Soal Konversi Kompor Gas ke Listrik, Begini Penjelasan ESDM Kalsel Kronologis Bocah 12 Tahun Ditemukan Meninggal Terseret Banjir Halong Balangan Peringati HUT ke-31, Perumda Paljaya Kampanyekan Sanitasi Aman Sembari Bersepeda Bersama Tak Berhenti Mencoba, Muji Batola Sukses Tembus Babak 24 Besar Dangdut Adacemy 5 182.701 Orang Ditetapkan KPU Palangka Raya Sebagai DPB

5 Rekomendasi Laptop Gaming dengan Harga 10 Jutaan, Ramah di Kantong Gamers

- Apahabar.com     Minggu, 28 Agustus 2022 - 18:04 WITA

5 Rekomendasi Laptop Gaming dengan Harga 10 Jutaan, Ramah di Kantong Gamers

apahabar.com, JAKARTA -Grafik pada suatu game menjadi faktor penting yang diperhatikan oleh para pecinta game. Semakin bagus grafik suatu game, maka semakin tertarik para gamers untuk mencobanya.

Namun, semakin memukau grafik suatu game, biasanya membuat kapasitas game tersebut menjadi lebih berat karena membutuhkan spesifikasi tinggi agar dapat berjalan lancar tanpa hambatan saat dimainkan.

Game-game seperti Genshin Impact, Ni No Kuni: Cross World, Tower of Fantasy, Apex Legends, hingga Valorant merupakan daftar game dengan grafik menawan serta membutuhkan resolusi tinggi ketika dimainkan.

Dengan begitu, laptop gaming yang proporsional menjadi jawaban untuk para gamers yang gemar bermain game berspesifikasi tinggi. Selain mudah dibawa, laptop gaming juga memiliki keunggulan dalam membuat pengalaman bermain game semakin seru dan menyenangkan.

Dilansir dari intel.co.id, salah satu fokus utama untuk memilih laptop gaming terbaik adalah dengan pemilihan CPU atau GPU yang mumpuni, khususnya bagi anda yang berencana untuk bermain dengan resolusi atau kecepatan frame yang tinggi.

Nah, berikut apahabar.com sudah merangkum 5 rekomendasi laptop gaming dengan spesifikasi mumpuni yang cocok untuk kantong para pecinta game di tanah air.

1. Acer Predator Nitro 5 AN515-43 dengan Harga Rp.9.199.000

Rekomendasi laptop pertama adalah Acer Predator Nitro 5 generasi ketiga yang bisa diandalkan ketika bermain game. Didukung dengan layar 15,6 inchi beresolusi 1.920 x 1080 piksel laptop ini dapat memanjakan mata ketika bermain game.

Grafis tangguh AMD Radeon RX 560X dengan kinerja yang cukup bagus berkecepatan inti hingga 1,275 GHz yang sudah dibekali spesifikasi lengkap, maka laptop ini setara dengan laptop gaming premium.

Selain itu, laptop gaming ini juga dilengkapi dengan keyword backlight serta kapasitas penyimpanan RAM 8 GB dengan penyimpanan HDD mencapai 1TB yang bisa digunakan untuk menyimpan berbagai file game berukuran besar.

2. ASUS TUF FX505DD R5598T dengan Harga Rp8.899.000

ASUS juga tak mau ketinggalan dan turut menghadirkan laptop gaming berkualitas dalam seri The Ultimate Force (TUF). Laptop ini dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan RAM 8 GB serta SSD 512 GB yang bisa digunakan untuk menyimpan file game berukuran besar.

Laptop ini hadir dengan layar berukuran 15,6 inchi dengan resolusi layar 1.920 x 1080 piksel. Didukung dengan prosesor AMD Ryzen 5 3350H dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050, laptop gaming ini bisa menjadi pilihan untuk anda yang menginginkan laptop dengan desain yang tidak terlalu berat.

Editor: Deasy Tirayoh - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Relax

Unik! Tukang Cimol di Bandung Dagang Pakai Seragam Pilot hingga Presiden
Usai Lahiran, Siti Badriah Pamer Wajah dan Nama Anak Pertamanya. Foto-Istimewa

Relax

Usai Lahiran, Siti Badriah Pamer Wajah dan Nama Anak Pertamanya
Viral Bocah Bawa Karung Terekam Masukkan Uang ke Kotak Amal, Warganet: MasyaAllah!. Foto-Istimewa

Relax

Viral Bocah Bawa Karung Terekam Masukkan Uang ke Kotak Amal, Warganet: MasyaAllah!
Nenek Iroh Meninggal Dunia, Baim Wong: Nenek Sudah Bahagia di Surga. Foto-Istimewa

Relax

Nenek Iroh Meninggal Dunia, Baim Wong: Nenek Sudah Bahagia di Surga

Relax

Kenapa Wanita Lebih Sering Marah-Marah saat Menstruasi?

Relax

Belajar Arti ‘Memaafkan’ dari Sosok Nelson Mandela

Relax

Ibunda Han So Hee Terseret Kasus Penipuan hingga Rp1 Miliar, Agensi Buka Suara

Relax

Curhat Punya Utang Ratusan Juta karena Ditekan Ortu, Wanita Ini Banjir Nasihat dari Warganet
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com