar Besok 
Ukraina

News

Rusia Klaim Kuasai Jalur Pemasok Air Utama di Ukraina
Vaksinasi Tapin

News

Tinggal Hitungan Hari, Ribuan Vaksin AstraZaneca di Tapin Terancam Kedaluwarsa
ducati

News

Ducati Raih Peningkatan Pendapatan 5,4%, Model Ini Jadi yang Terlaris
UAS

News

UAS Jawab Tuduhan Ekstremis Singapura
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com