BUMN Merugi, Siap-Siap Tak Terima Kucuran Dana PMN Pemeran Video Syur Sesama Jenis Banjarmasin Bisa Dipidana? Tok! MK Tolak Permohonan Pemohon, Ibu Kota Provinsi Kalsel Sah di Banjarbaru 8 Merek Otomotif Bakal Tampil di GIIAS Medan 2022, Bawa Atmosfer Masa Depan Mulai Pulih dari Situasi Pandemi Covid-19, Jumlah Penumpang Pesawat Mengalami Kenaikan

Bupati Achmad Fikry Serahkan Piagam Penghargaan Atlet ISSI HSS

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menyerahkan piagam penghargaan kepada para atlet Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI)...
- Apahabar.com     Selasa, 9 Agustus 2022 - 23:42 WITA

Bupati Achmad Fikry Serahkan Piagam Penghargaan Atlet ISSI HSS

Bupati Achmad Fikry memberikan piagam penghargaan kepada atlet ISSI Kabupaten HSS. Foto-apahabar.com/Nuha

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menyerahkan piagam penghargaan kepada para atlet Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) yang berprestasi pada ajang Kejuaraan Nasional 2022 di Banyuwangi, Jawa Timur.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Achmad Fikry didampingi Ketua ISSI HSS Muhammad Noor di Cafe Gugunungan Amandit Kandangan pada Senin (8/8) malam.

Bupati HSS, Achmad Fikry mengatakan bahwa pihaknya merasa sangat bersyukur karena para atlet sudah membawa nama baik Bumi Rakat Mufakat dan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam ajang kejuaraan nasional atau Kerjunas.

“Ini potensi yang besar yang harus tetap kita kembangkan, mudah-mudahan mereka bisa menyumbangkan medali emas yang banyak untuk HSS dalam Porprov Kalsel,” ucap Bupati Achmad Fikry.

Adanya penghargaan ini diharapkan bisa memacu semangat para atlet untuk terus berlatih sehingga memberikan yang terbaik.

“Bagi atlet yang ingin berlatih namun masih sekolah dan bekerja, ada dispensasi agar mereka bisa berlatih pada waktu-waktu yang mereka inginkan,” terang Bupati Achmad Fikry.

Atlet berprestasi yang meraih penghargaan atas nama Elva meraih gelar Queen Of Mountain dengan Prestasi Kejurnas 2022 Banyuwangi, Jawa Timur, ia meraih medali emas kategori RB Criterium Junior Women, medali perunggu kategori RB ITT Junior Women, perunggu kategori RB IRR Junior Women dan medali emas kategori MTB XCR dslam kejurnas 2021 Garut Jawa Barat.

Selanjutnya Noor Maida Salma dengan gelar Quin Enduro dalam Kejurnas 2022 Banyuwangi Jawa Timur mendapatkan medali perak kategori MTB XCE U23 dan MTB XCR.

Ramadhana dengan gelar Iron Bike Congueror prestasi Kejurnas 2022 Banyuwangi Jawa Timur mendapatkan medali perak MTB XCR dan prestasi Kejurnas 2021 Garut Jawa barat demgan medali emas katagori MTB XCR.

Ketua ISSI Kabupaten HSS, Muhammad Noor menyampaikan bahwa selain pemerintah daerah, pihak ketiga juga turut mendukung atlet sepeda.

“Kita berinisiatif agar menjaga semangat mereka, kita upayakan ada bonus dan Alhamdulillah Bank Kalsel membantu Rp 10 juta,” terangnya.

Muhammad Noor menjelaskan, atlet berprestasi peraih medali emas diserahkan penghargaan Rp 4 juta, dan peraih medali perak masing-masing Rp 3 juta.

“Ini merupakan bentuk perhatian dan dukungan kami bersama para pengurus untuk menjaga semangat dan motivasi mereka agar terus berlatih,” pungkasnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Pemkab HSS

Berbagi Kebahagiaan Bersama Lansia Asuh Sambut Harjad HSS Ke-71
PWI HSS

Pemkab HSS

Bupati Fikry Dukung Pembentukan PWI HSS
Paripurna DPRD HSS

Pemkab HSS

Rapat Paripurna DPRD HSS, APBD-P 2021 Ditetapkan
Musrembang RKPD HSS

Pemkab HSS

Musrenbang RKPD, Bupati HSS Minta Jalan Daha Barat-Margasari Segera di Buka
suntik Vaksin

Pemkab HSS

Dukung Pemerintah, Warga Amawang Kiri Muka HSS Sudah Disuntik Vaksin
KKP

Pemkab HSS

Wilayah Sungai HSS Jadi Perhatian Kementerian Kelautan dan Perikanan RI
Wabup Syamsuri Arsyad

Pemkab HSS

Wabup Syamsuri Arsyad dan Dinas PUTR Monitoring Proyek Pembangunan di HSS
Temu Komunitas Pencinta Wisata Alam Loksado

Pemkab HSS

Ratusan Peserta Hadiri Temu Komunitas Pencinta Wisata Alam di Loksado HSS
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com