Amuk Jago Merah di Balikpapan Hanguskan Rumah hingga Motor Pekerja Lokal Bakal Tertinggal, Rocky Gerung: Negara Lain Take Off, Kita Sibuk Bertengkar soal Polisi Papua Bukan Daerah Operasi Militer, Imparsial: Kenapa Tentara yang Maju?   Terombang-ambing di Selat Makassar, Pria Sulawesi Berhasil Selamat Yang Perlu Diperhatikan Setelah Banjir Hantakan Renggut Nyawa Balita
agustus

Honda Siapkan Mobil dan Sirkuit Baru di HRSC ke-3

Honda Racing Simulator Championship Season 3 dibuka. Balap virtual kali ini hadirkan mobil terbaru dan tambahan sirkuit yang lebih menantang.
- Apahabar.com     Selasa, 2 Agustus 2022 - 17:14 WITA

Honda Siapkan Mobil dan Sirkuit Baru di HRSC ke-3

Ajang Honda Racing Simulator Championship Season 3 resmi dibuka. Balap mobil Honda virtual kali ini menghadirkan mobil terbaru dan tambahan sirkuit yang lebih menantang. (Foto: dok. HPM)

apahabar.com, JAKARTA – Ajang Honda Racing Simulator Championship Season 3 resmi dibuka. Balap virtual kali ini menghadirkan mobil terbaru dan tambahan sirkuit yang lebih menantang bagi peserta.

Pada seri terbaru ini para peserta akan mendapatkan pilihan satu mobil baru yakni Honda City Hatchback RS serta sejumlah sirkuit kelas dunia, di antaranya Zandvoort (Belanda), Istanbul Park (Turki), Hockenheimring (Jerman) dan Oulton Park (Inggris).

Sejak kompetisi dibuka Juli lalu, tercatat ada 118 peserta yang turut serta baik dari Indonesia maupun dari luar negeri. Mereka akan bertarung mulai dari 27 Agustus 2022 hingga 26 November 2022.

Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor, Adhi Parama Sugarda mengatakan, selama dua tahun, HRSC terus alami peningkatan jumlah peserta dari tahun ke tahun.

“Pada musim ini, kami membuka pendaftaran untuk peserta domestik maupun mancanegara. Ini untuk menunjukkan bahwa para SimRacer di Indonesia mampu bersaing dengan para pembalap internasional,” ujarnya, saat jumpa pers di Dreams Cafe, Senayan, Jakarta, Senin (1/8).

Tak hanya kompetisi balap, peserta juga dapat mengikuti Livery Contest, yakni desain grafis dengan menggunakan platform digital dan mamanfaatkan New Honda Civic Type R, Honda City Hatchback RS dan Honda Brio RS Urbanite sebagai kanvas virtualnya.

Pada HRSC 3 ini, Honda kembali bekerjasama dengan HM Engineering sebagai penyelenggara yang telah banyak berpengalaman menggelar kejuaraan balap virtual kelas dunia.

Ajang HRSC 3 tahun ini juga didukung oleh PT Lintec Jakarta (Wincos Indonesia), PT Nippon Oil Indonesia (Eneos Indonesia), dan PT Optima Elektronik Manufaktur (Faurecia Clarion Electronics) yang tampil sebagai sponsor.

(Rian)

Editor: Denny Firmansyah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Dipromosikan Djanur ke Barito Senior, Ini Kata David Maulana dan Bagas
apahabar.com

Sport

Gubernur Khofifah Sambut Bangga 4 Penggawa Timnas U-22 Asal Surabaya
Piala Menpora 2021

Sport

Prediksi Leg 2 Final Piala Menpora 2021: Persib Ngotot, Persija Butuh Imbang
apahabar.com

Sport

Hujan Gol di Laga Pembuka BFL 2019
apahabar.com

Sport

Prediksi Barito vs Kalteng Putra: Duel Laskar Terluka
apahabar.com

Sport

Malam Ini Petarung Asal Tapin Berlaga di One Pride MMA
apahabar.com

Sport

Connor McGregor Diinvestigasi dalam Kasus Pelecehan Seksual

Sport

Hasil Liga Inggris: Ronaldo Sandang Ban Kapten, Manchester United Disikat Wolves
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com