Kembalinya Sosok Pemain Nomor 9 Andalan Baru Timnas yang Sudah Lama Hilang Sempat Tertinggal, Timnas Indonesia Tekuk Curacao Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia Masuk Grup Neraka, Pelatih: Hasil Uji Coba Bisa Jadi Keyakinan PSAI Minta Dukungan untuk Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia yang Berlaga di Piala Dunia 2022 Viral Video Dugaan Perampasan Oleh Emak-emak di Banjarmasin, Simak Pengakuan Si Perempuan Berhijab

Pagi Ini, Puluhan Guru Kapuas Temui PGRI Banjarbaru

Puluhan guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kapuas, Kalteng, pagi ini bertolak ke Banjarbaru, Kalsel...
- Apahabar.com     Minggu, 7 Agustus 2022 - 09:39 WITA

Pagi Ini, Puluhan Guru Kapuas Temui PGRI Banjarbaru

Puluhan guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kapuas, Kalteng Foto-apahabar.com/Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Puluhan guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kapuas, Kalteng, pagi ini bertolak ke Banjarbaru, Kalsel, mengunjungi PGRI setempat, Minggu (7/8).

Kunjungan persahabatan dalam bidang olahraga ini sekaligus bertujuan untuk memperoleh praktik-praktik pengelolaan organisasi PGRI.

“Termasuk memotivasi teman-teman guru untuk melatih dan membina bidang olahraga di satuan pendidikan masing-masing,” kata Ketua PGRI Kapuas, Kadeni.

Kadeni berharap dengan adanya kegiatan ini motivasi para guru dapat bangkit dan semangat untuk membimbing kegiatan bidang olahraga di sekolahnya.

“Karena anak-anak itu berprestasi berawal dari guru yang berprestasi juga, di mana harus ada kiat dan motivasi membina cabang olahraga apa yang dia kuasai,” ujarnya.

Adapun pertandingan persahabatan cabang olahraga antara PGRI Kapuas dan PGRI Banjarbaru seperti futsal, bulutangkis, bola voli, tenis meja dan catur.

“Jadi, ini sifatnya pertandingan persahabatan dan jumlah personel kita yang berangkat sebanyak 96 orang terdiri dari atlet, pengurus PGRI dan pengembira,” pungkas Kadeni.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

lapangan sepak bola Kayutangi Banjarmasin

Hot Borneo

Hore! Lapangan Sepak Bola Kayutangi Banjarmasin Segera Miliki Tribun Mini
Polsek Banjarbaru Utara

Hot Borneo

Sekali Tepuk, Pemakai dan Penjual Narkoba di Banjarbaru Diamankan Polisi
Sekumpul

Hot Borneo

Belum Ada Pemberitahuan Sekumpul Martapura Dibuka Kembali  
murung pudak

Hot Borneo

Temuan Mayat di Maburai Tabalong, Ini Dugaan Penyebab Kematiannya
Kapolri

Hot Borneo

Serahkan Parsel Lebaran, Kapolda Kalsel: Ini Bentuk Perhatian Kapolri Kepada Media

Hot Borneo

Hindari Penyalahgunaan, BNNK Tabalong Musnahkan Sabu dari Warga Asal HSS

Hot Borneo

Ayo Buruan Daftar, PDI Perjuangan Kalsel Buka Kesempatan Caleg 2024
Golkar Kabupaten Banjar

Hot Borneo

H Rusli Dilantik Jadi Ketua Golkar Banjar, Kader Diminta Bergerak Menangkan Pemilu 2024
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com