Gerak Cepat Polres Batola Bongkar Komplotan Garong Lintas Daerah Kemenhub Intensifkan Kerjasama dengan Pemangku Kepentingan untuk Stabilkan Harga Tiket Pesawat Banjir Hantakan Renggut Nyawa Balita, Walhi Teringat Gugatan Warga Merasakan Sensasi Balapan Mobil Layaknya di Sirkuit Asli Pilihan AC Rumahan, Tinggal Klik Sejuknya Merata ke Seluruh Ruangan
agustus

Ducati Raih Peningkatan Pendapatan 5,4%, Model Ini Jadi yang Terlaris

Ducati menorehkan pendapatan sebesar 542 juta euro. Pencapaian tersebut naik 5,4 persen jika dibandingkan pada periode yang sama di tahun lalu
- Apahabar.com     Selasa, 2 Agustus 2022 - 15:29 WITA

Ducati Raih Peningkatan Pendapatan 5,4%, Model Ini Jadi yang Terlaris

Ducati menorehkan pendapatan sebesar 542 juta euro. Pencapaian tersebut naik 5,4 persen jika dibandingkan pada periode yang sama di tahun lalu, (Foto; dok. ist.)

apahabar.com, JAKARTA – Sepanjang semester I tahun 2022, Ducati menorehkan pendapatan sebesar 542 juta euro. Pencapaian tersebut naik 5,4 persen jika dibandingkan pada periode yang sama di tahun lalu.

Dilansir laman Hindustan Times, Senin (1/8), laba operasional Ducati turut mengalami peningkatan, karena perusahaan memperoleh 68 juta euro. Angka tersebut meningkat 14,8 persen dibandingkan tahun lalu yang hanya meraih 59 juta euro.

Kendati demikian, pada Januari-Juni 2022, pabrikan asal Italia ini mengirimkan total 33.265 unit motor, turun sebsar 3,6 persen dibanding periode yang sama di tahun 2021.’

CEO Ducati, Claudio Domenicali mengungkapkan bahwa 2022 merupakan tahun yang sangat menantang bagi perusahaan, meskipun permintaan meningkat.

“Kami berhasil mendapatkan hasil memuaskan, mengingat konteks di mana kami beroperasi, terutama dari segi pendapatan, ini merupakan yanng terbaik yang pernh tercatat dalam enam bulan pertama tahun ini,” tuturnya.

Terkait model terlaris, pada semester pertama tahun ini jatuh pada Ducati Multistrada V4 dengan total penjualan 6.139 unit. Kemudian disusul Ducati Monster yang terjual 4.776 unit dan Scrambler 800 terjual 3.999 unit.

Domenicali pun meminta maaf kepada pelanggan terkait pengiriman yang sedikit terlambat untuk model yang dipesan. Karena beberapa model terpaksa mengalami inden karena terkendala rantai pasokan yang mengakibatkan terganggunya proses produksi.

(Awan)

Editor: Denny Firmansyah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Mbak Rara Pawang Hujan Ramal Anak Ridwan Kamil yang Hilang di Swiss, Warganet Mewek!. Foto-Istimewa

News

Rara ‘Si Pawang Hujan’ Jawab Santai Kecaman MUI Gegara Ramal Eril

News

Mengintip Pembaruan All New Audi Q7, Tenaganya Makin Gahar
Kilang Pertamina

News

Respons Ahok Soal Kebakaran Maut Kilang Balikpapan

News

Kuota Terbatas! Perayaan 17 Agustus di Istana Kembali Terbuka untuk Publik
Muhaimin Iskandar

News

Muhaimin: Perlu Kebijakan yang Pro Anak Muda
Menko

News

Momen G20, GCRG, dan COP26, RI Masuk Sentral Pengaturan Transisi Energi
Palangka Raya

News

Alasan Rute Penerbangan Baru Palangka Raya-Kaltim Perlu Dibuka

News

Harga Minyak Bervariasi di Tengah Ancaman Resesi AS
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com