Aksi Ciamik Pereli Kalsel di Kejurnas Danau Toba Rally 2022, Rifat Sungkar Tercecer IPW Desak Kapolda Kalsel Copot AKBP AB Dkk Liburland Festival di Banjarbaru, Isyana Sarasvati Pikat Ribuan Pengunjung Breaking! Toko Pecah Belah di Palangka Raya Terbakar Aksi Dugaan Perampasan, 3 Polisi Kalsel Berhadapan dengan Propam
agustus

Harga Tiket GIIAS 2022 Tak Alami Kenaikan, Ada Promo Spesial di HUT ke-77 RI

Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan bergulir Minggu depan, tepatnya pada 11-21 Agustus 2022 di ICE BSD City
- Apahabar.com     Selasa, 2 Agustus 2022 - 09:06 WITA

Harga Tiket GIIAS 2022 Tak Alami Kenaikan, Ada Promo Spesial di HUT ke-77 RI

Pameran otomotif GIIAS 2022 bakal bergulir pada 11-21 Agustus 2022 di ICE BSD City, Tangerang. (Foto: dok. apahabar.com)

apahabar.com, JAKARTA – Perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan bergulir Minggu depan, tepatnya pada 11-21 Agustus 2022 di ICE BSD City, Tangerang, Banten. Harga tiket masuknya pun masih sama seperti GIIAS tahun lalu.

Adapun untuk harga tiket dari GIIAS 2022 dibanderol sebesar Rp50 ribu (weekday) dan Rp100 ribu (weekend). Harga tersebut tidak berubah dari tahun lalu.

“Tiket GIIAS hanya dijual secara online di aplikasi Auto360 atau website Auto360.id. dan tiket sudah bisa dibeli,” ucap Romi, Presiden Direktur Seven Events, Sabtu (30/7).

Lebih lanjut Romi menjelaskan, dari 11 hari pameran, pihaknya menyiapkan ada promo tiket harga spesial guna menyambut Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia.

“Pada 17 Agustus akan ada tiket spesial, harga sesuai ulang tahun kemerdekaan ke-77 tahun, jadi tiket hanya Rp77 ribu saja,” ungkapnya.

Di sisi lain, GIIAS berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah yang tengah berupaya melakukan transisi menuju energi berkelanjutan, serta pengembangan ekosistem kendaraan listrik.

Untuk itu, melalui pameran otomotif GIIAS, bakal tersaji informasi, edukasi hingga pengalaman tentang teknologi terbaru dari industri otomotif Tanah Air. Ajang ini juga sekaligus jadi wadah perkenalan teknologj kendaraan berbasis baterai (Battery Electric Vehicle/BEV).

Even yang paling ditunggu para pecinta otomotif ini, diketahui akan diramaikan oleh 25 Agen Pemegang Merek (APM). Angka itu lebih banyak 4 APM dibanding GIIAS 2021 lalu.

Merek-merek baru yang pada pameran sebelumnya tidak ada, seperti Porsche, Subaru, Chery, dan DFSK, kini muncul dan siap hadir di GIIAS 2022.

Tak hanya itu, GIIAS juga akan menghadirkan circuit dalam gedung atau EV Test Track di Hall 10 ICE BSD City, sebagai sarana bagi kendaraan listrik menampilkan teknologinya.

Nantinya, pengunjung yang mencoba akan mendapat pendampingan langsung dari para product expert kendaraan listrik masing-masing APM.

(Adit)

Editor: Denny Firmansyah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

BUMN

News

BUMN Dukung Penuh Transformasi Bisnis di Era Digital
PBSI

News

PBSI Kotabaru Salurkan Ratusan Bingkisan ke Penyapu Jalanan di Bulan Suci
Senam Tapin

News

Semangat Cinta Tanah Air lewat Senam Sicita PDIP Tapin
Rupiah awal pekan

News

Perang Rusia Vs Ukraina Bikin Lemah Rupiah
Wagub DKI

News

Wagub DKI: BW Mundur Dari TGUPP, Langkah Tepat
Goela Klapa Authentic

News

Rekomendasi 5 Tempat Makan Favorit Bagi “Pelancong” Asean Para Games Solo

News

Dua Tahun Corona di Banjarmasin, Pasien Ulin-01 Temukan Banyak Perbedaan
Menteri

News

Baru Dilantik, Menteri Zulhas Bongkar Biang Harga Bapok Mahal!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com