Soal Konversi Kompor Gas ke Listrik, Begini Penjelasan ESDM Kalsel Kronologis Bocah 12 Tahun Ditemukan Meninggal Terseret Banjir Halong Balangan Peringati HUT ke-31, Perumda Paljaya Kampanyekan Sanitasi Aman Sembari Bersepeda Bersama Tak Berhenti Mencoba, Muji Batola Sukses Tembus Babak 24 Besar Dangdut Adacemy 5 182.701 Orang Ditetapkan KPU Palangka Raya Sebagai DPB

Resmi Terdaftar sebagai Caketum Hipmi, Bagas Adhadirgha Kantongi 11 Rekomendasi BPD Hipmi

- Apahabar.com     Selasa, 30 Agustus 2022 - 17:13 WITA

Resmi Terdaftar sebagai Caketum Hipmi, Bagas Adhadirgha Kantongi 11 Rekomendasi BPD Hipmi

Sekretaris Jenderal BPP Hipmi, Bagas Adhadirgha (menggunakan jas hitam) dikelilingi para pendukungnya saat mendaftarkan diri sebagai Caketum BPP Hipmi 2022-2025. Foto: Gabid/apahabar.com

apahabar.com, JAKARTA – Sekretaris Jenderal Himpunan Pengusaha Muda Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) Bagas Adhadirgha resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum BPP Hipmi usai mengambil formulir pendaftaran di kantor sekretariat BPP Hipmi.

Kedatangan Bagas dalam pendaftaran caketum BPP Hipmi 2022-2025, melengkapi jumlah calon caketum BPP Hipmi lainnya yang sudah terlebih dulu mendaftar. Pertama, Ketua Bidang Keuangan dan Perbankan BPP Hipmi, Anggawira. Kedua, Wakil Ketua Umum BPP Hipmi, Akbar Himawan Buchari.

Terkait tentang kedatangannya untuk menjadi caketum BPP Hipmi, Bagas mengungkapkan sudah meminta restu serta mengumpulkan dukungan ke sejumlah pengurus BPD Himpi maupun kepada senior-senior BPP Hipmi. Bahkan saat ini pihaknya mengaku sudah mendapatkan 11 rekomendasi yang berasal dari berbagai Badan Pengurus Daerah (BPD) yang tersebar di 34 provinsi.

“Saya menyampaikan dukungan dan harapan supaya kawan-kawan mendukung perjalanan kita untuk menjadi ketua umum BPP Hipmi ke depan. Hari ini, saya penuhi dengan membawa 11 rekomendasi BPD yang saya terima,” ujarnya saat ditemui apahabar.com di Sekretariat Hipmi, Senin (29/8).

Bagas mengklaim 11 rekomendasi yang sudah ia kantongi saat ini menginginkan agar Bagas dapat melanjutkan kepemimpinan Hipmi berikutnya. Jumlah rekomendasi yang ia dapat, menurutnya rekomendasi yang terbanyak dibandingkan caketum lainnya.

Capaian tersebut, kata Bagas, membuatnya optimis dapat melanjutkan kepemimpinan selanjutnya. Selain juga akan terus mengintensifkan kampanye yang akan dilakukannya ke seluruh pengurus Himpi yang ada di 34 provinsi.

“Strategi dalam meraih suara adalah kami melakukan pendekatan personal. Kebetulan saya kenal dengan seluruh pengurus, yang akan menjadi voters pada munas nanti,” paparnya.

CEO Asia Aero Technology tersebut mengungkapkan strategi pendekatan personal dipilih karena cara tersebut dinilai sebagai asas dari kekeluargaan yang dimiliki Hipmi selama ini.

“Pendekatan personal ini penting karena kita ini asasnya kekeluaragaan semua,” pungkasnya.

Reporter: Gabid

Editor: Wimpy Widyaprasta - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

News

Bawa 3 Tuntutan, Buruh Geruduk Kantor Gubernur Anies
hujan ikan

News

Fenomena Hujan Ikan di Honduras, Begini Penjelasan Ilmiahnya
Migor Banjar

News

Lagi Langka, Minimarket di Banjar Malah Jual Migor Bersyarat
kecelakaan Gambut

News

PCX Vs Scoppy di Gambut, Dua Wanita Terkapar-Luka Parah
DP3 Mandarsari

News

Menilik Langsung DP3 Mandarsari Banjar, Dua Praja IPDN Ikut Distribusi Donasi
Dubes India

News

Akibat Kasus Penistaan Agama, Gubernur Nova Setop Kegiatan Dubes India di Aceh

News

Sehari Bakar 800 Ribu Barel Minyak, Menteri ESDM Dorong Konversi ke Kendaraan Listrik

News

Lebaran Usai, Stok Darah di PMI Banjarmasin Belum Membaik
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com