Soal Konversi Kompor Gas ke Listrik, Begini Penjelasan ESDM Kalsel Kronologis Bocah 12 Tahun Ditemukan Meninggal Terseret Banjir Halong Balangan Peringati HUT ke-31, Perumda Paljaya Kampanyekan Sanitasi Aman Sembari Bersepeda Bersama Tak Berhenti Mencoba, Muji Batola Sukses Tembus Babak 24 Besar Dangdut Adacemy 5 182.701 Orang Ditetapkan KPU Palangka Raya Sebagai DPB

Sukses Kangkangi Alter Ego, Genesis Dogma Juarai PUBG MPL 2022

Genesis Dogma (GD) GIDS secara dramatis berhasil menjadi juara pertama PMPL ID 2022 yang digelar selama tiga hari di Hall Basket GBK, Jakarta
- Apahabar.com     Senin, 29 Agustus 2022 - 15:03 WITA

Sukses Kangkangi Alter Ego, Genesis Dogma Juarai PUBG MPL 2022

Genesis Dogma (GD) GIDS secara dramatis berhasil menjadi juara pertama PMPL ID 2022. (Foto: dok. IG genesisdogma)

apahabar.com, JAKARTA – Sebuah drama menakjubkan terjadi pada hari terakhir Turnamen PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Indonesia 2022 Fall.

Turnamen yang digelar selama tiga hari itu telah menyelesaikan seluruh rangkaian pertandingan pada Minggu, 28 Agustus 2022.

Genesis Dogma (GD) GIDS secara dramatis berhasil menjadi juara pertama pada turnamen yang digelar di Basket Hall Senayan, Jakarta.

Tim GD memulai hari penentuan turnamen dengan berada pada posisi 5 dengan mengumpulkan 150 poin.

Sedangkan untuk 4 Tim yang berada diatasnya adalah Alter Ego (AE) dan Boom esports dengan 200 poin, Bigetron Red Aliens (BTR) 170 poin, dan NFT Esport dengan 165 poin.

Pada pertandingan ronde ke-13 di peta Sanhok, NFT berhasil mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner dengan penampilan yang luar biasa dari Ramones yang menjadi MVP pada match tersebut. Tim GD sendiri harus puas berada di posisi kedua dengan total 17 poin pada match itu.

Di ronde ke-14 di peta Miramar, Tim Morph.ggg berhasil keluar sebagai pemenang dan menggeser GD di posisi ke-5. Pemain GPX, Hans4you menjadi MVP pada ronde kali ini.

Aura Esport secara mengejutkan berhasil mencuri kemenangan pada ronde ke 15. Tim berseragam orange itu berhasil tampil baik dan mengungguli Boom, GD, dan NFT pada peta Miramar. Pemain mereka, JasoN berhasil menjadi MVP untuk ronde kali ini.

Setelah ronde itu, terjadi beberapa perubahan pada klasemen poin sementara. Boom naik ke posisi satu dengan 217 poin, NFT menjadi posisi kedua dan AE turun ke posisi ketiga dengan 207 poin. Sementara GD berhasil duduk di posisi keempat dengan 188 poin.

Tim Alter Ego berhasil bangkit pada ronde ke 16 di peta Erangel, AE mendominasi jalannya pertandingan karena penampilan apik dari Fanatic yang menjadi MVP di ronde tersebut. Berkat kemenangan itu, AE berhasil menjadi pemuncak klasemen dengan 235 poin.

Editor: Denny Firmansyah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sport

Hasil Liga Italia: Kompak Buang Poin, Duo Milan Terancam

Sport

Hasil Latihan Bebas Pertama MotoGP Spanyol: Brad Binder Tercepat, Marc Marquez Ketiga
Ole Gunnar Solskjaer

Sport

Pelatih Terboros Tanpa Hasil, Alasan Manchester United Harus Pecat Ole Gunnar Solskjaer
apahabar.com

Sport

Tanggapan Yunan Soal Penalti Badak Lampung FC
Turnamen EPA U-14

Sport

Bertarung di Turnamen EPA U-14, Barito Putera Bawa Pemain Asli Banua
apahabar.com

Sport

Alasan Ilham Udin Kembali ke Bhayangkara FC
apahabar.com

Sport

Diimbangi China, Indonesia Berpeluang Lolos Ke Piala Asia U-16
apahabar.com

Sport

Diterkam Maung Bandung 3-0, Ini Kata Pelatih Singo Edan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com