Rodney Goncalves; Pemain Barito Putera Harus Punya Rasa Marah dan Lapar Hasil MotoGP Jepang: Quartararo Melempem, Bagnaia Crash, Selisih Poin Semakin Menjauh Soal Konversi Kompor Gas ke Listrik, Begini Penjelasan ESDM Kalsel Kronologis Bocah 12 Tahun Ditemukan Meninggal Terseret Banjir Halong Balangan Peringati HUT ke-31, Perumda Paljaya Kampanyekan Sanitasi Aman Sembari Bersepeda Bersama

Honda ST125 Dax Dibanderol Rp80 Jutaan, Apa Istimewanya?

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memasarkan motor Honda ST125 Dax. Motor ini punya sentuhan modern dipadu dengan teknologi terkini.
- Apahabar.com     Rabu, 10 Agustus 2022 - 23:05 WITA

Honda ST125 Dax Dibanderol Rp80 Jutaan, Apa Istimewanya?

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memasarkan motor ikonik, yakni Honda ST125 Dax yang punya sentuhan modern dipadu teknologi terkini. (Foto" dok. AHM)

apahabar.com, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memasarkan motor ikonik, yakni Honda ST125 Dax. Motor ini punya sentuhan modern dipadu teknologi terkini, yang bikin sensasi berkendara menyenangkan.

Motor yang diluncurkan secara global sejak 1969 ini hadir dengan dua varian warna, yaitu Pearl Nebula Red dan Pearl Cadet Gray. Keduanya dipasarkan dengan harga Rp81,75 juta On The Road DKI Jakarta.

President Director AHM, Keiichi Yasuda mengatakan Honda ST125 Dax dihadirkan dengan tetap mempertahankan tampilan generasi pertama.

“Kehadiran motor ikonik untuk berkendara santai ini didukung mesin yang kuat dan lincah, serta fitur dan teknologi modern,” kata Yasuda dalam siaran resminya, Senin (8/8).

Lebih jauh, ia menjelaskan, bila motor ikonik ini akan memberikan sensasi nostalgia, serta punya daya pikat tersendiri sebagai bagian dari gaya hidup dan hobi bagi pecinta sepeda motor di Indonesiam

“Secara spesial, kami hadirkan produk ini secara perdana pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022,”  tukasnya.

Melalui konsep produk iconic leisure bike, Motor dengan tinggi 1.019 mm ini mengusung tampilan khas dari generasi pertama yang menggunakan rangka T-shape.

Rangka T-shape yang ikonik ini, juga menjadi tempat penampungan bahan bakar yang membuat sepeda motor ini terlihat simpel.

Editor: Denny Firmansyah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Penggal Tangan Tapin

News

Duduk Perkara Bapak Penggal Lengan Pemuda di Parigi Tapin, Berawal dari Miras
apahabar.com

News

Fantastis! Freeport Bakal Setor Ribuan Triliun ke Negara
PPKM Kalsel

News

Daerah PPKM Level 3 dan 4 Meningkat, Nasib Kalsel?
Label halal mui

News

Cuma Ganti Label, Fatwa Tetap Kewenangan MUI

News

Jangan Anggap Sepele, Berikut Penyebab Handphone Meledak

News

Aset BUMN Mencapai Rp9.000 Triliun, Tapi Merugikan Negara Rp47,92 Triliun

News

LSI Denny JA Beri Rapor Merah Dua Aspek Ini Pada Pemerintahan Jokowi

News

Wamenag Buka Suara soal Foto Menag Yaqut Rangkul Ragil Mahardika
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com