Kembalinya Sosok Pemain Nomor 9 Andalan Baru Timnas yang Sudah Lama Hilang Sempat Tertinggal, Timnas Indonesia Tekuk Curacao Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia Masuk Grup Neraka, Pelatih: Hasil Uji Coba Bisa Jadi Keyakinan PSAI Minta Dukungan untuk Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia yang Berlaga di Piala Dunia 2022 Viral Video Dugaan Perampasan Oleh Emak-emak di Banjarmasin, Simak Pengakuan Si Perempuan Berhijab

Awas! Ada Pelaksanaan UCI MTB Eliminator World Cup, Jalan Tjilik Riwut Disekat

Aparat keamanan melakukan penyekatan dan pengalihan arus lalu lintas di beberapa persimpangan Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya...
- Apahabar.com     Minggu, 28 Agustus 2022 - 12:01 WITA

Awas! Ada Pelaksanaan UCI MTB Eliminator World Cup, Jalan Tjilik Riwut Disekat

Aparat Kepolisian saat melakukan penyekatan lalulintas di Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya. Foto-apahabar.com/Andre

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Aparat keamanan melakukan penyekatan dan pengalihan arus lalu lintas di beberapa persimpangan Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya.

Hal itu guna pengamanan pelaksanaan kejuaraan dunia balap sepeda UCI MTB Eliminator World Cup 2022 di kawasan Stadion Tuah Paho Palangka Raya, Kalteng,

Jalan yang dialihkan yakni, persimpangan Jalan Garuda dari Bundaran Besar menuju Tangkiling akan dialihkan melalui Jalan Garuda menuju jalur alternatif Jalan Rajawali.

Begitupun sebaliknya arus lalu lintas dari arah Tangkiling di Km 7 Tjilik Riwut simpang Jalan Hiu Putih akan diarahkan menuju jalur alternatif Jalan Rajawali.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Budi Santosa melalui Kasat Lantas Kompol Feriza Winanda Lubis, mengatakan kegiatan penyekatan ini dilakukan selama UCI MTB Eliminator World Cup berlangsung.

“Saat ini pengamanan dari Polri khususnya Polda Kalteng sebagai leading sektor melakukan penyekatan ruas-ruas jalan yang telah ditentukan,” katanya, Minggu (28/8).

Dirinya pun menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini pada pengguna jalan karena tidak menutup kemungkinan adanya waktu yang tersita untuk mencapai tujuan dari pengendara terangnya.

“Untuk kendaraan yang bersifat emergency tentu akan kami fasilitasi seperti ambulans dan pemadam kebakaran jika sewaktu-waktu terjadi,” tandasnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Babak I Arema vs Barito, Laskar Antasari Tertinggal 2-0
apahabar.com

Sport

Dengan 10 Pemain, Totenham Sukses Libas Southampton
Lifter Putri Siti

Sport

Siti Raih 3 Emas,  Indonesia ke Posisi 9  ISG 2022
Aspar

Sport

Indonesia Menang!! Aspar Jaelolo Raih Medali Emas IFSC World Cup 2022 di Jakarta
apahabar.com

Sport

Efek Covid-19, Pemain Meludah di Lapangan Bakal Dihukum
apahabar.com

Sport

Puji Empat Kiper Barito, Jacksen Mengaku Sudah Punya Pilihan

Sport

Sukses Comeback, ASM FC Banjarmasin Juarai Nipures Futsal Member Cup VII
apahabar.com

Sport

Hadapi Kalteng Putra, Jacksen Waspadai 3 Pemain Ini
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com