Peringati HUT ke-31, Perumda Paljaya Kampanyekan Sanitasi Aman Sembari Bersepeda Bersama Tak Berhenti Mencoba, Muji Batola Sukses Tembus Babak 24 Besar Dangdut Adacemy 5 182.701 Orang Ditetapkan KPU Palangka Raya Sebagai DPB Kembalinya Sosok Pemain Nomor 9 Andalan Baru Timnas yang Sudah Lama Hilang Sempat Tertinggal, Timnas Indonesia Tekuk Curacao

Manjakan Pemilik BR-V, Honda Sediakan Arena Bermain Keluarga, Bekasi Jadi Kota Pertama

Mewadahi arena bermain keluarga, PT Honda Prospect Motor mengadakan All New BR-V Pop Park pada akhir pekan lalu di Bekasi, Jawa Barat.
- Apahabar.com     Senin, 29 Agustus 2022 - 20:04 WITA

Manjakan Pemilik BR-V, Honda Sediakan Arena Bermain Keluarga, Bekasi Jadi Kota Pertama

PT HPM mengadakan All New BR-V Pop Park di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat. (Foot: dok. HPM)

apahabar.com, JAKARTA – Mewadahi arena bermain keluarga, PT Honda Prospect Motor mengadakan All New BR-V Pop Park pada akhir pekan lalu di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat.

Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation Director PT HPM mengatakan, acara ini sebagai apresiasi kepada pemilik BR-V terbaru yang telah mencapai 12 ribu pengguna, sekaligus ajang arena bermain keluarga di akhir pekan.

“Kami ingin membagikan kesenangan yang dirasakan para keluarga All New Honda BR-V kepada masyarakat luas melalui beragam aktivitas luar ruang yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga,” ungkap Billy saat ditemui di Bekasi, Sabtu (27/8).

Ada beberapa zona permainan yang dapat dinikmati, termasuk panggung hiburan dan area kuliner. Seperti trampolin, dart soccer, Racing Simulator Challenge dan berbagai permainan serta lomba-lomba lainnya.

All New BR-V Pop Park

etelah menggelar acara di Kota Bekasi, Honda juga berencana mengadakan All New BR-V Pop Park di 5 kota di Indonesia.(Foto: dok. HPM)

Tidak hanya itu, selama gelaran acara All new BR-V Pop Park konsumen juga bisa mendapatkan lucky dip hingga Rp5 juta, voucher free service senilai Rp1 juta, aktivitas trade-in hingga cicilan ringan mulai Rp3 juta per bulan.

Setelah menggelar acara di Kota Bekasi, Honda juga berencana mengadakan All New BR-V Pop Park di 5 kota besar di Indonesia hingga Januarai tahun depan. Dalam cara tersebut akan menggabungkan test drive, playground dan permainan keluarga, serta berbagai hiburan musik dan kuliner.

Tambahan informasi, All New Honda BR-V diluncurkan pertama kali pada 2021, dengan mendapatkan banyak pembaruan yang diklaim sesuai dengan karakter dan kebutuhan konsumen di Indonesia.

Mobil yang memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah 7-seater SUV ini disebut mengutamakan kenyamanan kabin, performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda.

Tak hanya itu, teknologi keselamatan terdepan seperti Honda Sensing juga telah dihadirkan pada All New Honda BR-V untuk memberikan perlindungan terbaik bagi pengemudi dan penumpang.

 

Reporter: Awan
Editor: Denny Firmansyah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

News

Sepekan Jelang Konferda, Mayoritas Anggota PWI Kalsel Tak Tahu Punya Hak Pilih

News

Kapolri Sahkan KKEP Buat Putuskan Sidang Banding Sambo
Cuaca

News

Biang Hujan Berhari-hari di Kalsel Terungkap, Imbas Cuaca Filipina!

News

Fantastis! Ini Jumlah Potensi Kerugian yang Dialami Indonesia Akibat Krisis Iklim
cacar monyet

News

1000 Vaksin Dikirim ke Indonesia, Ketua Satgas Monkeypox: Ada 3 Kelompok Prioritas Penerima 
Polres Kutai Kartanegara berhasil meringkus dua orang tersangka yang melakukan pengetapan solar subsidi di SPBU. Foto-Istimewa

News

Sehari Jelang Ramadan, Waterpark di Mabuun Tabalong Ramai Pengunjung
Harga Emas Antam

News

Harga Emas Antam Naik ke Rp1,01 Juta per Gram
PCR

News

DPR Dukung Syarat PCR-Antigen Dihapus, Tingkatkan Vaksinasi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com