Rodney Goncalves; Pemain Barito Putera Harus Punya Rasa Marah dan Lapar Hasil MotoGP Jepang: Quartararo Melempem, Bagnaia Crash, Selisih Poin Semakin Menjauh Soal Konversi Kompor Gas ke Listrik, Begini Penjelasan ESDM Kalsel Kronologis Bocah 12 Tahun Ditemukan Meninggal Terseret Banjir Halong Balangan Peringati HUT ke-31, Perumda Paljaya Kampanyekan Sanitasi Aman Sembari Bersepeda Bersama

Naik Bus Indorent Jakarta-Yogyakarta Serasa di Kamar Hotel, Cek Tarifnya

Perusahaan Otobus (PO) Indorent resmi mengoperasikan bus antarkota antarprovinsi (AKAP) untuk trayek Jakarta-Yogyakarta Pulang Pergi (PP).
- Apahabar.com     Selasa, 30 Agustus 2022 - 11:32 WITA

Naik Bus Indorent Jakarta-Yogyakarta Serasa di Kamar Hotel, Cek Tarifnya

Perusahaan Otobus (PO) Indorent resmi mengoperasikan bus antarkota antarprovinsi (AKAP) untuk trayek Jakarta-Yogyakarta. (Foto: dok. Instagram Indorent_bus)

apahabar.com, JAKARTA – Perusahaan Otobus (PO) Indorent resmi mengoperasikan bus antarkota antarprovinsi (AKAP) untuk trayek Jakarta-Yogyakarta. Bus tingkat dua (double decker) ini menawarkan layanan super premium.

Melalui akun Instagram resmi @indorent_bus, PO Indorent menawarkan tiga pilihan kelas. Mulai dari Executive Class, Super Executive Class dan First Class.

“Percayakan perjalanan anda bersama kami,” ujar pihak Indorent Bus melalui Instagram resminya, Sabtu (27/8).

Mengenai tarif, bus untuk Super Executive Class, harga tiketnya mulai dari Rp425 ribu, sedangkan Executive Class harga tiketnya Rp400 ribu.

Kelas Super Executive berada di lantai bawah, sementara kelas Executive ada di kabin atas.

Sementara di kategori First Class, harga tiketnya mulai dari Rp450 ribu, yang terdiri dari dua kabin Sleeper pada dek bawah, tepat di belakang kabin pengemudi.

Kelas ini bisa menjadi pilihan bagi penumpang yang ingin tidur nyaman sepanjang perjalanan.

Dengan konfigurasi kursi 2+1, pada tiap kursi kelas Super Executive menggunakan sistem kursi elektrik dan dilapisi oleh cangkang luar seperti kapsul yang pastinya menambah kenyamanan untuk para penumpang

Lebih lanjut soal fasilitas, bus ini memiliki coffee maker, snacks, wifi, toilet, TV LCD, water dispenser, audio system, hingga AVOD (Audio Video On Demand).

Selain itu, untuk menambahkan kenyamanan, penumpang juga akan diberikan fasilitas bantal dan selimut.

Bus Indorent dibangun di atas sasis Volvo B11R dengan bodi garapan Karoseri Adiputro. Sasis ini memiliki mesin yang mampu mengeluarkan tenaga mencapai 430 dk dan torsi puncaknya mencapai 2.000 Nm.

Dari segi tampilan eksterior, bus ini cukup elegan dengan balutan kelir biru kombinasi putih. Terdapat tulisan Indorent-Unicorn di kaca depan dan juga kaca belakang bus.

Pemesanan tiket bus Indorent bisa dilakukan melalui situs resminya, https://unicorn.indorent.co.id, atau melalui aplikasi resminya yang bisa diunduh melalui Play Store maupun Apple Store. Bus Indorent menawarkan dua pilihan jam keberangkatan, yakni pagi dan malam.

Dengan adanya Po Indorent di trayek Jakarta-Yogyakarta, bakal menambah persaingan, karena saat ini memang sudah ada beberapa PO yang beroperasi di ‘rute gemuk’ ini.

Sebut saja PO Agramas, Damri, Handoyo, Haryanto, Sinar Jaya, Pahala Kencana, Putera Mulya, dan masih banyak lainnya. Namun untuk layanan bus double decker memang masih sedikit, hanya Agra Mas dan Putera Mulya yang punya layanan ini.

 

Reporter: Adit
Editor: Denny Firmansyah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

News

Bangun IKN, Bahlil Identifikasi Minat Investor
Covid-19

News

Bebas Tes Covid-19 Bagi Pelaku Perjalanan Mulai Berlaku Besok!
apahabar.com

News

Petinggi Garuda Beri Respons Kecelakaan Boeing 737-800 China Eastern
Toyota giias 2022

News

Tempati Booth Terbesar, Toyota Siap Hadirkan Layanan Super Lengkap di GIIAS 2022
Kuncoko

News

Diduga Rugikan Negara Hampir Rp9 Miliar, 50 Anggota DPRD & Mantan Bupati Tuban Dilaporkan ke KPK

Nasional

Polri Copot Irjen Ferdy Sambo Dari Posisi Kasatgasus

News

Pelajar di Banjarbaru Libur Selama Bulan Puasa, Sebagian Ikuti Pesantren Ramadan
Perang

News

Ukraina Klaim Serangan Drone Hancurkan Kapal Milik Rusia di Laut Hitam
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com