Mengenal Deretan Mobil yang Digunakan dalam Tragedi G30S PKI [Breaking News] Polri Tahan Putri Candrawathi Kecelakaan Maut di Sebamban Baru Tanbu, Truk Kontainer Timpa Pemotor Jarang Mencatat Laporan Keuangan, Jadi Penyebab UMKM Susah Naik Kelas BUMN Merugi, Siap-Siap Tak Terima Kucuran Dana PMN

Kemeriahan Kopdar Bareng TEVCI Bukti Eksisnya Mobil Toyota

Toyota Etios Valco Club Indonesia baru saja mengadakan kegiatan rutin Kopdar Bareng TEVCI di Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (28/8/2022).
- Apahabar.com     Selasa, 30 Agustus 2022 - 21:27 WITA

Kemeriahan Kopdar Bareng TEVCI Bukti Eksisnya Mobil Toyota

Kopdar Bareng TEVCI berlangsung meriah di Bekasi. (Foto: dok. TEVCI)

apahabar.com, JAKARTAKomunitas otomotif yang tergabung dalam Toyota Etios Valco Club Indonesia baru saja mengadakan kegiatan rutin Kopdar Bareng TEVCI di Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (28/8).

Kopi Darat atau Kopdar Bareng TEVCI yang dilaksanakan setiap 3 bulan sekali ini sekaligus merayakan Anniversary TEVCI Chapter Bekasi Reborn yang ke-8 pada tahun ini.

Selain kopdar, 40 member dari Chapter Jabodetabek dan Chapter Purwasuka itu mengikuti lomba guna mennyambut Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia.

“Seluruh member beserta keluarganya dilibatkan dalam perlombaan balap karung, makan kerupuk dan lain sebagainya. Ini untuk mengajarkan kepada anak-anak permainan tradisional ,” ujar Aqim, Ketua Chapter TEVCI Bekasi Reborn dalam siaran tertulisnya, Senin (29/8).

Di waktu yang sama, Ketua Umum TEVCI, Ogu Nasution berharap, dalam kegiatan Kopdar Bareng tiga bulanan ini selalu rutin dilaksanakan agar menambah akrab antar member.

“Selain itu, juga untuk tetap menjaga tali silaturahmi para member dan keluarga. Tidak lupa ini juga membuktikan, kalau para pecinta dan pengguna Etios Valco masih eksis,” terang Ogu.

TEVCI berdiri pada 15 Juni 2014 yang hingga sekarang telah memiliki 950 member dan 24 Chapter di seluruh Indonesia.

“Kami aktif dalam berbagai kegiatan dalam bidang otomotif, touring, safety driving campain, dan juga sosial kemasyarakatan,” tutupnya.

TEVCI sendiri awalnya dari forum online, saat ini telah berkembang menjadi komunitas yang memiliki kepengurusan resmi. Hadir dengan mengusung moto “One Respect Get Respect”.

Ke depan, TEVCI masih menghadapi tantangan untuk terus memperkuat sense of belonging di antara anggota TEVCI dan meningkatkan semangat berbagi dengan komunitas mobil dari brand otomotif lainnya.

Nah, bagi Anda yang berminat menjadi member TEVCI, segera kunjungi situs resminya di http://www.tevci.org dan dapatkan info lengkapnya ya.

 

Reporter: Awan
Editor: Denny Firmansyah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

News

Bripka RR Tolak Pernyataan Kapolri Soal Senjatanya Dipakai Menghabisi Brigadir J
Charles Meikyansyah

News

Pemerintah Diimbau Berikan Bantuan Pengalihan Subsidi BBM untuk Kelompok Masyarakat Miskin Baru

News

Honda ZR-V Siap Meluncur di Jepang, Begini Wujudnya

News

Permudah Pelayanan Dasar, Kemenag Barito Kuala Luncurkan Aplikasi Silimau
mforce

News

MForce Tampilkan 4 Motor Sekaligus di GIIAS 2022, Begini Wujudnya
Covid-19

News

Kasus Covid-19 HST Melonjak Sejak Pebruari 2022

News

BPD Jatim Pamerkan Produk Lokal Unggulan di Expo HUT HIPMI ke-50
Booster

News

9,8 Juta Dosis Vaksinasi Booster di Indonesia Sudah Disuntikkan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com