Mengenal Deretan Mobil yang Digunakan dalam Tragedi G30S PKI [Breaking News] Polri Tahan Putri Candrawathi Kecelakaan Maut di Sebamban Baru Tanbu, Truk Kontainer Timpa Pemotor Jarang Mencatat Laporan Keuangan, Jadi Penyebab UMKM Susah Naik Kelas BUMN Merugi, Siap-Siap Tak Terima Kucuran Dana PMN

Bupati Nadalsyah Tinjau Penyelesaian Pembangunan Infrastuktur Masjid Raya Shirathal Mustaqim-Islamic Center

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah meninjau langsung proses penyelesaian akhir pembangunan Masjid Raya Shirathal Mustaqim dan Islamic Center..
- Apahabar.com     Kamis, 25 Agustus 2022 - 10:31 WITA

Bupati Nadalsyah Tinjau Penyelesaian Pembangunan Infrastuktur Masjid Raya Shirathal Mustaqim-Islamic Center

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah meninjau langsung proses penyelesaian akhir pembangunan Masjid Raya Shirathal Mustaqim dan Islamic Center Muara Teweh. Foto: Istimewa

apahabar.com, MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara, H Nadalsyah meninjau langsung proses penyelesaian akhir pembangunan Masjid Raya Shirathal Mustaqim dan Islamic Center Muara Teweh.

Di sela-sela tinjauannya, Bupati Nadalsyah yang didampingi Sekda Muhlis, Kepala Dinas PUPR, M Iman Topik, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta perangkat daerah setempat menyempatkan untuk melaksanakan salat Zuhur berjamaah di Masjid Siratal Mustaqim.

“Untuk proses pembangunan Masjid Raya Shirathal Mustaqim Muara Teweh sendiri kita dengar baik melalui Kadis PUPR dan tim lainnya di lapangan, yaitu selanjutnya finishing untuk atap, seperti mengecat atap dengan motif kaligrafi, plafon PVC, ACP dan lantai bawah menggunakan lantai keramik granit yang masih dalam proses penyelesaian,” kata Bupati Nadalsyah.

“Saya berharap pembangunan Mesjid Raya Shirathal Mustaqim ini berjalan dengan baik dan sesuai rencana” imbuhnya, Sabtu (25/6).

Setelah melakukan peninjauan proses pembangunan Masjid Raya Shirathal Mustaqim Muara Teweh, Bupati Barito Utara beserta rombongan melanjutkan perjalanan untuk meninjau perkembangan kelanjutan pembangunan Islamic Center Muara Teweh.

“Saya berharap untuk pembangunan Islamic Center ini juga dapat berjalan sesuai dengan rencana kita semua dan dapat digunakan untuk kepentingan masyarakat luas,” tambah Bupati Nadalsyah.

Sementara Kadis PUPR Barito Utara, Imam Topik turut memastikan proses pembangunan sesuai dengan rencana juga berjalan dengan baik dan lancar.

“Mudahan pekerjaan ini lancar dan bisa diselesaikan tepat waktu seperti yang diharapkan oleh pimpinan dalam hal ini Bapak Bupati Barito Utara serta kami selalu berkoordinasi dalam mencapai pembangunan sesuai dengan rencana bersama,” ucap Iman Topik.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemkab Barito Utara

Barut Keluar dari Zona Merah, Nadalsyah: Harus Tetap Waspada

Pemkab Barito Utara

Pemkab Barut Gelar Vaksinasi Massal, Srikandi Dewan Beri Apresiasi
Musrembang RKPD 2023 Barito Utara

Pemkab Barito Utara

Bupati Nadalsyah Buka Musrenbang RKPD 2023 Barito Utara
Yayasan Agradia Barito Utara

Pemkab Barito Utara

Ketua TP-PKK Barito Utara Lepas Peserta Pelatihan Salon Perias Pengantin Digelar Yayasan Argadia
Pemkab Barut Salurkan Bantuan Sembako pada Warga Miskin

Pemkab Barito Utara

Pemkab Barut Salurkan Bantuan Sembako pada Warga Miskin

Pemkab Barito Utara

Tata Batas Banyak yang Belum Tuntas, Bupati Barut Minta Persiapan Data
Bupati Nadalsyah

Pemkab Barito Utara

Bupati Nadalsyah Harapkan Stakeholder dan Perusahaan Ikut Bangun Barito Utara
Kabupaten Barito Utara

Pemkab Barito Utara

Kabupaten Barito Utara Mencatatkan Dua Rekor Dunia
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com