Peringati HUT ke-31, Perumda Paljaya Kampanyekan Sanitasi Aman Sembari Bersepeda Bersama Tak Berhenti Mencoba, Muji Batola Sukses Tembus Babak 24 Besar Dangdut Adacemy 5 182.701 Orang Ditetapkan KPU Palangka Raya Sebagai DPB Kembalinya Sosok Pemain Nomor 9 Andalan Baru Timnas yang Sudah Lama Hilang Sempat Tertinggal, Timnas Indonesia Tekuk Curacao

Jurnalis Apahabar.com Antarkan Desk Ekonomi Juara Tiga Bulutangkis Piala Wali Kota Banjarmasin 2022

- Apahabar.com     Minggu, 28 Agustus 2022 - 19:50 WITA

Jurnalis Apahabar.com Antarkan Desk Ekonomi Juara Tiga Bulutangkis Piala Wali Kota Banjarmasin 2022

Tim wartawan desk ekonomi berhasil menyabet juara tiga Bulutangkis Piala Wali Kota Banjarmasin 2022. Foto-Istimewa.

apahabar.com, BANJARMASIN – Tim jurnalis desk ekonomi berhasil menyabet juara tiga Kejuaraan Bulutangkis Piala Wali Kota Banjarmasin 2022. Dua dari tujuh peserta yang berlaga di tim ini adalah jurnalis media online apahabar.com.

Di babak penyisihan, tim ini sempat kalah dengan kedudukan 2-1 melawan tim desk Forwadek (Forum Wartawan Dewan Kota) di babak penyisihan. Namun kekalahan itu tak membuat semangat mereka kendur. Pada laga berikutnya, melawan tim desk Pemprov Kalsel, mereka berhasil sapu bersih pertandingan dengan skor 2-0.

Dengan kemenangan itu, tim desk Ekonomi menjadi runner-up Grup A, setelah sebelumnya menang bye dengan Tim Olahraga. Mereka melenggang masuk ke semifinal bersama juara grup A (desk Forwadek), Juara Grup B (Desk Pemkot), dan Runner Up Grup B (Desk Polda Kalsel).

Di semifinal, Desk Ekonomi berhadapan dengan tim unggulan juara, desk Pemkot Banjarmasin, yang berisi wartawan muda berbakat. Meski kemudian kalah 2-0, tim Ekonomi bukan lawan mudah bagi tim Pemkot. Dua pertandingan (single dan double) berakhir dengan rubber set.

Kekalahan melawan tim Pemkot otomatis membuat tim ekonomi hanya bisa memperebutkan juara tiga dengan tim Desk Polda Kalsel yang dikalahkan 2-0 oleh tim Forwadek.

Melawan Desk Polda Kalsel, tim Ekonomi tak ingin kembali kecolongan. Strategi diatur sedemikian rupa, sehingga berhasil menumbangkan tim Polda Kalsel dengan skor meyakinkan; 2-0. Dengan raihan itu, desk Ekonomi berhasil menyabet juara tiga di laga Bulutangkis Piala Wali Kota Banjarmasin 2022.

 Piala Wali Kota Banjarmasin 2022

Sekadar info, tim desk Ekonomi terdiri dari 7 jurnalis; Kamardi, Syabran, M Rahmadi, Ihsan, Maisuri, Randy, dan Muhammad Bulkini. Dua nama terakhir adalah jurnalis media online apahabar.com.

Manajer tim desk Ekonomi, Maisuri mengaku bangga dengan torehan timnya. Torehan juara ketiga, di kejuaraan ini, menurutnya, sudah melampaui ekspektasi.

Sebab sejatinya, tujuan Tim Jurnalis Ekonomi di awal hanya ingin memeriahkan gelaran Piala Wali Kota Banjarmasin 2022.

“Kami bangga dengan hasil yang sudah diraih kawan-kawan. Ini merupakan kerja keras mereka,” ujarnya.

Ori –sapaan akrabnya– mengaku tidak menarget timnya menjadi juara. Ikut berpartisipasi saja sudah merupakan kebahagiaan bagi tim ini.

“Kami bermain lepas. Masuk semifinal sudah luar biasa,” ucapnya.

Hampir saja, sambung Ori, timnya melenggang ke final. Sebab di laga semifinal, pertarungan melawan Tim Pemko berlangsung sengit.

Kejuaraan Bulutangkis Piala Wali Kota Banjarmasin 2022 akhirnya dimenangkan tim desk Pemkot Banjarmasin atas tim Forwadek dengan skor 2-1.

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Hot Borneo

Resmi! Jaksa Tetapkan 2 Tersangka Korupsi KONI Banjarbaru
Arisan Online

Hot Borneo

Analisis Pakar Soal Faktor Penyebab Banyak Warga Kalsel Tertipu Arisan Online
Korupsi HSU

Hot Borneo

Kata Warga Soal Dugaan Gratifikasi Jual-Beli Jabatan di HSU

Hot Borneo

Blakblakan BPKP Kalsel Soal Modus Penyimpangan Perjalanan Dinas
Kepala BPJN Kalsel Syauqi Kamal

Hot Borneo

Jelang Mudik, Tambal Sulam Jalan Berlubang Jalur LA hingga Tanjung Dikebut

Hot Borneo

Pegawai Non ASN Dihapus, BKPSDM Tabalong Segera Lakukan Pemetaan
lakalantas R2 Vs R2 di Guntung Paring Banjarbaru

Hot Borneo

Lakalantas di Guntung Paring Banjarbaru; 2 Selamat, 1 Tewas
Demokrat

Hot Borneo

Didominasi Calon Tunggal, Demokrat Kalsel Tepis Krisis Regenerasi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com